Asuransi Lippo Life: Produk Terbaik dengan Aplikasi Mobile Praktis

Asuransi Lippo Life: Produk Terbaik dengan Aplikasi Mobile Praktis

detribpas.com – Asuransi Lippo Life merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan asuransi terkemuka di Indonesia.

Perusahaan ini telah beroperasi sejak tahun 1963 dan menyediakan berbagai macam layanan asuransi mulai dari asuransi kerugian, asuransi kesehatan hingga asuransi jiwa.

Selain itu, asuransi ini juga menawarkan aplikasi mobile yang memudahkan nasabah untuk mengakses informasi polis mereka kapan saja dan di mana saja.

5 Produk Asuransi Lippo Life  Terbaik

Asuransi Lippo Life menawarkan 5 produk asuransi kesehatan dan 9 produk asuransi umum yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Berikut ini adalah penjelasan singkat mengenai beberapa produk yang bisa kalian ketahui atau pahami jika ingin berasuransi kesehatan, diantaranya:

5 Produk Asuransi Lippo Life  Terbaik

  1. Perlindungan Kesehatan Prima

Produk ini merupakan pilihan asuransi kesehatan untuk keluarga dengan 3 pilihan plan (Silver, Gold, dan Platinum).

Masa perlindungan mencapai usia 65 tahun dan tersedia fitur saldo prima untuk pembelian obat dan vitamin.

Selain itu, asuransi ini mendukung sistem cashless untuk rawat inap dan rawat jalan.

  1. Medicare

Produk ini bisa menjadi pilihan bagi perusahaan yang ingin memberikan fasilitas asuransi kesehatan kepada karyawan dengan premi yang relatif terjangkau.

Asuransi ini dapat digunakan untuk menanggung berbagai biaya rumah sakit dan mendukung fitur cashless di sejumlah rumah sakit.

Selain itu, produk ini juga memberikan santunan rawat jalan, perawatan gigi, fisioterapi, vitamin, obat, dan biaya persalinan (normal maupun caesar).

  1. HealthPlus+ Family

Merupakan produk asuransi kesehatan untuk keluarga dengan manfaat yang dapat disandingkan dengan BPJS Kesehatan.

Asuransi ini dapat digunakan untuk membayar biaya rawat inap dan rawat jalan, serta mendukung fitur cashless di sejumlah rumah sakit.

Selain itu, asuransi ini memiliki masa tunggu 15 hari dan 9 bulan untuk penyakit kritis.

  1. HealthPlus+ Business

Produk ini ditawarkan bagi perusahaan yang ingin memberikan perlindungan kesehatan terbaik bagi karyawan mereka.

Asuransi ini mendukung fasilitas rawat inap sampai dengan kelas VVIP dan tersedia tambahan rider untuk keperluan rawat jalan maupun perawatan gigi. Premi yang ditawarkan relatif lebih murah jika dibandingkan dengan produk setingkat.

  1. HealthPlus+ Micro

Produk ini bisa dipilih oleh perusahaan yang menghendaki perlindungan kesehatan yang menyeluruh bagi karyawan terpilih mereka.

Asuransi ini mendukung perawatan patah tulang, fitur profit sharing, santunan rawat inap harian, santunan kecelakaan, dan jaminan untuk kebutuhan cuci darah maupun kemoterapi.

Asuransi Umum Lippo Life

Selain kelima produk asuransi kesehatan di atas, ada pula beberapa produk asuransi umum yang menarik untuk dipertimbangkan, di antaranya:

  • Motor Protection

Produk ini ditujukan untuk memberikan perlindungan terhadap kendaraan sepeda motor.

Manfaat penggantian kehilangan motor hingga 75% dari harga pasaran terkini, perlindungan untuk motor yang rusak total karena kecelakaan.

Ataupun huru-hara, banjir, tanah longsor dan bencana alam lainnya, serta manfaat pengalihan tanggung gugat pihak ketiga.

  • Golden Care

Produk asuransi untuk perlindungan bagi mereka yang berusia lanjut (50-75 tahun). Asuransi ini memberikan santunan kematian karena kecelakaan, santunan biaya pemakaman,

santunan untuk cacat tetap atau sebagian karena kecelakaan, serta pertanggungan biaya perawatan karena kecelakaan.

  • MyTravel International dan MyTravel Domestic

Kedua produk ini bisa dipertimbangkan bagi mereka yang sering melakukan perjalanan, baik dalam negeri maupun luar negeri, dan membutuhkan perlindungan jiwa.

Produk ini memberikan pertanggungan rawat inap di luar negeri, uang pengganti atas pembatalan oleh pihak maskapai, uang ketidaknyamanan atas delay pemberangkatan maupun keterlambatan bagasi, serta santunan untuk cacat tetap.

Manfaat Asuransi Lippo Life

Asuransi Lippo Life memberikan berbagai manfaat bagi nasabah melalui produk-produknya, seperti pertanggungan biaya rawat inap, rawat jalan.

Dan pembedahan untuk asuransi kesehatan, ganti rugi risiko kerusakan total atau sebagian dan kehilangan mobil untuk asuransi mobil, serta ganti rugi TLO dan pencurian untuk asuransi motor.

Selain itu, asuransi ini juga menawarkan produk asuransi perjalanan, kecelakaan diri, properti, cargo, aneka, mikro, dan kesehatan kumpulan.

Cara Beli dan Cek Polis di Asuransi Ini

Sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka, asuransi ini dapat diakses dengan mudah oleh siapa saja.

Anda dapat mengunjungi kantor cabang asuransi ini di kota Anda atau menggunakan layanan online yang tersedia melalui aplikasi eBenefit.

Pembayaran premi dapat dilakukan melalui layanan keuangan dengan jaringan kartu kredit, transfer ATM, M-banking, Internet Banking, maupun transfer via teller bank.

Selain itu, Anda juga dapat melakukan pembayaran premi melalui layanan dompet digital OVO.

Untuk mengakses informasi polis asuransi Lippo Life, pengguna dapat menggunakan aplikasi eBenefit yang mudah dan cepat.

Dengan menggunakan aplikasi ini, nasabah dapat mengetahui berbagai informasi terkait layanan yang digunakan dengan akurat.

Itulah pengertian dari Asuransi Lippo Life yang bisa kalian pahami dengan beberapa produk unggulan dari asuransi ini yang sudah kami jelaskan agar bisa kalian pilih dengan baik.

You May Also Like