6 Ide Outfit Jogging Wanita: Tampil Stylish Saat Berolahraga

outfit jogging wanita

Outfit jogging wanita, Salah satu cara menjaga kesehatan adalah dengan rutin berolahraga. Olahraga merupakan hal yang sangat penting dan wajib di tengah padatnya aktivitas dan rutinitas yang kita lakukan di tempat kerja.

Dia banyak berlatih dengan pakaian asli. T-shirt yang dipadukan dengan training shorts bergaris adalah yang sering kita lihat saat jogging pagi. Namun ternyata pakaian yang digunakan saat berolahraga tidak kalah pentingnya dengan olahraga itu sendiri.

Selain faktor kenyamanan pakaian yang Anda kenakan untuk berolahraga juga memengaruhi motivasi dan semangat Anda. Mengenakan pakaian yang nyaman dan terlihat bagus akan meningkatkan motivasi Anda untuk berolahraga.

Di sisi lain penting untuk menjaga penampilan terutama bagi wanita. Bahkan jika Anda jogging di kampus. Nah berikut beberapa gaya lari yang bisa kamu ikuti agar tetap stylish dan keren meski sedang berkeringat.

6 outfit jogging Stylish wanita

Rompi Hitam

outfit jogging wanita

Kemeja adalah pakaian luar atau outerwear yang sering digunakan pada cuaca dingin. Sebagian besar dari kita tidak tahu bahwa kemeja membuat kita tetap hangat seperti halnya kita memakai jaket. Perbedaannya adalah rompi memungkinkan gerakan lengan yang lebih fleksibel daripada jaket.

Menggunakan rompi sangat cocok untuk lari pagi. Kenakan rompi yang lebih tebal untuk menghindari angin dingin di pagi hari. Padukan dengan atasan dan legging yang menyerap keringat.

Pakaian Serba Hitam

outfit jogging wanita

Salah satu cara tampil modis adalah dengan mengenakan outfit serba hitam. Dengan gaun hitam kita tidak perlu memikirkan kombinasi warna. Karena seperti yang kita tahu pakaian hitam mirip dengan warna terang dan gelap.

Mengenakan pakaian serba hitam saat berolahraga juga terbukti membuat tubuh tetap segar meski banyak berkeringat. Sebagai referensi padukan kemeja dan legging hitam dengan sepatu kets hitam.

Kaos Panjang dan Celana Pendek

outfit jogging wanita

Menggunakan arus pendek menawarkan banyak manfaat terutama jika kita menggunakan cermin arus pendek atau arus pendek. Celana ini didesain dengan bahan yang sangat ringan untuk memudahkan penggunanya bergerak bebas.

Celana pendek nyaman dipakai saat joging karena kaki berkeringat ditutupi kain. Untuk atasan kamu bisa memadupadankan celana pendek dengan hoodie tipis atau kemeja lengan panjang.

Setelan Olahraga

outfit jogging wanita

Jumpsuits adalah pilihan jika Anda tidak ingin repot mencampur dan mencocokkan warna dan gaya pakaian. Mungkin baju olahraga bermerek mahal. Namun jika Anda memiliki budget yang cukup maka tidak salah untuk membeli baju olahraga unik ini.

Karena dibuat khusus untuk olahraga bahan kainnya sangat nyaman digunakan bahkan saat Anda berkeringat deras. Sports case tersedia untuk berbagai merk baik merk luar maupun lokal. Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan budget Anda.

Sweater Oversize

Oversized sweater menjadi alternatif jika tidak ingin kedinginan saat lari pagi. Sweater jenis ini sangat cocok untuk pemakai hijab karena nyaman dan tidak menimbulkan kesan tubuh yang ketat.

Bisa dipadukan dengan celana olahraga atau celana training di bawahnya. Celana yang cocok untuk atasan jenis ini adalah skinny pants atau celana yang pas di kaki.

Namun jika Anda kurang nyaman menggunakan celana skinny maka tidak ada salahnya menggunakan celana wide leg seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Crop Top

Salah satu fashion item yang paling populer di tahun 2000 adalah crop top atau atasan crop top. Kemudian atasan jenis ini kembali menjadi mode dan populer di kalangan wanita terutama remaja yang tinggal di perkotaan.

Memotong bola populer karena suatu alasan. Selain terlihat stylish crop top juga nyaman dikenakan bagi sebagian orang. Apalagi jika digunakan untuk jogging. Kenakan dengan oversized atau high-waisted sweats untuk kenyamanan ekstra di tee Anda.

You May Also Like