10+ Asuransi Terbaik di Indonesia yang Wajib Anda Miliki!

10+ Asuransi Terbaik di Indonesia yang Wajib Anda Miliki!

detribpas.com – Saat ini terdapat Asuransi Terbaik di Indonesia yang merupakan salah satu kebutuhan penting yang perlu Anda pertimbangkan.

Pasalnya Asuransi bisa memberikan perlindungan terhadap berbagai macam hal dalam kehidupan Anda.

Saat memutuskan untuk mengambil sebuah asuransi, Anda harus mencari perusahaan yang bisa memberikan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda, di Indonesia sendiri, banyak perusahaan asuransi yang populer.

Semakin banyak masyarakat yang sadar akan betapa pentingnya asuransi, maka perusahaan-perusahaan tersebut pun semakin berkembang dan terus berusaha menjadi lebih baik.

Daftar 10 Asuransi Terbaik di Indonesia

Jika Anda masih bingung memilih perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia, simak beberapa rekomendasi perusahaan penyedia jasa asuransi yang bisa menjadi referensi Anda.

Asuransi Kesehatan

Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Asuransi kesehatan memberikan jaminan perlindungan terhadap resiko-resiko kesehatan yang mungkin terjadi. Berikut beberapa perusahaan asuransi kesehatan terbaik di Indonesia:

  1. AXA Mandiri

AXA Mandiri menawarkan produk andalannya yaitu Stratcare Executive. Anda bisa mendapatkan perlindungan kesehatan hanya dengan membayar premi mulai dari 170 ribu rupiah per bulan.

  1. Prudential

Perusahaan asuransi yang sangat populer di Indonesia ini menyediakan berbagai jenis asuransi termasuk untuk kebutuhan kesehatan.

Untuk premi sendiri, Prudential menawarkan harga yang terjangkau mulai dari 170 ribu rupiah.

  1. Allianz

Perusahaan asuransi ini berkantor pusat di Munchen dan sudah masuk daftar Forbes tahun 2020 hingga 2021. Biaya premi asuransi kesehatan Allianz mulai dari 300 ribu rupiah.

Asuransi Jiwa

Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia

  • Simas Jiwa

Simas Jiwa menawarkan produk andalannya SIJI Guard 4. Layanan tersebut memberikan asuransi jiwa pada seseorang hingga umur 69 tahun.

  • BCA Life

BCA Life menyediakan layanan asuransi jiwa dengan biaya premi yang terjangkau dan prosedur klaim yang mudah.

  • Sequis Life

Perusahaan asuransi yang sudah berdiri sejak tahun 1984 ini memiliki reputasi sebagai penyedia jasa asuransi yang bagus.

Asuransi Mobil

  • Jasaraharja Putera

Jasaraharja Putera menawarkan jaminan pertanggung jawaban apabila mobil milik Anda mengalami kerusakan akibat kecelakaan atau bahkan hilang akibat pencurian.

  • Sinar Mas

Sinar Mas menyediakan asuransi mobil dengan jenis paket Total Loss Only dan All Risk. Anda bisa memilih jenis asuransi mana yang sekiranya cocok dan Anda butuhkan.

  • Garda Oto

Garda Oto memiliki 4 channels yang bisa memberikan pelayanan yang mudah dan cepat kepada para customernya.

Asuransi Pendidikan

  • Manulife Education Protector

Manulife menawarkan layanan asuransi pendidikan dengan premi mulai dari 417 ribu rupiah per bulan.

  • Sequis Edu Plus

Sequis Edu Plus menyediakan beberapa plan yang disesuaikan dengan kebutuhan pendidikan Anda, dengan pertanggungan mulai dari 15 juta hingga 75 rupiah.

Asuransi Perjalanan

Asuransi perjalanan memberikan perlindungan saat melakukan perjalanan baik dalam negeri maupun luar negeri. Berikut beberapa perusahaan asuransi perjalanan terbaik di Indonesia:

  • AXA Mandiri

AXA Mandiri masih menjadi salah satu penyedia jasa asuransi terbaik untuk layanan asuransi perjalanan.

Mereka bisa memberikan perlindungan pada diri Anda agar tidak ada lagi perasaan khawatir atau was-was jika terjadi suatu hal.

  • Allianz

Allianz juga menyediakan layanan asuransi perjalanan dengan beberapa paket yang tersedia mulai dari New Travel Pro Premium, New TravelPro Deluxe, New TravelPro Superior, dan New TravelPro Basic Schengen.

  • Chubb

Chubb menyediakan 3 plan mulai dari Standart, Superior, dan Deluxe, yang bisa memberikan perlindungan saat melakukan perjalanan dalam negeri maupun luar negeri.

Itulah beberapa penjelasan mengenai 10 daftar Asuransi Terbaik di Indonesia saat ini yang bagus untuk kalian semua guna memiliki perlindungan di kemudian hari.

You May Also Like