Aplikasi Pesan Makanan Anti Ribet, Delivery Order Tercepat

techno.detribpas.com – aplikasi pesan makanan anti ribet, Pengen makan enak tapi males masak? Anda tidak perlu khawatir tentang mereka yang lapar. Ada banyak aplikasi yang tersedia sekarang untuk memesan makanan secara online.

8 Aplikasi Pesan Makanan Anti Ribet

aplikasi pesan makanan anti ribet

Aplikasi pemesanan makanan memungkinkan Anda memilih makanan yang Anda inginkan tanpa meninggalkan rumah untuk membelinya.

Mulai dari layanan GrabFood ShopeFood hingga GoFood Anda bisa memesan berbagai makanan lezat sesuai selera bahkan banyak promo yang disediakan.

Jadi berikut beberapa aplikasi pesan makanan anti ribet yang dapat membantu mengekang rasa lapar Anda dengan instruksi sederhana dan bermanfaat.

  1. Gojek

Gojek Food

Pertama, aplikasi pesan makanan anti ribet yaitu GoJek memiliki layanan GoFood yang menawarkan beragam makanan dan minuman dari berbagai pilihan restoran.

Restoran yang bisa Anda pilih sangat beragam mulai dari restoran cepat saji hingga usaha masakan rumahan. Anda dapat menggunakan GoPay atau membayar tunai sebagai metode pembayaran.

  1. Grab

Grab Food

Kemudian aplikasi pesan makanan anti ribet kedua grab, Ada banyak restoran untuk dipilih tergantung pada jenis makanan yang ingin Anda makan.

Grab sering menawarkan kupon dan promosi makanan melalui layanan GrabFood untuk membuat pesanan Anda semakin terjangkau. Yang harus Anda lakukan adalah memilih makanan yang Anda inginkan dan pesanan Anda akan ditempatkan dan kemudian dikirimkan.

  1. Pizza Hut Delivery

Pizza Hut Delivery

Selanjutnya ada Aplikasi pemesanan makanan anti ribet Pizza Hut Delivery. Bagi yang suka pizza dan ingin menikmati sajian yang satu ini aplikasi ini wajib dimiliki. Anda bisa memesan melalui aplikasi pesan makanan anti ribet delivery Pizza Hut dan pesanan Anda akan diantar langsung ke lokasi yang Anda inginkan. Dengan cara ini Anda tidak perlu menghabiskan energi Anda pergi ke toko Pizza Hut.

  1. Shopee

aplikasi pesan makanan anti ribet

Adanya fitur Shopee Food di aplikasi Shopee membuat Anda dapat memesan makanan dengan mudah dan terjangkau. Shopee dikenal sering menggunakan makanan terutama untuk mengacaukan diskon pengguna dengan berbagai kupon. Ada juga fitur chat untuk memudahkan komunikasi dengan kurir makanan. Tak heran jika Shopee ini digadang-gadang menjadi aplikasi pesan makanan terbaik.

  1. Hokben Apps

Hokben Apps

Anda dapat memesan menu yang berbeda di Hokban di aplikasi ini tanpa restoran. Pilih sendiri mau pesan Bento Spesial Sio Hoka atau yang lainnya. Sedangkan untuk pesanan Anda bisa langsung membayar begitu pesanan Anda sampai.

  1. Lemonilo

Lemonilo

Ada juga lemonillo yang mendambakan makanan sehat berkualitas tinggi. Anda juga dapat memilih metode pembayaran yang Anda inginkan. Anda dapat membayar dengan akun virtual kartu kredit melalui transfer bank GoPay atau transaksi pembayaran lainnya saat menggunakan aplikasi Lemonillo.

  1. KFCKU

KFCKU

Bagi pecinta menu KFC juga ada KFCKU. Anda dapat menginstal aplikasi ini dan memilih jadwal untuk dipesan. Anda tidak perlu menunggu lama pesanan Anda diantarkan ke lokasi yang Anda inginkan. Jadi Anda tidak perlu keluar rumah untuk menikmati menu lezat KFC.

  1. Happy Fresh

Menggunakan aplikasi ini Anda dapat memesan bahan makanan cepat saji. Aplikasi Happy Fresh membantu Anda membeli produk dari supermarket ternama seperti Super Indo Lotte Mart Transmart Carrefour HERO. Sesuaikan pesanan Anda dengan kebutuhan Anda.

Dengan aplikasi pesan makanan anti ribet ini Anda bisa makan enak meski Anda terlalu malas untuk pergi. Pilih apa yang ingin Anda makan sekarang dan buka aplikasi dan pesan menu pilihan Anda. Memiliki aplikasi ini sangat berguna bagi anak-anak pesantren dan anak-anak yang malas memasak. Aplikasi pesanan makanan apa yang Anda gunakan?

You May Also Like