Game Ethereum Ember Sword: Unduh Sekarang!

techno.detribpas.com – Game Ember Sword merupakan sebuah video game berbasis Ethereum, saat ini mendapatkan dukungan dari tokoh esports pro “Thresh” dan mantan desainer World of Warcraft “Rob Pardo”.

Hal ini terjadi setelah berhasil menjual Metaverse Land berbasis non-fungible token (NFT) senilai lebih dari $200 juta.

Semakin berkembangnya sektor metaverse, penjualan virtual land semakin booming. Bright Star Studios Limited.

Sebagai perusahaan penerbit Game Ember Sword berhasil mencatatkan penjualan virtual land NFT senilai lebih dari $200 juta pada bulan Juli lalu.

Game Ethereum Ember Sword

Game Ethereum Ember Sword

Bright Star Studios Limited berhasil mengumpulkan dana baru dan merekrut sejumlah tokoh penting yang diharapkan dapat memajukan kesuksesan perusahaan dan sektor ini.

Minggu lalu, Bright Star Studios Limited mengumumkan putaran investasi yang dipimpin oleh perusahaan modal ventura,

BITKRAFT Ventures dengan melibatkan sejumlah tokoh game terkenal dan tokoh esports veteran – untuk menjadi tim penasihat.

Rob Pardo, desainer ternama yang terkenal karena game World of Warcraft akan segera dilantik menjadi penasihat utama, bersama-sama dengan Dennis “Thresh” Fong yang dikenal sebagai seorang gamer profesional yang juga pensiunan gamer esports.

Ember Sword adalah Massively Multiplayer Online Role-playing Game (MMORPG) yang bertumbuh menjadi game-changer,

Dimana game MMORPG sangat modern, gratis dimainkan, dan digerakkan oleh para pemain dengan ekosistem ekonomi nyata.

Game yang didukung oleh Blockchain Ethereum ini memiliki visi yang kuat dan saat ini menjadi salah satu studio games dengan prospek menjanjikan di dunia. Download Disini

Keberadaan Rob Pardo di Ember Sword

Rob Pardo – mantan Chief Creative Officer (CCO) Blizzard Entertainment – yang menjadi tim utama penasihat Ember Sword.

Diharapkan mampu memberikan dampak dan dorongan lebih kuat untuk kesuksesan game metaverse ini.

Dilansir Decrypt, CEO Bright Star Studio Mark Laursen menyarankan agar Pardo terlibat dalam desain game play-to-earn Ember Sword, termasuk perekrutan bakat dan pengembangan berkelanjutan.

Keberadaan Thresh di Ember Sword

Mark Lauren sebagai CEO Bright Star Studio juga yakin terhadap kemampuan Dennis Fong (dikenal sebagai Thresh) untuk melakukan transisi dari startup ke studio game besar.

Thresh sendiri juga merupakan founder dan investor startup lama sehingga Lauren tahu betul rekam jejaknya.

Ember Sword berencana akan menampilkan gameplay kompetitif, yang bisa membawa basis esports yang layak.

Seperti halnya Axie Infinity – game berbasis Ethereum yang telah menghadirkan adegan esports.

Keterlibatan Pihak Lain

Selain Pardo dan Thresh, Bright Star Studios juga melibatkan beberapa aktor terkenal di industri game dan esports sebagai investor.

Ini termasuk Kevin Lin sebagai salah satu founder Twitch, Carlos Rodriguez yang menjabat sebagai CEO G2 Esports.

Ryan Wyatt yang bekerja di Youtube sebagai Global Head of Gaming and Virtual Reality,

dan Sebastien Borget yang merupakan salah satu founder The Sandbox (SAND) – yang notabene menjadi salah satu crypto metaverse terbaik,

Sama seperti game metaverse lainnya, Ember Sword memungkinkan setiap pemain untuk membeli aset seperti sebidang tanah digital (virtual land).

Kemudian menyesuaikan dan memonetisasi lahan tersebut, mengambil untung dari biaya perdagangan, dan mendapatkan token Ember yang berbasis Ethereum dari game.

Setiap aset atau bagian yang dijual di dalam game akan dicatat sebagai NFT yang mewakili kepemilikan sah atas barang digital.

Melihat perkembangan pasar game dan metaverse yang terus bertumbuh, Bright Star Studios mengambil keuntungan dari peluang ini dengan merancang game yang menarik dan juga berkelanjutan.

Dukungan dari tokoh esports dan desainer ternama, serta dukungan investor yang kuat, akan membantu perusahaan mewujudkan visi mereka untuk menjadi studio game terkemuka di pasar game metaverse.

Ini menunjukkan potensi besar Game Ember Sword berbasis blockchain dan juga pasar metaverse yang sedang berkembang dengan pesat.

Dukungan dari para investor dan tokoh terkenal ini juga menunjukkan kepercayaan mereka pada visi Bright Star Studios dan masa depan industri game dan metaverse.

Seiring dengan berkembangnya teknologi dan penggunaan blockchain, Game Ember Sword berbasis blockchain dan metaverse dapat menjadi salah satu penggerak industri game di masa depan.

Itulah beberapa penjelasan mengenai Game Ember Sword yang mungkin bisa kalian pahami sebelum mendownload game tersebut.

You May Also Like