ACA Asuransi Mobil, Jaminan Ganti Rugi dan Biaya Perbaikan

ACA Asuransi Mobil, Memberikan perlindungan terbaik pada aset yang dimiliki memang semakin diminati kebanyakan orang belakangan ini. Tak terkecuali untuk mobil yang tak hanya menjadi sarana bepergian, tetapi juga aset bergerak yang memiliki nilai jual yang patut dipertahankan. Salah satu perlindungan untuk mobil yang bisa dilirik saat ini adalah ACA asuransi mobil. Namun apa saja produk unggulan yang ditawarkan asuransi mobil yang satu ini?

Mengenal ACA Asuransi Mobil

ACA Asuransi Mobil

PT Asuransi Central Asia (ACA) termasuk salah satu perusahaan asuransi umum yang sudah lama beroperasi di Indonesia. Didirikan tahun 1956, perusahaan yang kini berpusat di Wisma Asia, Jakarta ini masih tetap kompetitif terbukti dengan dukungan 2 kantor pusat operasional, 44 kantor cabang, 30 kantor perwakilan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Perusahaan ini juga menawarkan asuransi kendaraan bermotor yang menjanjikan perlindungan dari bermacam risiko kerugian, antara lain risiko kerusakan dan kehilangan hingga akibat dari tidak kriminal. Aca Asuransi Mobil menawarkan produk yang bernama otomate, otomate smart dan otomate solitaire yang bisa dipilih nasabah sesuai kebutuhan dan kemampuan finansialnya.

Produk ACA Asuransi Mobil

ACA Asuransi Mobil

Untuk lebih mengetahui tentang produk-produk yang ditawarkan oleh ACA asuransi mobil, berikut penjelasan singkat yang bisa Anda simak:

  1. Asuransi Mobil ACA Otomate

Produk asuransi komprehensif ini memberikan jaminan ganti rugi dan biaya perbaikan atas kerugian yang disebabkan oleh kebakaran, kejatuhan benda, pencurian, tabrakan, kecelakaan maupun perbuatan jahat. Ganti rugi yang diberikan pun bisa untuk menutup rusak sebagian maupun rusak keseluruhan. Selain itu, asuransi ini juga menawarkan ganti rugi kecelakaan diri yang mencapai Rp.10 juta hingga 5 orang dengan Tanggung Jawab Hukum (TJH) mencapai Rp.50 juta.

Layanan asuransi ini didukung oleh bengkel mitra yang tersebar di berbagai tempat untuk melakukan perbaikan. Nasabah pun tak perlu khawatir aktivitasnya terganggu lantaran mobil diperbaiki di bengkel. Ya, asuransi ini juga menawarkan mobil pengganti untuk memastikan Anda tetap bisa bekerja dan bepergian selama proses perbaikan. Selain itu, asuransi ini juga dilengkapi dengan layanan perbaikan darurat dan bahkan layanan valet.

  1. Asuransi Mobil ACA Otomate Smart

Produk asuransi ini menyediakan pilihan berpua paket-paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Paket tersebut dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang beragam untuk kebutuhan spesifik nasabah. Beberapa diantara fasilitas tersebut antara lain mobil pengganti, layanan perbaikan darurat, layanan valet dan sebagainya. Nasabah bisa mendapatkan TJH hingga Rp.25 juta dari produk ini.

  1. Asuransi Mobil ACA Otomate Solitaire

Produk asuransi komprehensif ini menawarkan perlindungan dari berbagai risiko mulai dari tabrakan, pencurian, kebakaran dan sebagainya. Nominal yang bisa didapatkan dari asuransi ini mulai dari TJH mencapai Rp.75 juta dan santunan kecelakaan diri Rp.10 juta hingga 5 orang. Selain itu, ada pula tanggungan hingga 100% dari risiko bencana alam. Menariknya, selain layanan perbaikan darurat da layanan valet, nasabah tak harus terikat melakukan perbaikan di bengkel mitra. Perbaikan boleh dilakukan di bengkel non-mitra yang dipercaya oleh nasabah.

Kelebihan ACA Asuransi Mobil

ACA Asuransi Mobil

Reputasi ACA asuransi mobil sepertinya sudah tak perlu diragukan mengingat eksistensinya hingga saat ini dalam melayani kebutuhan asuransi masyarakat. Begitu pula dengan produk asuransi mobilnya yang  dikenal memiliki sejumlah keunggulan. Nah, berikut ini beberapa kelebihan dari produk asuransi mobil ACA yang mungkin sesuai dengan preferensi Anda:

  • Jaringan Bengkel Mitra

Sebagai salah satu perusahaan asuransi yang sudah lama beroperasi, tak mengherankan jika ACA mampu memiliki jaringan bengkel rekanan yang tersebar luas di berbagai wilayah. Tentu saja, semua ini demi memberikan layanan terbaik dan bisa diandalkan oleh nasabahnya. Untu wilayah Jabodetabek dan Surabaya misalnya, ACA didukung oleh sekitar 80 bengkel yang siap melayani perbaikan.

  • Jaringan Kantor Cabang

Selain halnya memiliki jaringan bengkel yang luas, perusahaan asuransi ini juga diperkuat oleh jaringan kantor cabang yang juga begitu banyak. Anda tak akan kesulitan menemukan kantor cabang dankantor perwakilan asuransi ACA di sekitar daerah Anda. Tentunya, hal ini akan semakin memudahkan Anda dalam mengakses layanan asuransi ini, entah itu untuk pembelian, klaim dan lainnya. Selain asuransi konvesional, Anda juga bisa mempertimbangkan produk asuransi syariah yang juga memiliki kantor cabang perwakilannya sendiri.

  • Premi yang Relatif Terjangkau

Memberikan perlindungan terbaik nyatanya tak selalu berujung dengan biaya yang tinggi. Nominal premi yang ditawarkan oleh ACA terbilang masih tetap terjangkau, ideal dengan fasilitas dan manfaat yang disediakan. Namun meskipun preminya murah, nasabah tetap bisa mendapatkan pelindungan pasti yang diharapkan.

  • Akses Informasi yang Mudah

Tak cukup mengandalkan kantor pusat, kantor cabang dan kantor perwakilan saja, ACA juga melengkapi kemudahan akses bagi para nasabahnya melalui media online. Para nasabah tak akan kesulitan untuk mengakses informasi atau layanan yang dibutuhkan dengan adanya website resmi, media sosial (Instagram, Facebook dan Twitter) serta layanan hotline dan email untuk komunikasi yang lebih baik.