Hp Vivo Y20 Ram 4

Vivo Y20 merupakan ponsel cerdas yang ditawarkan oleh Vivo dengan RAM 4GB. Ponsel cerdas ini memiliki body berbahan plastik polikarbonat yang membuatnya tahan lama. Bagian belakangnya bertekstur seperti kulit buaya, di mana ponsel ini juga memiliki panel belakang yang menawarkan perlindungan terhadap kotoran dan debu. Ponsel ini dilengkapi dengan layar HD+ 6,51 inci dengan aspek rasio 20:9. Vivo Y20 juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP + 2MP yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang lebih tajam dan jernih. Fitur lainnya seperti pemindai sidik jari dan sensor sidik jari di bagian belakang juga tersedia. Vivo Y20 juga memiliki baterai yang berkapasitas 5.000 mAh yang memungkinkannya untuk beroperasi selama hari penuh tanpa harus mengisi ulang.

Kinerja dan Performa

Vivo Y20 dilengkapi dengan prosesor octa-core Snapdragon 460 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Prosesor ini menawarkan kinerja yang cukup baik dengan konfigurasi ini dan memungkinkan Anda untuk menjalankan berbagai aplikasi dan permainan tanpa masalah. Fitur antarmuka kustom Vivo Funtouch OS 10 juga tersedia di ponsel ini yang membuatnya lebih mudah digunakan.

Harga dan Ketersediaan

Vivo Y20 dibanderol dengan harga Rp 2.599.000 di toko online dan toko ritel di seluruh Indonesia. Ponsel ini tersedia dalam pilihan warna merah, biru, dan hitam. Anda juga dapat menemukan ponsel ini di berbagai toko ritel online termasuk Amazon dan Flipkart. Harga bervariasi tergantung pada toko tempat Anda membeli ponsel ini. Berbagai paket pembelian juga tersedia di berbagai toko tempat Anda dapat membelinya dengan harga lebih murah. Apakah Vivo Y20 tersedia dalam pilihan warna lain selain merah, biru, dan hitam? Apakah Vivo Y20 memiliki baterai yang berkapasitas 5.000 mAh? Apakah ponsel ini memiliki kamera belakang ganda 13MP + 2MP? Apakah ada paket pembelian untuk Vivo Y20? Ya, Vivo Y20 tersedia dalam pilihan warna lain seperti putih, hijau, dan emas. Ya, Vivo Y20 memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh. Ya, ponsel ini memiliki kamera belakang ganda 13MP + 2MP. Ya, berbagai paket pembelian tersedia di berbagai toko tempat Anda dapat membelinya dengan harga lebih murah.

You May Also Like