5 Aplikasi Pesan Antar Makanan Anti Ribet! Coba Cek Disini

5 Aplikasi Pesan Antar Makanan Anti Ribet! Coba Cek Disini

detribpas.com – Dalam Pandemi Covid-19 mungkin aplikasi Pesan Antar Makanan Anti Ribet sangat membantu anda dalam meringkankan pekerjaan anda.

sudah pasalnya ada peraturan yang ditujukan untuk menjaga kesehatan di Indonesia yang mengharuskan sebagian dari kita bekerja hanya dari rumah atau work from home (WFH) dalam masa pandemi Covid-19.

Keterbatasan pekerjaan dari banyak pekerja kantoran juga membuat waktu Anda yang terbatas untuk memasak menjadi sulit.

5 Aplikasi Pesan Antar Makanan Anti Ribet

Nyatanya wisata kuliner seperti inilah yang tidak kita miliki dalam bahasa kita terutama bagi pecinta kuliner. Namun kita harus mengutamakan keselamatan dan keluarga tercinta.

Pesan Antar Makanan Anti Ribet

Apa saja aplikasi pesan makanan online tersebut? Yuk kita simak!

ShopeeFood

Baru-baru ini Shopee yang merupakan aplikasi belanja online meluncurkan fitur terbarunya ShopeeFood. Fitur ini terbukti mampu bersaing di food and beverage online di Indonesia dan khususnya di Batavia.

ShopeeFood menawarkan promosi yang sangat murah hati di mana Anda bisa mendapatkan voucher pengiriman gratis dan memesan diskon secara bersamaan.

Jadi Anda bisa mendapatkan dua promosi sekaligus dalam satu kali transaksi. Bukankah itu menggoda? Anda dapat memanfaatkan diskon pesanan yang ditawarkan oleh Shopee dengan mengklik Klaim pada Kupon Shopee Anda.

Kupon diskon ini mulai dari 50% – 60% dan gratis ongkos kirim hingga Rp. 10.000 Voucher ini dapat Anda gunakan menggunakan saldo ShopeePay Anda untuk membuat transaksi pemesanan makanan dan minuman Anda bebas repot aman dan sehat.

Juga semakin banyak pedagang di toko. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan pilihan makanan yang bisa Anda temukan di ShopifyFood.

Anda tentu saja bisa mendapatkan sarapan dan makanan berat di UMKM atau restoran kelas atas dan gerai makanan cepat saji.

Di ShopeeFood Anda juga dapat terhubung dengan pengantar makanan Anda secara real time melalui fungsi obrolan. Download Disini

Hokben App

Sebagai salah satu restoran cepat saji Indonesia pertama Hokben terus mengibarkan bendera Indonesia dengan inovasi-inovasi yang bersaing dengan restoran cepat saji lainnya. Ini adalah penemuan restoran cepat saji Jepang melalui aplikasi Hokban.

Aplikasi Hokben memudahkan untuk tetap lapar dengan proses pemesanan dalam aplikasi yang nyaman.

Dari set menu seperti Hokka Save special bento hingga Hokuban Food semua menu dapat digunakan dengan aplikasi ini. Download gratis dari App Store dan Play Store.

Pesanan Anda akan dikirimkan dalam waktu 30 menit setelah melakukan pemesanan. Fitur yang paling menarik adalah opsi pemesanan massal.

Opsi ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah melakukan pemesanan massal hanya dengan menggunakan ponsel cerdas Anda. Opsi ini bagus untuk acara atau pesta dadakan. Download Disini

Hokben App

Fore Coffee

Apakah Anda memiliki tenggat waktu kerja dan butuh kopi? Untuk kopi adalah jawabannya. Four Coffee menawarkan menu yang sangat beragam.

Selain itu biji kopi yang mereka gunakan memiliki kualitas terbaik sehingga menghasilkan minuman kopi yang benar-benar beraroma dan nikmat. Sempurna untuk pecinta kopi.

Aplikasi Four Coffee tersedia secara gratis di App Store dan Play Store. Anda dapat mengunduh aplikasi dan mendaftar di aplikasi.

Aplikasi ini memiliki opsi pengiriman sendiri dan pengambilan sendiri. Anda dapat dengan mudah menjalankan aplikasi di smartphone Anda.

Tampilan aplikasinya juga sangat menarik Anda bisa langsung melihat gambar minuman yang Anda pesan. Download Disini

Fore Coffee

GoFood

GoFood adalah fitur layanan pesan antar makanan dari aplikasi Gojek. Faktanya Gojek adalah salah satu aplikasi yang menawarkan fungsi pemesanan makanan dan pembayaran online di Indonesia.

GoFood menawarkan perdagangan yang mudah dan antarmuka yang ramah pengguna. Transaksi pembayaran online GoFood dapat dilakukan langsung melalui GoPay dengan menambahkan saldo dari ATM/MB Banking/Internet Banking.

Oleh karena itu Anda dapat menghindari penggunaan uang fisik yang tidak bersih. Dengan menyusun GoPay Anda akan memiliki berbagai jenis aktivitas.  Dari diskon layanan pengiriman hingga diskon pada ketentuan dan biaya layanan saat ini.

Di GoFood Anda akan menemukan berbagai macam pedagang mulai dari bahan makanan beku MPMI Halal Food hingga restoran mewah dan makanan cepat saji.

Atau Anda dapat menghubungi kurir (pengemudi) Anda secara langsung. Jadi jika suatu saat membutuhkan nasi goreng spesial yang tidak pedas bisa langsung memberitahu kurirnya melalui chat dan telepon. Download Disini

GrabFood

GrabFood adalah salah satu aplikasi pemesanan makanan dan minuman online terkemuka di Indonesia yang menyediakan layanan pengiriman makanan.

Selain itu GrabFood selalu memberikan promo menarik berupa tarif yang lebih murah dan diskon delivery saat memesan makanan dan minuman melalui catering.

Tersedia menggunakan Layanan. GrabFood memiliki beragam merchant mulai dari UMKM hingga restoran mewah dan makanan cepat saji halal.

Jadi Anda mendapatkan berbagai pilihan makanan dalam satu aplikasi. Jangan khawatir jika pasangan atau anak Anda di rumah tiba-tiba ingin memesan makanan atau minuman yang berbeda dari Anda.

GrabFood memungkinkan Anda untuk memesan dari merchant yang berbeda secara bersamaan. Selain itu fungsi obrolan memungkinkan Anda berkomunikasi dengan kurir (pengemudi) secara real time dengan mengirim foto dan menelepon. Download Disini

Itulah beberapa Aplikasi Pesan Antar Makanan Anti Ribet yang bisa membantu anda disaat pekerjaan anda menumpuk.

You May Also Like