Link Main Game Tes Usia Mental Viral, Begini Cara Mainnya

Di media sosial, seperti TikTok atau Twitter, akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan tentang sebuah game bernama Mental Age Test atau tes usia mental viral.

Game tes usia mental viral sendiri, diketahui bersumber dari website “Arealme.com”. Berdasarkan penelusuran di Arealme.com, situs web tersebut tidak hanya menyediakan game Tes kesehatan dan usia Mental.

Arealme.com juga menyediakan game lain seperti “What animal are you?” atau “Siapa kamu di masa lalu?”. Sebagian besar game di Arealme.com berbentuk kuis, termasuk Tes Usia Mental viral.

Gameplay Tes Usia Mental Viral di Tiktok

game tes usia mental viral di tiktok

Dalam Mental Age Test, pemain akan diberikan kuis dengan 31 pertanyaan terkait kepribadian. Soal hanya memiliki tiga pilihan jawaban, yaitu “ya”, “tidak”, atau “tidak keduanya”.

Setelah menjawab pertanyaan tersebut, Arealme.com akan memberikan kesimpulan berupa usia mental pemain. Menurut Arealme.com, usia mental adalah ukuran kemampuan psikologis seseorang berdasarkan jumlah usia.

Misalnya, jika usia mental seseorang adalah 10 tahun, maka ia memiliki kemampuan psikologis yang sama dengan anak berusia 10 tahun, terlepas dari usia orang tersebut saat ini.

Di situlah Tes kematangan Mental mungkin cukup menyenangkan untuk dimainkan. Permainan dapat menghasilkan kesimpulan bahwa usia mental lebih muda atau lebih tua dari usia pemain yang sebenarnya.

Bagi anda yang ingin memainkan Mental Age Test ini caranya cukup mudah silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Cara Bermain Game Tes Usia Mental 

tes kesehatan usia mental

  • Kunjungi link Tes kesehatan Mental ini arealme.com
  • Kemudian, Anda dapat memasukkan usia sebenarnya di kolom yang disediakan (tidak boleh masuk).
  • Setelah itu, klik opsi “Mulai“.
  • Setelah semua jawaban, kesimpulan dari usia mental yang Anda miliki akan muncul.
  • Anda dapat membagikan kesimpulan di media sosial seperti Twitter atau Facebook dengan mengetuk opsi “Bagikan”.

Penting untuk diingat bahwa kesimpulan Tes kesehatan Mental dari situs web Arealme.com harus digunakan untuk tujuan hiburan saja.

Hal ini dikarenakan website tersebut tidak menjelaskan secara pasti metode yang digunakan dalam membuat pertanyaan dan kesimpulan. Arealme.com hanya menyebutkan bahwa Mental Age Test berasal dari Jepang.

Itulah penjelasan tentang cara bermain Game Tes kesehatan Mental Viral di media sosial, selamat mencoba.

You May Also Like