Trik Dasar Games Clash Royale, Menang Perkara Mudah

Trik Dasar Games Clash Royale, Menang Perkara Mudah

detribpas.com – Games clash royale merupakan salah satu permainan yang sampai sekarang ini digemari oleh masyarakat karena menggabung dua jenis genre. Sehingga membuat para pemainnya merasa senang melakukannya setiap saat.

Genre yang disatukan ke dalam game ini adalah strategi dan kartu. Walapun berbeda dari jenis permainan lainnya, namun siapa saja pasti merasa senang memainkannya. Bahkan kerap dijadikan salah satu lomba EA Sport.

Sebenarnya permainan ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari clash of clans, di mana hero-hero di dalamnya sama, hanya saja berbeda cara bermainnya. Hal tersebut para pemainnya hanya perlu mengalahkan lawan tanpa harus membangun benteng.

Strategi dalam memainkan games clash royale ini menjadi penentukan kemenangan, sedangkan strateginya lebih mengarah kepada bagaimana mengeluarkan kartunya secara tepat. Jangan sampai kesalahan dalam mengeluarkan hero.

Menariknya, permainan ini juga menyediakan fitur membentuk clans bersama banyak orang di seluruh dunia. Bahkan melalui pembentukan clans tersebut, Anda bergabung untuk melawan klan lainnya pada perang klan.

Selain seru menjalani perang klan, para pemainnya juga dapat mengupdate kartu-kartu lebih cepat ketika sudah bergabung menjadi salah satu anggota karen bisa diberikan donasi oleh player lain.

BACA JUGA:  Arena Of Valor, Game Moba Terbaik yang Wajib Dicoba

Bahkan sisi menarik yang bakal bikin Anda merasa lebih puas lagi adalah kemunculan kartu-kartu baru. Dari sana pemain dapat mengoleksinya atau bisa dijuga digunakan untuk memenangkan permainan menghadapi lawan lainnya dalam games clash royale.

Trik Dasar untuk Menang Games Clash Royale

Supaya dapat memenangkan games clash royale sebaiknya player perlu mempelajari beberapa trik dasarnya terlebih dahulu. Dengan begitu permainan berlangsung, kemenangan bisa lebih terlihat peluangnya dan menaikan peringkat tropi.

Trik Dasar Games Clash Royale, Menang Perkara Mudah

  1. Penempatan Posisi yang Tepat

Trik paling dasar dari permainan ini adalah penempatan hero pada saat game clash royale berlangsung, apalagi setiap hero memiliki kelemahannya masing-masing. Sehingga hal ini butuh inisiatif permainannya agar hero tidak mudah mati.

Pastikan bahwa penempatan posisi ini dilakukan jauh dari jangkauan tembak benteng musuh. Apabila harus kena, dapat dialihkan hero dengan pertahanan lebih kuat. Hal itu dapat memberikan kesempatan menyerangkan lawan dengan damage besar.

  1. Hemat Pengeluaran Elixir

Selain itu, player juga harus mempertimbangkan pengeluaran elixir ketika menghadapi lawan. Pastikan agar bisa berhemat dalam mengeluarkannya, misalnya memakai kartu elixir rendah secara efektif namun pasukan bisa terus dikeluar.

BACA JUGA:  Rekomendasi 3 Game Online Penghasil Uang Terupdate

Biasanya dalam penggunaan siasat ini, player lebih menekankan pada penempatan masing-masing pasukan. Jadi, jalannya pasukan dapat menunda serangan musuh dan Anda bisa mengeluarkan kartu lainnya sebagai support.

  1. Seimbangkan Squad Hero

Pada awal menyusunakan kartu juga perlu diseimbangkan agar saat permainan berlangsung setiap kartu memiliki peran pentingnya masing. Sebenarnya kalah dan menang sudah ditentukan dari penyusunan kartu awal.

Sangat disarankan Anda penggunakan deck dengan maksimal pengeluaran kartu keseluruhan yaitu 4,1. Hitungan tersebut termasuk standard, jadi player juga dapat mengurangi jumlah tersebut tergantung taktik yang digunakan ke depannya.

Trik Dasar Games Clash Royale, Menang Perkara Mudah

Cara Gunakan Hero yang Efektif untuk Games Clash Royale

Beberapa gamers terkadang merasa bahwa mereka yang memiliki hero spesial mampu memenangkan setiap permainan, sedangkan hal tersebut sebenarnya merupakan kesalahan. Oleh sebab itu, perlu informasi terkait hal tersebut.

Pada kenyataannya penggunaan hero dengan damage terbesar belum tentu mengalahkan lawannya apabila tidak memiliki level yang cukup. Sedangkan level tersebut hanya bisa ditingkatkan secara singkat apabila bergabung ke dalam klan.

BACA JUGA:  Mengenal Kartu Legends Of Runeterra Beserta dengan Fungsinya

Bergabung ke klan terbaik adalah langkah untuk membuat Anda bisa meningkatkan level upgrade ke kartu-kartu yang dimiliki. Tentunya, Anda juga perlu melakukan hal sama agar teman satu klan tidak ragu memberikan kartu miliknya.

Sebaiknya dari awal, Anda perlu meningkatkan level kartu dengan elixir rendah tersebut dahulu. Misalnya meningkatkan kartu sampai ke titik maksimal kartu prince. Meskipun orang banyak menggunakan arena awal, namun ternyata bisa digunakan ke arena lanjutan.

Alasan mengapa Anda perlu meningkatkan kartu berjenis umum atau common dikarenakan teman klan jarang menggunakannya. Dengan begitu mereka tidak ragu memberikan kartu simpanan kepada peminta donasi.

Tinggal bagaimana Anda pemain nantinya menggunakan beberapaa kartu tersebut ketika perang berlangsung, tentu peletakan hero sangat menentukan kemenangannya. Oleh sebab itu, pelajarilah dari para lawan-lawan pro.

Pastinya permainan ini sangat seru dimainkan oleh semua kalangan karena mengandalkan strategi seperti bermain catur, hanya saja lebih hidup. Oleh sebab itu, mulai dari sekarang calon gamer perlu menguduh games clash royale untuk merasakan keseruannya. (Red-detribpas.com)