Lirik Untukmu Aku Bertahan

Kita Bisa Melihat Interval Nada Dengan Menggunakan

Ketika kita bersama, mungkin kita merasa tidak pernah berakhir. Kita bisa berbagi kasih sayang dan semua hal yang indah. Tapi ada kalanya kita berpisah. Setiap kali kita berpisah, ada suara hatiku yang mengatakan bahwa aku akan bertahan. Lirik untukmu, aku bertahan, untukmu aku bertahan.

Mengapa Aku Bertahan?

Ketika kita bersama, kita merasakan suatu ikatan yang kuat. Tidak peduli seberapa jauh jalan kami, aku tahu bahwa kita masih satu. Kita saling bertukar cerita dan berbagi rasa. Namun setiap kali kita berpisah, ada suara hatiku yang mengatakan bahwa aku akan bertahan. Lirik untukmu, aku bertahan, untukmu aku bertahan.

Bagaimana Aku Bertahan?

Tidak peduli berapa lama kita berpisah, aku tahu bahwa aku akan bertahan untukmu. Aku akan mengingat semua yang telah kita lakukan bersama. Aku akan mengingat semua kenangan indah yang telah kita bagikan. Aku akan terus bertahan untukmu. Aku akan bertahan untukmu kapan pun kita berpisah. Lirik untukmu, aku bertahan, untukmu aku bertahan.

Aku akan terus mengingatmu dan mengingat semua yang telah kita bagikan. Aku akan terus berdoa dan berharap bahwa kita akan bertemu lagi. Aku akan selalu berharap bisa bersama denganmu. Aku akan bertahan untukmu. Lirik untukmu, aku bertahan, untukmu aku bertahan.

Tidak peduli seberapa jauh jarak kita, aku tahu bahwa aku akan bertahan untukmu. Aku akan mengingat semua yang telah kita lakukan bersama. Aku akan terus bertahan untukmu, kapan pun kita berpisah. Aku akan bertahan dengan lirik untukmu, untukmu aku bertahan. Aku akan bertahan untukmu, untukmu aku bertahan.

Orang-orang juga bertanya tentang cara bertahan untuk seseorang. Jawabannya adalah dengan mengingat semua kenangan indah bersama, mengingat semua yang telah kita bagikan, dan mengingat bahwa kita akan selalu bersama. Dengan mengingat semua hal tersebut, kita dapat bertahan untuk seseorang meskipun kita berpisah.

You May Also Like