Getcontact Premium Mod Apk Gratis Terbaru 2023

techno.detribpas.com – Getcontact Premium, Di era teknologi gadget yang semakin berkembang saat ini peluncuran berbagai ponsel pintar dengan fitur-fitur canggih ternyata memiliki dampak positif sekaligus negatif.

Tentu kita tahu bahwa hingga saat ini peran smartphone tidak hanya untuk berkomunikasi tetapi juga untuk menonton video yang mendokumentasikan pekerjaan menimba ilmu di Internet dan membantu menyelesaikan aktivitas online lainnya.

Sayangnya banyak efek positif menyembunyikan efek negatif yang tidak dapat diabaikan. Penipuan telepon dari orang asing adalah yang paling umum saat ini.

Jadi bagaimana kita bisa mengenali orang yang secara misterius membuat kita takut? Tentunya dengan bantuan aplikasi bernama Getcontact Apk.

Apa itu Aplikasi Getcontact ?

Getcontact Premium

Getcontact adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Getverify LDA yang memungkinkan Anda melacak nomor ponsel yang tidak dikenal. Artinya sangat berbeda dan kami tidak menyimpan aplikasi seperti Social Spy WhatsApp atau lainnya.

Getcontact kini telah tersedia di Google Playstore dan siap digunakan secara gratis atau gratis.

Cara kerja aplikasi ini adalah menemukan nomor handphone yang tidak dikenal dan berpotensi mengganggu lalu langsung menampilkan nama pemilik nomor tersebut.

Jadi meskipun nomor baru datang dan tidak ada di nomor kontak handphone kita bisa kita lacak pemilik asli nomor tersebut.

Selain mengenali nama panggilan orang aplikasi ini juga dapat mendeteksi nomor ponsel untuk mengetahui nama yang ada di kontak teman Anda.

Jika salah satu nama kita tidak bagus kita juga bisa membersihkan nama tersebut dengan meningkatkan jumlah kepercayaan dan menghapus tag yang buruk.

Sayangnya jika salah satu teman kita memberi kita nama yang tidak kita sukai kita dapat mengubahnya beberapa kali. Ini seperti menemukan jumlah terbatas setiap hari.

Untung saja saat ini sudah ada Aplikasi Getcontact Premium mod yang bisa didownload dan install secara cuma-cuma alias Gratis.

Fitur Getcontact Premium Mod Apk

Getcontact Premium

Kami telah menyebutkan bahwa meskipun Anda menikmati manfaat fitur Getcontact yang tidak perlu Anda bayar sebenarnya ada lebih banyak lagi yang bisa Anda dapatkan.

Ingin tahu apa saja fitur lengkap dari apk Getcontact Premium gratis? Lihat di bawah untuk detailnya.

  1. Pencarian Nomor Sepuasnya

Anda dapat mencari pemegang nomor baru tanpa khawatir membatasi pencarian Anda ke layanan dan istilah yang ada.

Anda dapat memasukkan nomor yang tidak dikenal di kolom di atas.

  1. Bebas Lihat & Buat Tanda Sepuasnya

Jika Anda ingin mengetahui tanda-tanda apa yang diberikan orang lain kepada Anda atau teman Anda Anda dapat melihat melalui Anda.

Pada Getcontact unlimited pada label icon bertanda ini (#) merupakan salah satu fungsi dari nickname seseorang di kontak telepon orang lain.

Anda juga dapat melihat penanda ini lebih dari 100 kali. Dengan pemberian tag tanpa batas Anda dapat membuat tag sebanyak yang Anda inginkan untuk diri sendiri dan orang lain.

  1. Mengetahui orang yang melihat Tag kita

Jika saat ini Anda dekat dengan seseorang dan ingin tahu apakah mereka tertarik pada Anda Anda dapat melihat akun Getcontact kami.

Setiap kontak yang melihat tag kita akan muncul di fitur ini sehingga tidak ada yang bisa memata-matai kita.

  1. Bagikan Tanda ke Sosial Media

Fitur ini memungkinkan Anda untuk membagikan setiap tag sebagai tangkapan layar ke banyak jejaring sosial dari Instagram WhatsApp hingga Facebook.

Simbol yang dibagikan di jejaring media sosial berupa file gambar dengan ekstensi JPG.

  1. Menampilkan Statistik

Anda juga dapat melihat statistik Anda untuk melacak semua aktivitas Anda di aplikasi Getcontact. Misalnya Anda dapat melihat akun orang lain untuk melihat siapa yang telah melihat Anda dan aktivitas lainnya.

Aktivitas ini akan terekam secara otomatis dan dapat kita lihat hingga 90 hari.

  1. Melihat Skor Kepercayaan orang lain

Anda harus tahu bahwa skor kepercayaan aplikasi GetContact yang dimodifikasi ini membantu kami melihat seberapa tepercaya orang yang kami temui.

Tingkat kepercayaan ini bervariasi berdasarkan warna dan meliputi; Hijau – Orang yang sangat dipercaya, Kuning – Biasa Saja, Merah – Spam, dalam artian dia tidak terpercaya.

  1. Lencana Premium

Jika Anda ingin mengakui bahwa kami sangat dapat diandalkan Anda juga dapat memasang tanda besar di bagian Profil Getcontact kami.

Lencana ini menunjukkan bahwa kontak tersebut telah diverifikasi dan sepenuhnya mematuhi persyaratan dan layanan Getcontact.

  1. Tanpa Iklan

Salah satu alasan mengapa banyak orang lebih memilih Getcontact Premium Mod Apk No Ads adalah karena versi aplikasi ini tersedia tanpa iklan.

Jadi setiap iklan yang berisi konten Anda akan hilang secara otomatis dan tidak mengganggu Anda.

  1. Menjadi Aplikasi Default

Fitur yang disediakan bisa dibilang cukup lengkap. Karena itu kombinasi dari Messenger dan Kontak GetContact dapat digunakan sebagai aplikasi bawaan.

Ini berarti Anda dapat dengan mudah menggunakan pengguna seperti mengirim pesan teks melakukan panggilan menyimpan kontak dan melakukan aktivitas yang terkait dengan kontak telepon.

  1. Blokir Kontak tertentu

Jika Anda menemukan bahwa nomor yang sering menelepon Anda termasuk dalam kategori spam Anda dapat langsung memblokirnya.

Akibatnya dia tidak akan dapat menghubungi Anda dengan pesan telepon luring biasa dan bahkan komunikasi lainnya.

  1. Cari Berdasarkan teman Kontak

Getcontact Premium Free tidak hanya memungkinkan Anda memasukkan dan mencari nomor ponsel secara manual tetapi juga memungkinkan Anda mencari nama dari nomor kontak yang tersimpan di ponsel Anda.

Klik langsung pada buku telepon dan langsung pilih siapa yang ingin Anda lihat.

Download Getcontact Premium Mod Apk Versi Terbaru 2023

Getcontact Premium

Bagaimana Anda melihat dan mendengar informasi tentang fitur mode Getcontact? Tertarik untuk memasangnya? Jika ya maka silakan unduh langsung dari tautan di bawah ini.

Nama GetContact Premium Mod
Ukuran File 35MB
Developer Getverify LDA
Minimal OS Android, iOS & PC
Link Download Disini

Link yang telah kami bagikan di atas merupakan sebuah website dimana jika ada update maka anda dapat langsung melaporkannya kepada kami untuk mengupdate Getcontact Mod Apk versi terbaru. Halo sebelum melanjutkan kami harap Anda tidak menggunakannya untuk menyentuh WhatsApp.

Ini juga berisi file Getcontact Premium Mod OBB yang sangat lengkap sehingga memiliki database yang sangat lengkap untuk digunakan.

Cara Install Getcontact Mod Apk

Berbicara tentang pro dan kontra pasti ada sesuatu tentang segala hal termasuk mode kontak.

Getcontact versi modifikasi telah melalui proses build pihak ketiga sehingga tidak dapat diinstal secara otomatis.

Jika Anda menggunakan Apk Getcontact dari Playstore atau Apple Store maka Anda dapat menginstalnya segera setelah mengunduh. Namun sayangnya versi ini tidak mudah karena Anda memerlukan izin untuk menginstalnya di ponsel cerdas Anda.

Semua ponsel memiliki sistem keamanan untuk mencegah penginstalan aplikasi dari sumber yang tidak tepercaya tetapi jangan khawatir Anda dapat menginstalnya sebagai berikut.

  • Pertama masuk ke pengaturan ponsel Anda.
  • Lalu pergi ke Keamanan telepon dan privasi.
  • Jika sudah, silakan buka sumber yang tidak dikenal.
  • Jika sudah, centang kotak yang ditampilkan untuk mengizinkannya.
  • Selesai, masuk ke amussim dan folder instalasi.

You May Also Like