Game PC Spek Rendah yang Cocok untuk Semua Kalangan

Game PC Spek Rendah yang Cocok untuk Semua Kalangan

detribpas.com – Memainkan game pc spek rendah di jaman sekarang sepertinya sudah menjadi kebutuhan tersendiri yang wajib dilakukan. Karena permainan online, dinilai memiliki nilai hiburan tinggi, dan menjadikan para pemainya semakin semangat menjalankan keseluruhan dari permainan di dalamnya.

Berbagai pengalaman seru sudah berhasil didapatkan oleh para gamers, kesemuanya menjadikan pemain tersebut merasa ketagihan dan ingin merasa terus menerus memainkanya. Sehingga terkadang ada seseorang yang tidak bisa terlepas dari adanya permainan game online tersebut.

Untuk mengisi kekosongan waktu juga, pastinya seseorang akan menggunakan seluruh waktunya untuk bisa menjalankan sebuah permainan. Hal tersebut akan membuat orang tersebut terlepas dari semua masalah dan rasa penat yang sudah didapatkan dari keseharianya.

Selain itu, adanya perkembangan jaman juga menjadikan teknologi berkembang pesat. Memberikan keuntungan tersendiri bagi seseorang untuk mendapatkan fitur menarik dan canggih, dari semua hasil game PC spek rendah terlebih dahulu, jika dibandingkan dengan sekarang yang sudah lengkap mengenai segala fitur di dalamnya.

Sejumlah Game PC Spek Rendah Terbaik

Terkadang, ada suatu pandangan ketika ingin memainkan jenis permainan pada permainan online terbaik. Karena kebanyakan hanya bisa digunakan memakai PC berspek tinggi saja, padahal game pc spek rendah demikian tidak hanya dapat Anda jalankan pada suatu pc spek tinggi saja, namun dalam spek rendah sekalipun sudah dapat digunakan pada jaman sekarang ini.

BACA JUGA:  PUBG New State yang Merupakan Permainan Baru Populer

Game PC Spek Rendah yang Cocok untuk Semua Kalangan

  1. Minecraft

Merupakan sejenis permainan online tersebut memiliki tema open world, kemudian survival, dan juga adventure. Ada sejumlah kegiatan dan aktivitas ini bisa Anda kerjakan ketika sudah berada di dalam game berikut mulai dari berburu, kemudian membangun sebuah rumah, bahkan menambang sekalipun. Anda bisa memainkanya di OS: Windows 7, lalu CPU:Intel Core i3-3210 3.2 GHz

  1. Among Us

menjadi salah satu game yang berhasil rilis di tahun 2018. Hanya saja ketika pandemi muncul, game pc spek rendah ini semakin ramai untuk dimainkan. Terlihat sederhana untuk bisa dimainkan, karena di dalamnya ada sebuah penempatan berupa pesawat. Anda bisa mendapati kedua jenis role, seperti crew dan juga impostor.

  1. Untitled Goose

menjadi salah satu permainan dengan bergenre puzzle, kemudian simulasi, dan juga adanya stealth. Seorang gamer nanti berada ke dalamnya akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti adanya seekor soang ini bisa berteriak, kemudian berlari, bahkan mengambil suatu objek sekalipun. Terbilang sangat ringan untuk digunakan pada PC, karena hanya membutuhkan prosesor intel core 2 Duo 8500 dan Ram 2 Gb saja.

BACA JUGA:  Mengenal Game GTA 5, Pilihan Game Terbaik di Kelasnya

Game PC Spek Rendah yang Cocok untuk Semua Kalangan

  1. Need For Speed Undergorund 2

Jenis permainan ini akan sangat cocok dengan para pemain dari game pc spek rendah yang memiliki spek ringan. Bahkan besutan game EA ini merupakan sejenis sekuel yang berasal dari keberadaan game Need For Speed yang berhasil rilis di tahun sebelumnya.

Game PC Spek Rendah Lain, Jangan Sampai Tertinggal

Setelah Anda berhasil mencoba semua game online yang sudah disebutkan di atas, ada juga permainan selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk bisa dicoba. Ragam permainan berikut pastinya dapat memberikan kesenangan tersendiri, terutama bagi para gamers yang sudah bermain selama bertahun-tahun.

Selanjutnya ada game pc spek rendah bernama Plant Vs Zombie, game yang sudah ramai dimainkan di berbagai jenis kalangan berikut ini, pastinya sudah tenar sendirinya. Ketika Anda memasuki jenis permainan berikut, maka berbagai halangan menjadi seorang zombie akan menimpa diri anda, oleh karena itu rumah Anda harus bisa terjaga dengan baik dari serangan zombie yang ada.

BACA JUGA:  Cara Mudah Bermain PUBG Ala Pro Player, Pemula Wajib Tahu

Terraria, menjadi permainan berikutnya yang kami rekomendasikan kepada anda. Genre dari permainan adalah berjenis sand box, yang akan membawa Anda menuju sebuah petualangan secara acak. Konsep dari 2D dari game ini juga bisa Anda dapatkan, meskipun dengan begitu masih ada banyak penggemar di dalamnya.

The Sims 2, menjadi salah satu permainan dengan tema simulasi kehidupan pada keseharianya. Merupakan permainan hasil besutan dari EA, yang berhasil rilis di tahun 2004, memberikan sebuah usungan tema open ended di dalamnya, beragam karakter juga berhasil terselesaikan dengan mudah.

Keseluruhan dari pengalaman bermain seperti di atas bisa Anda jadikan sebagai panduan bermain dengan baik. Karena semua game yang sudah disebutkan, akan memberikan pengalaman paling menarik dari kehidupan Anda di kemudian hari melalui adanya game pc spek rendah yang dimainkan. (Red-detribpas.com)