Atasan Yang Cocok Untuk Celana Kulot Garis, No 5 Modis

Atasan Yang Cocok Untuk Celana Kulot Garis, No 5 Modis

detribpas.com – Ada beragam Atasan Yang Cocok Untuk Celana Kulot Garis. Jika ingin tampil classy saat open party kantor maka OOTD kamu bisa dipadankan dengan celana kulot.

Celana kulot cocok digunakan untuk acara formal maupun informal karena modelnya yang ringan dan tidak ketat sehingga nyaman dipakai seharian.

Selain itu Atasan Yang Cocok Untuk Celana Kulot Garis juga merupakan gaya model yang modis dalam akhir-akhir ini.

oleh karena itu dalam article ini kami menyajikan beberapa atasan kulot yang cocok untuk anda gunakan untuk keseharian anda.

Atasan Yang Cocok Untuk Celana Kulot Garis

Berikut ini beberapa rekomendasi atasan yang cocok untuk kulot yang bisa kamu gunakan sebagai referensi outfit berbuka puasa kamu.

Kemeja

Kemeja pertama yang dikenakan dengan kulot adalah kemeja. Kemeja bergaris vertikal terlihat bagus jika dipasangkan dengan kulot.

Anda bisa menyelipkan sebagian baju ke dalam celana kulot atau mengikat bagian depan baju seperti gambar di atas. Baik kemeja lengan pendek maupun lengan pendek sangat cocok dipadukan dengan kulot. Jika Anda ingin menciptakan tampilan yang kuat Anda bisa mengenakan kemeja oversized.

Crop top

Gaya crop top juga sangat cocok dan cantik jika dipadukan dengan celana kulot. Garis leher yang tinggi akan membuat Anda terlihat lebih kurus. Model ini akan memamerkan perut dan bokong Anda.

Model crop top terlihat lebih pas dan cantik jika dipadukan dengan celana kulot. Potongan tinggi akan membuat Anda terlihat lebih ramping. Model ini menunjukkan perut dan pinggang.

Kaus polos

Blus polos adalah salah satu blus terbaik yang dipasangkan dengan kulot. Mengenakan kemeja dan menyelipkan ke dalam kemeja memberikan kesan lebih kasual.

OOTD ini menjadi favorit sebagian orang karena sangat nyaman dan trendy. Padukan dengan kulot atau sepatu kamu yang senada dengan warna baju dan OOTD kamu sudah lengkap. Jika terlihat terlalu polos Anda bisa menggunakan aksesoris seperti kalung atau jepit rambut.

Vest

Hanya sedikit orang yang memikirkan tank dengan kulot. Sebenarnya keduanya paling cocok bersama. Kenakan tank dalam warna yang sama dengan kulot.

Gunakan kemeja berkerah agar tampilan lebih fun dan formal. Kalau tidak Anda bisa mengenakan kemeja berwarna netral yang mempertahankan warna yang sama agar Anda terlihat lebih kalem. Baju dengan OOTD sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil santai.

Outer

Atasan Yang Cocok Untuk Celana Kulot

Bagian luar biasanya dipadukan dengan kemeja dan menjadi bagian dalam. OOTD ini akan membuatmu semakin menawan dan casual jika menggunakan outer collar.

Berbeda jika ingin tampil casual kamu bisa memakai outer polos tanpa kerah atau bermotif sesuai selera. Berkreasilah dengan membiarkan bagian luar terbuka atau sebagian tidak dikancingkan agar tetap bergaya.

Itulah beberapa gaya model Atasan Yang Cocok Untuk Celana Kulot Garis, kalian juga bisa mencobanya masing-masing.

You May Also Like