Aplikasi Remote Desktop Windows 7: No 4 Patut Dicoba!!!

techno.detribpas.com – Secara umum ada dua tipe orang yang membutuhkan Aplikasi Remote Desktop Windows 7. Yang pertama adalah Anda ingin akses jarak jauh untuk mengontrol PC Anda dari jarak jauh dari rumah saat dalam perjalanan.

Kategori kedua adalah anggota tim yang menginginkan sistem kolaborasi jarak jauh yang sederhana.

Aplikasi desktop jarak jauh memungkinkan Anda menggunakan PC di rumah seolah-olah berada tepat di depan Anda baik di stasiun kereta maupun di pantai.

Faktanya banyak aplikasi desktop jarak jauh memiliki dukungan lintas platform yang memungkinkan Anda menggunakan ponsel cerdas untuk mengontrol komputer. Ya itu seperti remote TV.

Rekomendasi 4 Aplikasi Remote Desktop Windows 7

Banyak Aplikasi Remote Desktop Windows 7 yang sudah tersedia. Namun alih-alih memilih sesuatu untuk diri sendiri lihat aplikasi terbaik di bawah ini:

LogMein Pro

Jika Anda memiliki anggaran LogMein Pro dapat menjadi investasi yang bagus untuk bisnis Anda.

Beragam fiturnya sesuai dengan kebutuhan kolaborasi terutama untuk perusahaan dengan jumlah anggota yang banyak. Pasalnya LogMein Pro mendukung jumlah pengguna yang tidak terbatas sehingga siapa pun dapat melakukan pertukaran file atau berbagi layar.

Semua paket ritel LogMein Pro juga dilengkapi dengan bonus lisensi LastPass Premium untuk manajemen kata sandi yang lebih terintegrasi dan universal.

Setiap akun dan kata sandinya dapat dengan mudah diakses secara online dan dibagikan dengan rekan kerja.

Apakah Anda memerlukan akses ke komputer Anda kapan saja di mana saja? Anda bisa karena LogMein Pro juga memiliki fitur MobileAccess sehingga Anda dapat mengontrol komputer Anda dari perangkat Android atau iOS Anda.

LogMein Pro menawarkan uji coba gratis dan paket ritel mulai dari $30/bulan hingga $129/bulan.

Chrome Remote Desktop

Jika Anda adalah pengguna setia Google Chrome yang tidak ingin repot memasang aplikasi tambahan ekstensi ini pasti cocok untuk Anda.

Chrome Desktop Jarak Jauh adalah ekstensi yang dapat dipasang gratis untuk peramban Google Chrome jadi secara teknis ini bukan aplikasi.

Akibatnya perangkat tamu dan perangkat jarak jauh (host) harus memasang Google Chrome. Chrome Remote Desktop adalah opsi fungsional yang relatif minimal.

Tidak ada dukungan untuk percakapan atau transfer data antara kedua perangkat. Namun setidaknya Chrome Remote Desktop mendukung pengontrolan perangkat dari smartphone Android dan iOS.

Microsoft Remote Desktop

Chrome Remote Desktop tidak hanya gratis tetapi Anda juga dapat menggunakan Microsoft Remote Desktop sebagai solusi gratis untuk mengontrol komputer Anda dari jarak jauh.

Berbeda dengan Chrome Desktop Jarak Jauh Anda tidak perlu memasang Google Chrome.

Microsoft Remote Desktop kompatibel dengan Windows 8 dan 10. Perhatikan versi mana yang Anda gunakan.

Jika Anda menggunakan Windows 8 atau 10 Home Edition Anda dapat mengontrol PC lain dari jarak jauh selama PC lain tersebut menjalankan Windows 8 atau 10 Pro/Enterprise Edition.

Tidak seperti Chrome Desktop Jarak Jauh platform ini memungkinkan Anda mengakses file di komputer lain.

Jadi bahkan saat Anda berada di luar kota atau pedesaan Anda dapat mencetak file yang Anda tinggalkan di komputer di rumah.

Microsoft mendukung dukungan lintas-perangkat untuk Remote Desktop tetapi sayangnya itu secara otomatis mengeluarkan Anda saat Anda melakukan remote ke PC Anda.

Secara keseluruhan Microsoft Remote Desktop adalah pilihan yang baik dalam mencari sebuah Aplikasi Remote Desktop Windows 7 untuk pengguna Windows.

Connectwise Control

ConnectWise Control mungkin memiliki antarmuka yang rumit tetapi aplikasi desktop jarak jauh ini dapat menyenangkan klien atau kolega Anda dengan pengaturannya yang sederhana dan berbagai fitur berbagi layar.

Aplikasi ini berbayar tetapi pengguna dapat mencobanya selama 7 hari tanpa memasukkan detail kartu kredit.

Yang harus Anda lakukan adalah membuat akun gratis unduh aplikasi dan ConnectWise Control siap mendukung operasi akses jarak jauh Anda.

Anda dapat memilih dari dua subproduk: Dukungan dan Akses. Lebih banyak dukungan untuk staf TI untuk memecahkan masalah teknis staf non-TI.

Dengan Access pengguna dapat mengontrol komputer atau smartphone mereka dari jarak jauh tanpa bantuan orang lain.

Kelemahan dari Connectwise Control adalah kinerjanya yang buruk dibandingkan dengan aplikasi lain dan antarmuka webnya cukup rumit untuk pengguna biasa.

Keuntungannya adalah Connectwise Control paling fleksibel dalam menentukan peran dan otorisasi serta menggunakan tingkat keamanan yang serupa dengan yang digunakan oleh bank dan organisasi pemerintah. Download Disini

itulah beberapa rekomendasi Aplikasi Remote Desktop Windows 7 yang bisa kalian gunakan dengan mudah dan dan mungkin saja cocok buat kalian.

You May Also Like