3 Game FPS Offline PC Terbaik 2022 Recomended BGT untuk Dimainkan

robot buatan jepang

Video game dengan mekanisme permainan first-person shooter (FPS) selalu mendapat tempat di hati para pemain sejati. Dan imbasnya banyak yang mencari Game FPS Offline PC untuk dimainkan.

Jenis game FPS Offline PC yang menggunakan gameplay ini biasanya mengusung genre horror, action, dan shooting. Maka tidak heran jika beberapa game FPS seperti Far Cry, Metro Exodus, Battlefield, dan Resident Evil 7 laris manis di industri game.

3 Game FPS Offline PC Paling Populer

Dibawah ini anda akan disuguhkan dengan deretan Game FPS Offline PC yang paling sering dimainkan oleh para gamer untuk mencari keseruan yang ada di dalamnya, dan berikut 3 Game FPS Offline PC.

Black Mesa (2020)

Game FPS Offline PC Terbaik

Game FPS terbaik ini membawa pemain ke dalam peran seorang fisikawan bernama Gordon Freeman yang bekerja di fasilitas penelitian Black Mesa. Ia memiliki tugas untuk memeriksa sampel anomali yang terdapat dalam Anti-Mass Spectrometer.

Namun, penelitian tersebut malah menghancurkan fasilitas tersebut dan menciptakan lubang dimensi yang disebut Xen, yang memungkinkan alien untuk menyerang planet Bumi. Unduh Game FPS terbaik ini DISINI.

Doom Eternal (2020)

game fps terbaik untuk pc

Game FPS terbaik selanjujtnya yaitu Doom Eternal, game dengan Pemainnya yang mengambil peran Doom Slayer, dia adalah seorang prajurit kuno yang bertugas menghancurkan kekuatan iblis neraka.

Sepanjang permainan, pemain dapat menggunakan berbagai senjata api seperti Shotgun, Heavy Cannon, Rocket Launcher, Plasma Rifle, BFG 9000, dan Ballista. Download Game FPS Ringan ini di PC anda sekarang juga.

Far Cry Fajar Baru (2019)

Game FPS PC Ringan

Game ini berlatar 17 tahun setelah kejadian di game sebelumnya, Far Cry 5. Dikatakan bahwa dunia telah runtuh karena bencana yang disebut The Collapse. Sekarang, para penyintas berusaha membangun kembali kehidupan di daerah Hope County.

Karakter yang bisa dimainkan di Game FPS Ringan ini nantinya bisa diatur oleh pemain seperti gender hingga ras. Fitur-fitur yang terdapat pada game Far Cry 5 seperti Guns for Hire dan Fangs for Hire masih dihadirkan dalam game ini.

Melalui fitur ini, pemain dapat merekrut manusia yang selamat dan hewan sebagai bala bantuan dalam menghadapi pertempuran.

Itulah deretan Game FPS Offline PC yang bisa dimainkan. Meski tidak bisa berinteraksi dengan pemain lain secara online, namun memainkan game di atas tetap menyenangkan karena menghadirkan tingkat kesulitan yang tidak mudah untuk dikalahkan. Oleh karena itu, jangan lupa untuk mencoba memainkan gamenya!

You May Also Like