kota fashion terkenal

No Debat! Inilah Kota Fashion Terkenal di Dunia 2023

detribpas.com – Kota fashion terkenal, Model dan dunia fashion semakin berkembang dari waktu ke waktu. Kini tak hanya negara-negara Eropa saja yang menjadi kiblat fashion dunia. Baru-baru ini negara-negara Asia juga ikut bergabung dan menjadi salah satu kota paling modis di dunia.

Mulai dari tren fashion hingga gaya make up kekinian yang sangat berkembang di negara-negara di dunia. Beberapa di antaranya banyak digunakan sebagai referensi pakaian.

6 Kota Fashion Terkenal di Dunia

kota fashion terkenal

Seoul, Korea Selatan

Seoul telah menjadi salah satu kota paling bergaya di dunia dengan saluran Kpop. Fashion telah berhasil mempengaruhi dunia dalam K-pop dan drama. Kesan sederhana adalah kekuatan fashion Korea ini.

Jika ingin mengetahui tren fashion mulai dari makeup dan pakaian Anda bisa pergi ke Seoul. Banyak merek fashion terkenal Korea berlokasi di sini. Toko di Seoul Korea Selatan juga menjual merek artis populer seperti G Dragon.

Tokyo, Jepang

kota fashion terkenal

Jepang selalu dikenal dengan gaya busananya yang elegan namun unik. Beberapa produk negara itu bersifat internasional. Dimulai dengan gaun dan stoking renda gaya Jepang dia adalah ikon mode utama yang telah menjadi populer di seluruh dunia serta gaya rambut yang unik dan trendi yang terinspirasi oleh gaya Jepang.

Di Kota Fashion Terkenal ini Jangan tanya tentang fashion goods Jepang apalagi Tokyo pusatnya. Banyak juga orang-orang unik dan lucu yang digandrungi oleh para fashionista di seluruh dunia.

Amsterdam, Belanda

kota fashinable di dunia

Amsterdam adalah kota model paling terkenal di dunia negara yang terkenal dengan kincir anginnya karena itu dijuluki Kota Fashion Terkenal di dunia. Hal ini dibuktikan dengan adanya festival musim panas dan musim dingin International Fashion Week yang diadakan di Amsterdam dan festival tersebut tidak kalah populernya dengan fashion week di negara-negara Eropa dan Amerika lainnya.

London, Inggris

kota fashinable di dunia

Merupakan Kota Fashion Terkenal di negara Eropa dengan tampilan yang sangat elegan di dunia. Dapat dikatakan bahwa kota ini sendiri banyak menginspirasi gaya pakaian dalam gaya haute couture dengan spesialisasi penggunaan motif yang sesuai dengan warna utama pakaian yang dikenakan. Jaket dan blazer adalah bagian penting untuk pakaian kasual yang cerdas.

Milan, Italia

kota model di dunia

Milan dikenal sebagai negara paling modis di dunia. Memang benar Milan Fashion Week diadakan setiap tahun. Merek fashion dari seluruh dunia pasti akan menghadiri pekan mode di kota ini.

Kota Fashion Terkenal Milan Tidak diragukan lagi bahwa Milan adalah pusat peradaban dunia. Banyak merek fesyen lahir di kota ini dan memainkan peran penting dalam industri fesyen global.

Paris, Prancis

kota fashion week paling populer

Semua orang Paris tertarik dengan fashion. Maka tidak mengherankan jika kota ini memiliki banyak toko merek fesyen terkenal dunia yang mudah dijangkau.

Tidak hanya wanita banyak pria juga peduli dengan penampilannya. Bahkan di jalan-jalan kota Paris Anda akan dengan mudah menemukan orang-orang berpakaian sangat gaya untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Dari topi hingga sepatu selalu ada hal yang tidak boleh Anda lewatkan.

Fashion adalah bagian penting dari Paris dan orang-orangnya. Selama Paris Fashion Week itu tetap menjadi acara mode yang paling dinantikan di dunia. Salah satunya adalah gaya jalanan yang biasa terlihat di festival fashion ini.

Inilah 6 Kota Fashion Terkenal di dunia. Jangan lupa bahwa New York telah menjadi salah satu kota paling terkenal. Kiblat model dunia tempat bintang Hollywood tinggal dan bekerja.

Itulah pembahasan kami mengenai kota model terkenal yang bisa kalian pelajari, jika suatu saat kalian pergi kesana pastikan kalian ikut menyaksikan salah fashion show yang digelarkan untuk masyarakat dunia.