Hotel Jogja Dekat Pantai: Nikmati Liburan Seru di Jogja

Hotel Jogja Dekat Pantai: Nikmati Liburan Seru di Jogja

detribpas.com – Jika Anda berencana mengunjungi Jogja dan ingin berlibur maka menginap di Hotel Jogja Dekat Pantai menjadi solusi yang tepat.

Pada artikel kali ini kita akan membahas Hotel Jogja Dekat Pantai terbaik yang bisa menjadi tempat menginap selama liburan di Yogyakarta.

9 Daftar Hotel Jogja Dekat Pantai Terbaik

9 Daftar Hotel Jogja Dekat Pantai Terbaik

Kami melakukan riset dan menemukan beberapa hotel Joja di dekat pantai. Mereka memberikan pelayanan yang baik dan harga terjangkau.

Berikut daftar Hotel Jogja Dekat Pantai terbaik, diantaranya :

The Rich Jogja Hotel

The Rich Jogja Hotel merupakan hotel bintang 4 yang terletak di kawasan wisata Sahil Prangtrets Jogja yang terkenal dan termasuk kedalam jajaran dan termasuk kedalam Hotel Jogja Dekat Pantai terbaik.

Hotel ini menawarkan banyak layanan seperti spa restoran kolam renang dan kamar santai. Hotel ini berlokasi strategis hanya 500 meter dari Pantai Parangtritis.

Queen Of The South Resort

Queen of the South Resort adalah hotel bintang 4 yang terletak di Gunungkidul Jogja. Hotel ini menawarkan berbagai layanan.

Seperti spa kolam renang dan restoran serta akses mudah ke berbagai tempat wisata di sekitarnya.

Hotel ini berjarak sekitar 5 km dari Pantai Kokup dan Pantai Dreni sehingga Anda dapat dengan mudah menikmati pantai-pantai tersebut.

Karma Jogja Resort & Convention

Hotel Jogja Dekat Pantai terbauk selanjutnya ialah Karma Jogja Resort & Convention yang termasuk dalam 5 yang terletak di area wisata Parangtritis.

Hotel ini menyajikan berbagai fasilitas mewah yang memanjakan para pengunjung seperti, kolam renang, spa, restoran, dan kamar yang nyaman.

Disisi lain, hotel ini juga mempunyai beberapa akses yang di gunakan untuk memasuki berbagai wisata terkenal di jogja seperti, pantai parangtritis, candi prambanan, dan keratin jogja.

Villa Bougenville

Villa Bougenville bintang 4 ini terletak di Gununkidul Jogja. Hotel ini menawarkan banyak fasilitas seperti restoran kolam renang dan akses mudah ke berbagai tempat wisata terdekat.

Vila ini terletak sekitar 10 km dari Pantai Barron sehingga Anda dapat menikmati pantai dengan mudah.

The Wujil Resort & Conventions Ungaran

The Wujil Resort & Conventions Ungaran merupakan salah satu hotel terbaik yang ekat pantai di jogja. Selain itu hotel ini juga termasuk sebuah hotel bintang 5.

Salah satu keunggulan dari Hotel ialah dengan menyediakan berbagai fasilitas kelas elit seperti, kolam renang, spa, restoran, dan kamar yang nyaman.

Namun keunggulan utama dari hotel ini adalah dengan menghadirkan berbagai akses wisata terkenal yang ada di jogja seperti, Pantai Parangtritis dan masih banyak lagi.

Grand Surya Hotel Yogyakarta

Grand Surya Hotel Yogyakarta terletak di Jl. Brigjen Katamasu Yogyakarta. Hotel ini berjarak sekitar 44 km dari Pantai Deboc dan 74 km dari Pantai Barangtridis.

Grand Surya Hotel menawarkan kamar yang nyaman dan bersih dengan AC TV kabel dan kamar mandi en suite.

Hotel Green Leaves Puri Indah

Hotel Green Leaves Puri Indah terletak di Jl. Solo KM95 Yogyakarta Piyungan. Hotel ini berjarak sekitar 2 km dari Pantai Depok dan 9 km dari Pantai Parantritis.

Green Leaves Puri Indah Hotel menyediakan kamar-kamar ber-AC yang bersih dan luas dengan TV kabel dan kamar mandi pribadi.

Hotel Jogja City

Hotel Jogja City menempati urutan kedelapan di Yogyakarta di Jl.Pangeran Diponegoro. Hotel ini berada 21 mi (33 km) dari Pantai Dipok dan 47 mi (77 km) dari Pantai Parantritis.

Hotel Jogja City menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan AC TV kabel dan kamar mandi pribadi.

Hotel Arjuna

Hotel Arjuna terletak di Jl. Parantritis Km 95 Yogyakarta. Hotel ini berjarak sekitar 1 km dari Pantai Parantitis.

Hotel Arjuna menawarkan kamar-kamar yang bersih dan nyaman dengan AC TV kabel dan kamar mandi pribadi.

Hotel Jogja Dekat Pantai

Itulah beberapa daftar Hotel Jogja Dekat Pantai yang bisa kalian gunakan saat liburan bersama keluarga maupun bersama teman-teman anda.

You May Also Like