Tips Main Mobile Legends Moba, Kalahkan Lawan Mudah

Tips Main Mobile Legends Moba, Kalahkan Lawan Mudah

detribpas.com – Jika Anda merupakan pecinta permainan MOBA, maka nama Mobile Legends Moba pastinya sudah tidak asing di telinga bukan? ya, game inipun memang sedang popular belakangan ini di smartphone Android. Terlebih lagi karena berbagai macam kelebihan yang ditawarkan oleh permainan ini.

Sama seperti dengan game battle lainnya, nantinya dalam permainan inipun Anda akan diminta buat bertarung dengan lawan yang tidak mudah. Di samping bermain secara individu, Anda juga bisa memainkannya secara tim agar bisa mengalahkan lawan-lawan lainnya.

Jika dilihat dari grafisnya, Mobile Legends Moba inipun ternyata menawarkan kualitas grafis sangat bagus dan super tinggi. Itulah mengapa Anda bakalan betah buat berlama-lama didalamnya. Terlebih lagi untuk menghadapi para lawan bermain didalamnya nanti.

Untuk bisa mengalahkan lawan, selain bermain secara tim, Anda juga bisa memanfaatkan keberadaan hero terbaik, menggunakan berbagai macam senjata dan masih banyak lagi. Sampai disini, para gamers pastinya sudah penasaran dengan keseruannya bukan?

Tips Main Mobile Legends Moba, Kalahkan Lawan Mudah_2

Tips Bermain Mobile Legends Moba

Menjadi salah satu permainan yang popular, Mobile Legends MOBA inipun ternyata mempunyai penggemar dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa sekalipun. Itu karena keseruan didalamnya memang tidak pernah bisa dielakkan begitu saja.

BACA JUGA:  Tips Bermain Mir4 agar Menang Perang Bagi Pemula

Walaupun sudah banyak dimainkan oleh gamers, tetapi masih banyak orang termasuk Anda yang kesulitan buat mendapatkan kemenangan didalamnya. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena ternyata sebagian besar masih belum mengetahui bagaimanakah tips bermain agar bisa menang.

  1. Pastikan Koneksi Internet Stabil

Hal paling utama yang harus Anda perhatikan jika ingin bermain Mobile Legends Moba adalah koneksi internet. Karena merupakan permainan online, maka 100% jalannya permainan akan mengandalkan keberadaan jaringan internet bukan.

Perlu diingat juga bahwa Mobile Legends ini sendiri membutuhkan koneksi internet kencang sekaligus stabil. Apabila Ping koneksi diatas 100 maka akan mengalami lag dan justru bisa mengalami kekalahan dengan mudah.

  1. Cobalah Kuasai 2 Hero

Agar bisa menjadi seorang professional ketika sedang bermain, maka jangan lupa untuk menguasai minimal 2 hero. Didalam game inilah, terdapat sebuah tim dimana harus memilih 4 roles yakni Tanker, Marksman, Assassin hingga mage. Masing-masing hero inilah mempunyai kelebihan masing-masing dan cobalah pilih sesuai dengan kemampuan anda.

  1. Memperkuat Emblem

Masih ada lagi tips agar bisa mendapatkan kemenangan didalam Mobile Legends MOBA yakni dengan cara memperkuat emble. Terlebih lagi sebelum memulai jalannya permainan. Dimana apabila emblem tersebut semakin kuat, maka hero pun juga akan semakin kuat ketika akan melawan lawan didalamnya bukan?

BACA JUGA:  Tips Bermain The Sims Mobile, Patut Dicoba

Tips Main Mobile Legends Moba, Kalahkan Lawan Mudah

Tips Mendapatkan Kemenangan Lainnya

Agar bisa mendapatkan kemenangan didalam Mobile Legends MOBA, Anda memang harus mengetahui berbagai macam strategi didalamnya. Termasuk dengan sejumlah tips dibawah yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja.

  1. Pilihlah Emblem Paling Tepat

Dalam dunia Mobile Legends, pemilihan emblem inipun akan berpengaruh terhadap kesuksesan selama bermain. Itulah sebabnya, kami sarankan agar memilih emblem paling tepat sehingga dapat meningkatkan performa selama bermain. Seperti sudah disinggung sebelumnya, emblem inilah akan berpengaruh terhadap performa dari heroes.

  1. Menentukan Ability Dengan Tepat

Jika pemilihan hero dan emblemnya sendiri sudah tepat, tetapi tetap saja akan kesulitan menang jika ternyata Ability kurang tepat. Sebagai contohnya, untuk Marksman dengan HP spesifikasi rendah, maka sebaiknya Ability berfokus buat meningkatkan kecepatan saja.

BACA JUGA:  Rekomendasi Game Android Terbaik yang Mirip Permainan GTA

Jangan Hanya Bermain Nekad

Memang keseruan didalam Mobile Legends MOBA inipun tidak bisa diragukan lagi oleh berbagai kalangan. Terlebih lagi, tersedianya berbagai macam event menarik yang siap memberikan pengalaman kepada setiap gamers.

Ada hal lainnya yang perlu diketahui apabila Anda ingin memainkan MOBA games ini dengan sukses. Yakni jangan pernah bermain secara nekad karena hanya akan membawa kerugian saja. Perlu diingat bahwa game multiplayer ini menawarkan gameplay 5V5. Itulah sebabnya Anda tidak akan pernah bisa main tanpa bantuan dari orang lain.

Tidak hanya itu saja, Anda juga sangat disarankan agar focus terlebih dahulu pada levelling di awal permainan hingga memilih gear yang paling sesuai agar hero semakin kuat. Jika Anda semakin penasaran, maka segera terapkan strategi diatas dijamin bisa menaklukan Mobile Legends MOBA sekarang juga. (Red-detribpas.com)