Cara Download Google Play Store terbaru 2018 di PC

techno.detribpas.com – Pada dasarnya Download Google Play Store Terbaru 2018 di PC itu meru[akan hal yang mudah seperti halnya saat menggunakan perangkat Android.

Namun pengguna PC itu lebih sediti ketimbang pengguna android, makanya jarang sekali orang-orang mengetahui cara download aplikasi via PC.

Nah, tidak perlu pusing karena dalam article ini kami memberikan beberapa langkah atau cara dalam menungduh google play dengan mudah dan simpel

Tips Download Google Play Store terbaru 2018 di PC

Bingung bukan cara atau tips dalam Download Google Play Store Terbaru 2018 di PC, ari pada bingung Berikut adalah langkah-langkah dalam mendownload dengan mudah dan simpel.

Tips Download Google Play Store terbaru 2018 di PC

Unduh Emulator Android

Pertama, unduh emulator Android seperti BlueStacks atau NoxPlayer pada PC Anda. Emulator ini memungkinkan PC Anda untuk menjalankan aplikasi Android.

Install Emulator Android

Setelah emulator Android terunduh, install emulator tersebut pada PC Anda.

Unduh APK Google Play

Kunjungi situs web terpercaya untuk mengunduh layanan terbaru ini. Pastikan untuk mengunduh versi terbaru Google Play Store.

Install Google Play Store di Emulator

Setelah APK Google Play Store diunduh, buka emulator Android pada PC Anda dan arahkan ke file APK yang telah Anda unduh.

Klik dua kali pada file APK tersebut untuk menginstal Google Play Store di emulator Android.

Masuk ke Akun Google

Setelah selesai menginstal Google Play Store, buka aplikasi tersebut pada emulator dan masuk ke akun Google Anda.

Sekarang Anda siap untuk mengunduh layanan terbaru ini menggunakan PC ataupun pada perangkat Android dengan mudah.

Fitur Unggulan Google Play Via PC

Nah, ada kabar baik untuk Anda, karena sekarang Google Play Store juga tersedia untuk diakses dari PC atau laptop.

Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh aplikasi dan game langsung dari desktop atau laptop Anda.

Anda tidak perlu repot-repot membuka Play Store di perangkat seluler Anda, cukup buka halaman web Play Store di PC atau laptop Anda.

Cara mengakses Google Play Store di PC cukup mudah, seperti:

  • Pertama, pastikan Anda memiliki akun Google yang terdaftar di perangkat seluler Anda.
  • Kemudian, buka browser web di PC atau laptop Anda, lalu kunjungi situs web Google Play Store.

Situs web Play Store ini berfungsi mirip dengan aplikasi di perangkat seluler Anda. Anda dapat menelusuri berbagai kategori aplikasi dan game, melihat ulasan pengguna, dan menemukan aplikasi yang Anda cari.

Setelah menemukan aplikasi yang ingin Anda unduh, klik tombol “Install” untuk mengunduh dan memasangnya di perangkat seluler Anda.

Tentu saja, tidak semua aplikasi dan game yang tersedia di Google dapat diunduh dari situs web Play Store di PC atau laptop Anda.

Beberapa aplikasi atau game mungkin tidak kompatibel dengan perangkat seluler Anda, atau mungkin memerlukan perangkat seluler untuk dapat diunduh dan digunakan.

Namun, dengan fitur baru ini, pengguna dapat lebih mudah menemukan aplikasi dan game yang mereka butuhkan, serta mengunduhnya langsung dari PC atau laptop mereka.

Ini sangat membantu bagi mereka yang lebih sering menghabiskan waktu di depan PC atau laptop ketimbang perangkat seluler mereka.

Itulah penjelasan dari kami mengenai cara atau tips dalam Download Google Play Store Terbaru 2018 di PC dengan mudah dan simple untuk di praktekan oleh kalian di PC masing-masing.

You May Also Like