Mobil Termewah Di Dunia

mobil termewah di dunia

Mobil Termewah Di Dunia, Ada beberapa mobil mewah di dunia dan tidak semua orang mampu membelinya. Karena harganya yang sangat tinggi dan desainnya yang sangat mewah mobil-mobil mewah ini menjadi incaran banyak orang di seluruh dunia. Jika Anda bertanya-tanya apa saja barang termewah di dunia 2011 yuk cari tahu di artikel ini.

11 Deretan Mobil Termewah Di Dunia

Dengan berkembangnya zaman mobil tidak hanya digunakan sebagai alat transportasi. Mobil dirancang untuk meningkatkan citra diri. Maka jangan heran jika banyak produsen mobil berlomba-lomba memadukan mobil-mobil terbaru dengan teknologi canggih dan desain yang unik. Berikut 11 mobil mewah dengan harga terjangkau di dunia.

Rolls Royce Boat Tail

Kapal pesiar Teal adalah salah satu mobil termewah di dunia yang dimiliki oleh Rolls-Royce. Rolls Royce Boat Tail tersedia dalam gaya Convertible atau Convertible. Desain mobil mewah Inggris ini terinspirasi dari elemen bahari dan mobil Rolls-Royce langka dari tahun 1920-an dan 30-an.

Strip basah diterapkan ke dek belakang kendaraan. Juga ada lemari es di bagian belakang perahu yang bisa menyimpan minuman. Di bagian belakang Rolls-Royce Boat Tail terdapat kompartemen yang terbuka untuk menciptakan suasana yang nyaman.

Di kemudi Rolls-Royce Boat Tail adalah mesin V12 675 liter. Mobil ini hanya diproduksi 3 unit dengan biaya USD 28 juta atau AMD 398 miliar.

Mercedes Benz Maybach Exelero

mobil termewah di dunia

Desain eksterior mobil Mercedes Benz langka ini memang mengesankan. Hal ini terlihat dari garis bodi yang memanjang dengan gril tinggi besar serta lampu dan ukuran velg yang sangat besar.

Selain estetika eksterior interior Maybach Exelero juga dilapisi bahan serat karbon dan kulit berkualitas tinggi. Meski berbadan lapang Maybach Excelero hanya mampu menampung dua orang di dalam kabin.

Dari segi mesin Mercedes-Benz Maybach Exelero dibekali mesin V12 twin-turbocharged dengan output 700 tenaga kuda dan torsi 1020 Nm. Tenaga disalurkan melalui transmisi otomatis 5G-Tronic. Harga mobil tersebut 8 juta dollar AS setara dengan 119 miliar rupiah.

McLaren F1 LM-Spec

mobil termewah di dunia

McLaren pabrikan supercar Inggris memiliki mobil mewah terbaik. F1 LM-Spec merupakan salah satu mobil mewah McLaren dengan mesin berwarna emas. Tujuan memproduksi mesin emas adalah untuk menghilangkan panas dari mesin.

Berbahan emas mesin ini ditenagai oleh mesin V12 berkapasitas 61 liter yang mampu melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2 detik dengan kecepatan tertinggi 370 km/jam. Mobil itu dijual seharga Rp 270 miliar.

Rolls Royce Sweptail

Mobil tak kalah mewahnya dengan Boattail bahkan Rolls-Royce. Kendaraan bernama Sweptail ini memiliki kemewahan kapal pesiar. Rolls-Royce membutuhkan waktu empat tahun untuk merancang Sweptail.

Sesuai dengan namanya layarnya memiliki desain yang tajam dengan atap kaca yang tinggi di bagian belakang. Mobil ini hanya dua tempat duduk dengan sunroof panoramik seperti kapal pesiar.

Interior Rolls Royce dipasangi material kayu yang berasal dari Indonesia yaitu Paladau dan Makassar ebony atau kayu hitam Sulawesi. Material kayu berwarna coklat terlihat pada atap kaca kursi mewah ini.

Dari segi performa Rolls-Royce Swebtail dibekali mesin V12 dengan volume 676 liter. Hanya satu mobil yang terjual yang harganya 1844 juta rubel.

Pininfarina Sergio Ferrari

mobil termewah di dunia

Ferrari memiliki salah satu mobil terindah di dunia Pinifari dan Sergio Ferrari. Harga supercar ini sangat langka mencapai $69 miliar.

Selain mahal mobil ini juga menawarkan tampilan yang positif. Mobil ini merupakan hasil kerjasama antara Ferrari dan Pininfarina. Desain aerodinamis yang unik memungkinkan mobil berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 34 detik.

Dari segi performa Pininfarina Sergio Ferrari telah dibekali mesin Ferrari F136 F V8 berkapasitas 15 liter. Mesin ini dikawinkan dengan gearbox kopling ganda 7-percepatan.

Bugatti La Voiture Noire

Salah satu mobil Bugatti termahal dan termewah yang pernah ada adalah La Voiture Noire. Mobil berwarna hitam ini hanya diproduksi 1 unit dengan harga setara 18 juta USD atau Rp 2559 miliar.

Pertama kali dihadirkan ke publik pada tahun 2019 desain Bugatti La Voiture Noir terinspirasi dari Type 57 SC Atlantic. Bukan hanya desain yang cantik. La Voiture Noire memiliki mesin yang sempit. Mesin 8.000 cc quad-turbo W16 mampu menghasilkan tenaga 1.500 tk.

Pagani Huayra Imola

mobil termewah di dunia

Huayra Imola 2020 adalah supercar yang tangguh. Mobil tersebut memiliki desain yang menarik dengan grille yang menarik dan spoiler yang besar. Pagani Huayra Imola tidak hanya terlihat ramping tetapi juga dilengkapi dengan lampu depan LED dan lampu LED daytime running.

Huaira Imola yang tampan dilengkapi dengan mesin V12 5980cc dengan output 800hp. Pagani Huala Imola dengan desain aerodinamis dan mesin berkecepatan tinggi dijual seharga $76 miliar.

Koenigsegg CCXR Trevita

mobil termewah di dunia

Pembuat mobil Swedia Koenigsegg telah meluncurkan mobil termahalnya CCXR Trevita dengan bahan premium. Harga hypercar tersebut US$ 48 juta atau sekitar Rp 68 miliar.

Koenigsegg CCXR Trevita sangat mahal hanya diproduksi 3 unit. Setiap unit dilengkapi dengan finishing eksterior Diamond Wave yang unik dari Koenigsegg. Teknologi ini menggabungkan bahan serat karbon dengan berlian.

Berbicara tentang sensasi gourmet Koenigsegg CCXR Trevita ditenagai oleh V8 4.8 liter twin-supercharged. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 1004 tk dan torsi 1080 Nm.

Bentley Mulliner Bacalar

Bentley Balear diluncurkan pada tahun 2020 dan merupakan mobil eksklusif. Mobil mewah asal Inggris ini hanya diproduksi sebanyak 12 unit sesuai preferensi pelanggan. Beberapa lempengan di Baglar terbuat dari bahan kayu sungai berumur 5000 tahun dari Fenlands di East Anglia.

Memasuki interior Bacalar joknya didominasi warna putih dan dilapisi Alcantara. Selain itu interior Bacalar terlihat modern dan sporty sehingga memberikan kesan mewah. Saat peluncuran mobil tersebut dibanderol US$2 juta atau sekitar Rp298 miliar.

Bugatti Divo

mobil termewah di dunia

Nama TiVo diambil dari legenda Albert Tivo dan mewakili pabrikan mobil dengan kualitas terbaik untuk abad ke-21. Bugatti TiVo menghadirkan desain Atlantik dan Vision Gran Turismo dari Bugatti 57SC. Berkat desain aerodinamisnya Bugatti TiVo cepat di lintasan.

Selain eksterior yang ramping dan keren interior Bugatti Tivo terlihat sangat mewah. Mobil tersebut menggunakan material kulit Alcantara untuk sebagian besar kabin mulai dari dashboard hingga trim pintu hingga jok dan setir.

Dari segi output mobil ini ditenagai oleh mesin W16 quad-turbo 8.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 1.500 tenaga kuda dan torsi 1.600 Nm. Tenaga ditentukan oleh kopling dua arah 7 kecepatan.

Bugatti Divo dijual dalam jumlah terbatas hanya 40 unit seharga $59 juta atau $838 miliar. Penjualannya juga terbatas dan hanya pelanggan terpilih yang bisa memiliki mobil langka ini.

Lamborghini Veneno Roadster

Veneno Roadster dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-50 Lamborghini. Hypercar ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas dan hanya bisa dibeli oleh beberapa orang saja. Lamborghini Veneno Roadster memiliki desain aerodinamis dengan area sayap yang besar. Selain itu mobil ini juga terbuat dari bahan monocoque khusus yang terbuat dari aluminium dan serat karbon.

Di jalur dapur pacu Lamborghini Veneno Roadster mengusung mesin 65 liter V12 12 silinder dengan transmisi ISR. Mobil tersebut mampu menghasilkan 740 tenaga kuda dengan torsi 690 Nm. Venino Roadster dijual seharga USD 4 juta atau sekitar Rp 60 miliar saat pertama kali diluncurkan.

You May Also Like