5 Produk Asuransi Kesehatan Prudential Terbaik di Indonesia

5 Produk Asuransi Kesehatan Prudential Terbaik di Indonesia

detribpas.com – Asuransi Kesehatan Prudential sangat penting untuk dimiliki agar bisa memberikan perlindungan terhadap resiko kesehatan yang mungkin terjadi pada setiap orang.

Pasalnya asuransi ini berasal dari perusahaan prudential yang merupakan sebuah perusahaan asuransi yang telah memberikan layanan terbaik dalam bidang kesehatan bagi masyarakat.

5 Daftar Produk Asuransi Kesehatan Prudential

Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi tentang 5 produk Asuransi Kesehatan Prudential terbaik di Indonesia.

5 Daftar Produk Asuransi Kesehatan Prudential

PRUMed Cover

PRUMed Cover adalah produk asuransi kesehatan yang bisa memberikan perlindungan kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga.

Produk ini memberikan berbagai manfaat kesehatan, seperti tunjangan harian apabila tertanggung menjalani rawat inap di rumah sakit, ICU, dan pembedahan.

Perlindungan ini dapat memberikan manfaat ganda untuk rawat inap akibat kecelakaan di luar negeri dengan nilai 2 kali lipat. Selain itu, produk ini memberikan perlindungan hingga usia 55 atau 65 tahun.

PRUMed Cover Syariah

Bagi yang mencari produk asuransi kesehatan berbasis syariah, PRUMed Cover Syariah bisa menjadi pilihan yang tepat.

Produk ini memberikan perlindungan kesehatan yang sama dengan PRUMed Cover, seperti tunjangan rawat inap di rumah sakit, ICU, dan pembedahan.

Selain itu, produk ini memberikan manfaat ganda dengan nilai 2 kali lipat apabila tertanggung rawat inap akibat kecelakaan di luar negeri.

PRUSolusi Sehat

PRUSolusi Sehat adalah produk asuransi kesehatan murni yang ditawarkan oleh Prudential.

Produk ini lebih berfokus memberikan perlindungan pada tertanggung tanpa tambahan investasi sehingga cocok bagi kalian yang mencari asuransi dengan biaya premi terjangkau.

Produk ini memberikan wilayah pertanggungan yang luas mencakup wilayah Indonesia bahkan hampir seluruh dunia.

Selain itu, produk ini memberikan manfaat perawatan 30 hari sebelum dan 90 hari sesudah bedah rawat jalan, dan pembayaran terhadap tagihan rawat jalan tanpa rawat inap untuk perawatan kanker dan cuci darah.

PRUSolusi Sehat Syariah

PRUSolusi Sehat Syariah hampir sama dengan PRUSolusi Sehat, hanya saja produk ini menggunakan sistem syariah.

Produk ini memberikan perlindungan yang sama dengan PRUSolusi Sehat seperti wilayah pertanggungan yang luas, perawatan 30 hari sebelum dan 90 hari sesudah bedah rawat jalan,.

Dan pembayaran terhadap tagihan rawat jalan tanpa rawat inap untuk perawatan kanker dan cuci darah.

PRUPrime Healthcare Plus

PRUPrime Healthcare Plus adalah produk asuransi kesehatan yang menawarkan perlindungan yang komplit dan fleksibel.

Produk ini memberikan wilayah pertanggungan yang luas mencakup wilayah Indonesia hingga dunia. Produk ini memiliki masa perlindungan hingga usia 55.

Itulah daftar produk Asuransi Kesehatan Prudential yang bisa kalian pahami sebelum mendaftarkan diri sendiri, dan pahami dengan teliti agar bisa menguntungkan buat anda.

You May Also Like