Cara Prank Pacar Lewat WhatsApp, Nomor 5 Auto Nangis Termehek-mehek

prank pacar lewat whatsapp

Detribpas.com – Prank pacar lewat whatsapp, pernakah kalian mencoba salah satu dari sekian banyaknya cara usil seperti mengerjai pacar sendiri sampai nangis seperti di bawah ini ?

Jika belum, cobalah sekali-kali agar hubunganmu semakin harmonis dengan pacar kesayanganmu, karena membuat dengan itu akan meyakinkan dirimu sebagai pacar terhadap perasaan pasanganmu yang sebenarnya.

10 Ide Prank Pacar Lewat WhatsApp

prank pacar lewat whatsapp

Ada berbagai cara prank pacar lewat whatsapp. Namun Anda harus berhati-hati karena bisa berakibat fatal. Pasalnya prank pacar melalui whatsapp bisa jadi akan menjadi lelucon dan juga bisa menjadi boomerang bagi hubungan kalian. Tapi jika kalian penasaran, Berikut beberapa cara prank pacar di WhatsApp yang dijamin bikin pacar kamu terkesan dikumpulkan dari berbagai sumber.

  1. Buat chat palsu

Apakah Anda ingin membuat pacar Anda cemburu? Untuk ini Anda dapat menggunakan metode prank pacar menggunakan whatsapp. Kirim tangkapan layar obrolan palsu dengan pria atau wanita lain kepada pacar Anda.

  1. Kirim lirik lagu

Cara prank pacar lewat whatsapp bisa dilakukan dengan mengirimkan lirik. Jangan kirim semuanya sekaligus tapi dalam beberapa kalimat. Anda dapat mengirimkan lagu tema cinta atau konten lainnya. Dandani pacar Anda seolah-olah Anda sedang berbicara meskipun dia hanya bernyanyi.

  1. Tulisan terbalik

prank pacar lewat whatsapp

Membaca huruf terbalik itu menyebalkan. Tidak semua orang bisa berpikir cepat saat membaca jenis teks ini. Karena itulah cara ini sepertinya cocok untuk prank pacar lewat wa.

  1. Pakai bahasa asing selain Inggris

Terkadang cobalah mengirim obrolan ke orang yang Anda cintai dalam bahasa asing selain bahasa Inggris. Mungkin Anda bisa menggunakan bahasa India Prancis Thailand atau bahkan Belanda. Tujuannya jelas untuk membingungkan kekasih Anda dan memancing reaksi serius.

  1. Tiba-tiba minta kejujuran

Jika Anda ingin tahu apakah pacar Anda melakukan kesalahan di belakang mu cobalah prank pacar lewat whatsapp. Kirim kalimat sederhana Saya sudah tahu segalanya dan saya ingin Anda jujur ​​sekarang. Periksa jawaban orang yang Anda cintai. Jika dia bingung dia tidak melakukan apa-apa. Apakah penting jika Anda tahu pacar Anda selingkuh?

  1. Katakan ‘Aku di Depan Rumah Kamu’

Beberapa orang menyukai kejutan. Inilah mengapa mengerjai pacar Anda seperti ini tidak akan gagal. Jika Anda mengatakan bahwa Anda sudah berada di depan rumah anak laki-laki itu akan dengan senang hati berlari ke halaman.

Tapi sayangnya itu hanya lelucon dan kamu harus siap mengambil resiko seperti pacarmu yang tiba-tiba mutung alias ngambek.

  1. Pujian palsu

prank pacar lewat whatsapp

Cara prank pacar di whatsapp gampang tapi ngeselin. Cobalah menyanjung diri sendiri seperti Anda cantik Anda baik hati Anda pandai memasak. Tunggu tanggapannya yang antusias atas pujian Anda. Anda mengatakan pujian itu tidak dimaksudkan untuk teman Anda ketika Anda tidak benar-benar menginginkan ibu Anda.

  1. Pura-pura sebar undangan menikah

Anda bisa membuat undangan pernikahan palsu menggunakan aplikasi Canva. Kirim undangan teman untuk mendapatkan tanggapan mereka. Tapi bersiaplah untuk memutuskan.

  1. Unsend chat

Sangat menyebalkan ketika seseorang mengirim obrolan dan tidak mengirim obrolan. Meski kalimat yang kamu kirimkan tidak penting cara pacarmu mengirimkan chat itu sangat menarik. Bayangkan itu.

  1. Spam chat

Obrolan spam adalah cara terakhir untuk mengerjai pacar Anda di WhatsApp. Saya harus memanggil namanya di obrolan beberapa kali dan ketika dia menjawab saya katakan padanya itu tidak berfungsi.

Itulah ide prank pacar lewat whatsapp yang bisa kalian coba, siapa tahu pacarmu malah suka dan malah tertawa, selamat mencoba!

You May Also Like