Rekomendasi 3 Aplikasi Belanja Online Terbaik, Gratis Unduh!!!

Saat ini kalian tidak perlu susah-susah datang langsung kepasar ataupun ke toko lain untuk belanja kebutuhan sehari-hari, karena telah hadir sebuah Aplikasi Belanja Online Terbaik yang bisa kalian pakai dengan leluasa.

Ini membutkikan bahwa adanya teknologi modern yang makin berkembang, membuat kita merasa terbantu akan hal tersebut contohnya dalam hal perbelanjaan.

Apalagi saat masa pandemi covid 19 yang mengharuskan masyarakat untuk berdiam diri dirumah dan tidak boleh beraktifitas lainnya, jadi adanya aplikasi belanja online ini sangat membantu masyarakat sekitar.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi belanja online terbaik yang bisa kalian gunakan dengan aman dan terpercaya disaat ingin berbelanja online.

3 Rekomendasi Aplikasi Belanja Online Terbaik.

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi belanja online terbaik yang bisa kalian miliki untuk berbelamja online dengan aman, di antaranya :

3 Rekomendasi Aplikasi Belanja Online Terbaik.

Zalora

Mungkin bagi kalian semua masing asing dengan aplikasi zalora ini, pasalnya kita sudah terbiasa menggunakan aplikasi shopee yang sudah terkenal.

Namun kalian tidak perlu khawatir karena aplikasi zalora sama persis seperti aplikasi belanja online lainnya, bahkan aplikasi ini sudah di gunakan di berbagai Negara.

Ini membutkikan bahwa aplikasi ini sangat dapat dipercaya, selain itu aplikasi ini terkenal dengan menjual barang-barang branded original.

Kelebihan dari aplikasi ini ialah aplikasi belanja online ini menyediakan berbagai barang branded yang high quality, dan terdapat layanan gratis selama 30 hari pengembalian jika barang yang kalian pesan tidak sesuai, dan uang bisa dikembalikan jika barang tersebut habis stok.

Namun ada kekurangab pada aplikasi ini, seperti kalian bisa mendapatkan free ongkir apabila belanjaan kalian melebihi dari 200 ribu. penasaran dengan aplikasi tersebut ? klik disini.

Matahari

Aplikasi matahari ini merupakan sebuah salah satu anak perusahaan dari banyaknya anak perusahaan Lippo Group.

Kalian pasti tahu produk yang dijualkan pada aplikasi ini merupakan barang-barang branded, seperti pakaian, aksesoris, tas, sepatu, dan masih banyak lagi.

Selain itu kalian bisa mendapatkan berbagai jenis promo yang sangat menarik untuk di hindari, seperti diskon, chasback jadi bisa membuat harga produk yang awalnya mahal jadi murah.

kalian juga bisa dengan mudah mendapatkan aplikasi tersebut hanya dengan klik disini.

Sociolla

Dari berbagai aplikasi belanja online yang bisa kalian temukan dengan mudah, terdapat sebuah apliksai yang khusus hanya menyajikan beragai produk kecantikan.

Yaps, aplikasi tersebut ialah Sociolla yang didirikan pada tahun 2015 lalu dan produk yang di tawarkan pada aplikasi ini sudah tersertifikasi dari BPOM dan sudah dapat izin voleh sebar.

Itulah beberapa rekomendasik Aplikasi Belanja Online Terbaik yang menurut kami cocok untuk kalian gunakan dalam berbelanja barang maupun masakan.

You May Also Like