Informasi God Of War Ragnarok yang Sangat Menarik

Informasi God Of War Ragnarok yang Sangat Menarik

detribpas.com – Bagi pecinta game maka wajib mengetahui seluk-beluk permainan God of war Ragnarok . Sebab God of war akan dirilis pada tahun 2022, apalagi sebelumnya permainan ini telah ditunda perilisannya akibat adanya covid 19.

Permainan ini sendiri mengambil genre petualangan di mana dikembangkan oleh santamonica studio. Sebenarnya versi ini merupakan sekuel dari God of war 2018. Untuk versi yang satu ini merupakan sekuel ke-9 dari game tersebut.

Oleh sebab itu sebelum memainkannya maka penting bagi Anda untuk mengetahui Seperti apa permainan ini. Jadi bisa tahu apa perbedaannya dengan versi sebelumnya. Langkah seperti ini maka Anda tahu harus melakukan apa pada saat bertanding.

Karena jika ingin menjadi pemenang di dalam God of war Ragnarok maka penting menggunakan strategi. Pastinya setiap versi memberikan tantangan yang berbeda sehingga Anda harus menggunakan cara yang berbeda pula.

Informasi God Of War Ragnarok yang Sangat Menarik

God Of War Ragnarok Akan Dirilis Untuk PS4 Dan PS 5

Bagi Anda yang tidak sabar dengan kehadiran permainan yang satu ini maka selain bisa diakses melalui PC maka dalam waktu dekat akan dirilis untuk PS4 dan 5. Tentunya kabar yang satu ini banyak disambut baik oleh para penggemarnya.

BACA JUGA:  Mengenal Game GTA 5, Pilihan Game Terbaik di Kelasnya

Karena dengan cara ini mereka mudah menjangkau permainan God of war Ragnarok di berbagai media. Apalagi untuk tanggal perilisannya sudah dikonfirmasi. Bahkan pihak developer juga mengatakan setiap media juga menjanjikan keseruan yang berbeda.

Jadi ketika Anda bermain via PS maupun PC maka akan sama-sama seru. Untuk tampilan grafis dari kedua media ini juga sama kualitasnya sehingga tidak mengecewakan dan pastinya akan memanjakan mata Anda.

Dengan langkah seperti ini maka bisa membantu Anda untuk bermain God of war Ragnarok secara maksimal dalam waktu lama. Bahkan bisa membantu terhindar dari kebosanan.

Menjadi Akhir Cerita Dari Mitologi Nordik

Informasi lainnya yang harus Anda ketahui seputar God of war Ragnarok adalah permainan ini akan menjadi akhir cerita mitologi nordik. Namun bukan berarti menjadi akhir dunia.

BACA JUGA:  Siap Rilis, Sederet Game Terbaru 2022 Ini Wajib Anda Coba

Karena akan menjadi akhir cerita tidak heran jika petualangan kratos dan terus dalam menghadapi para dewa dalam mitologi nordik akan menjadi semakin menegangkan. Karena biasanya di akhir cerita akan banyak kejutan menarik demi menutup permainan menjadi lebih berkesan.

Karena God of war Ragnarok menjadi penutup dalam mitologi nordik maka tidak heran jika para penggemar membuat teori mengenai apakah akan muncul cerita baru untuk game selanjutnya.

Bahkan tidak jarang para penggemar menebak bahwa cerita selanjutnya akan mengangkat mitologi berasal dari Jepang. Namun hal ini masih sebatas teori yang dibuat oleh para penggemar berdasarkan perhatian mereka terhadap permainan ini.

Namun untuk cerita selanjutnya untuk versi terbaru belum dibocorkan oleh pihak developer. Pastinya seluruh keputusan ada di tangan mereka, tetapi yang jelas permainan ini belum berakhir.

Informasi God Of War Ragnarok yang Sangat Menarik

Jalan Cerita God Of War Ragnarok

Sebelum bermain permainan ini maka wajib bagi Anda untuk mengetahui seperti apa jalan ceritanya. Dengan cara ini maka Anda bisa mengetahui apakah permainan ini menarik dengan versi sebelumnya atau tidak.

Di dalam game ini akan menceritakan sebuah tokoh yang bernama Atreus yang memiliki rasa ingin tahu yang besar. Nantinya sang tokoh tersebut akan menjaga keluarganya agar tetap aman.

BACA JUGA:  Hal Menarik Seputar Call of Duty, Game FPS Terbaik

Namun nantinya ia akan memiliki konflik dengan tokoh Nine Realms. Dari sinilah Anda akan dibawa berpetualang dalam menghadapi sang lawan. Nantinya Anda akan berpetualang di berbagai lokasi seperti vanaheim dan asgard.

Bahkan pihak developer juga memberikan informasi dimana pemain akan menemukan berbagai macam lokasi misterius yang menarik. Bahkan dari trailernya menunjukkan bahwa tokoh utama akan memiliki kemampuan menyerang baru yaitu runic summon.

Bahkan di dalam versi ini akan muncul senjata legendaris milik kratos, ditambah lagi akan muncul berbagai macam musuh baru. Jadi dari trailernya saja Anda bisa menilai bahwa versi yang satu ini cukup menarik.

Jadi Anda bisa berpetualang ke tempat yang baru serta menarik. Hal ini juga memberikan nuansa baru bagi penggemar game ini karena tidak bermain di tempat yang itu-itu saja. Oleh sebab itu inilah beberapa info penting yang harus Anda ketahui sebelum bermain God of war Ragnarok. (Red-detribpas.com)