3 Rekomendasi Game Android Populer, Dijamin Seru dan Nagih

Sebagai orang yang gemar bermain game, anda harus tau rekomendasi game android populer. Karena jika mengetahui berbagai pilihan rekomendasinya, anda bisa memilih jenis game yang sesuai dengan selera.

Sebenarnya ada banyak sekali permainan yang bisa dimainkan melalui ponsel android. mulai dari permainan online hingga berbagai permainan offline bisa dijadikan pilihan.

game android populer
game android populer

3 Rekomendasi Game Android Populer

Dari banyaknya pilihan mengenai game android. Namun kebanyakan orang lebih memilih permainan game online, ini dilakukan karena game online jauh lebih seru ketika dimainkan.

Selain itu dengan memainkan game online juga memungkinkan para pemain untuk bisa bermain meskipun dari jarak jauh. Akan tetapi kekurangannya yakni membutuhkan koneksi internet yang memadai.

Meskipun demikian, anda tetap bisa memilih berbagai jenis game manapun seusai dengan keinginan. Baik itu lebih memilih game online maupun game offline, berikut beberapa pilihan game android paling populer.

1. PUBG Mobile

Berbicara soal permainan game android online, maka sudah pasti yang paling populer adalah PUBG Mobile. Setelah sukses dengan adanya PUBG yang di PC, kemudian saat ini juga telah ada PUBG mobile yang tidak kalah seru.

Permainan ini sejak awal kemunculannya langsung menarik banyak minat karena memang seru untuk dimainkan. Selain itu, permainan ini juga cukup menegangkan sehingga membuat orang menjadi merasa tertantang ketika memainkannya.

2. Genshin Impact

Apabila anda merupakan salah satu orang yang menyukai genre permainan yang bersifat action, maka genshin impact adalah pilihan yang tepat.

Permainan ini sangat seru dimainkan, baik bersama teman ataupun sendiri. Menariknya permainan ini akan membutuhkan strategi juga skill untuk bisa memainkannya.

3. Mobile Legends

Selain itu, masih ada pilihan game android paling populer lainnya yang tidak kalah menarik. Dan permainan ini juga menjadi salah satu permainan paling populer, khususnya di negara kita Indonesia.

Tepat sekali yakni permainan mobile legends. Sejak awal kemunculannya hingga hari ini, sudah banyak menarik perhatian. Bahkan hingga saat ini sudah tersedia kejuaraan yang sampai di tingkat internasional untuk permainan ini.

Selain beberapa permainan tadi, sebenarnya masih ada banyak pilihan permainan lainnya. Seperti genshin impact, kemudian ada among us, lalu LOL, dan berbagai permainan lainnya.

Semua jenis permainan tadi merupakan permainan online yang membutuhkan internet. Namun beberapa pilihan tadi merupakan pilihan game android terpopuler yang bisa dijadikan pilihan.

You May Also Like