Kostum Nada Dering WA Sebut Nama Pengirim Asli

Sebagai pengguna whatsapp yang sudah cukup lama pastinya tahu dong istilah notifikasi, tapi apakah kalian sudah tahu bahwa sekarang bisa kostumisasi nada dering wa sebut nama pengirim nya ?

Yap, dengan semakin majunya teknologi yang ada, aktivitas digital dapat diakali termasuk dalam mengostumisasi notifikasi nada dering whatsapp yang bisa menyebutkan nama pengirimnya.

Maka dengan adanya tool nada dering WA yang sebut nama pengirim ini bisa dijadikan sebuah opsi terbaru buat kalian yang merasa dengan notif whatsapp yang begitu-begitu saja.

Buat Nada Dering WA Sebut Nama Pengirim

[button color=”green” size=”medium” link=”https://techno.detribpas.com/aplikasi/nada-dering-sebut-nama-kontak.html” icon=”” target=”false”]DOWNLOAD DISINI[/button]

Siapa si  yang tidak menggunakan Whatsapp di jaman sekarang ? kami yakin mayoritas pengguna gadget di dunia 99% menggunakan whatsapp sebagai sarana telekomunikasi antar penggunanya.

Maka dengan banyaknya pengguna ini, mungkin akan lebih menarik jika notifikasi pesan atau panggilan dirubah atau kostum nada dering wa sebut nama pengirimnya. Tentu ini akan menjadi opsi yang sangat menarik untuk digunakan.

Menariknya lagi, banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat nada dering WA sebut nama pengirim yang bisa kalian temui di internet.

Termasuk kami yang akan menjelaskan kepada kalian tata cara membuat nada dering whatsapp baik itu menggunakan aplikasi maupun tidak, sehingga kalian bisa memilih salah satu cara terbaik untuk kamu gunakan.

Kostum Nada Dering WA Sebut Nama Kontak di Aplikasi

download aplikasi nada dering wa sebut nama

Yang pertama ini adalah cara membuat nada dering WA sebut nama dengan menggunakan aplikasi, dan nama aplikasinya adalah Notification Reader Shouter, kalian bisa mendownload dan menginstalnya aplikasinya di HP kalian sendiri. [Download Aplikasi]

Kostum Nada Dering Whatsapp Sebut Nama Tanpa Aplikasi

Selain menggunakan aplikasi, cara buat nada dering agar sebut nama ini juga bisa dilakukan tanpa menggunakan aplikasi loh. terus caranya gimana ?

Caranya sangat simple dan mudah, kalian hanya perlu menyiapkan kata-kata yang nantinya akan dijadikan notif sebut nama ini dan kalian masukkan kata-kata tersebut di Sound of Text.

Untuk memudahkan kalian dalam membuatnya, kami sudah menyiapkan link-linknya. dengan kalian Mengklik link maka secara otomatis kalian akan diarahkan ke sumber yang kalian maksud. [Klik Disini] untuk membuat nada dering wa sebut nama pengirim.

You May Also Like