Chord Tidurlah Selamat Malam

Tidurlah Selamat Malam adalah salah satu lagu dari grup musik Indonesia, Mocca. Lagu ini dirilis pada tahun 2007 sebagai single dan merupakan salah satu lagu hits mereka sepanjang masa. Lagu ini sangat populer di kalangan pecinta musik di seluruh dunia. Chord lagu ini mudah dimainkan dan berikut adalah chord gitar yang Anda perlukan untuk memainkan lagu ini.

Chord Gitar Tidurlah Selamat Malam

Chord gitar Tidurlah Selamat Malam adalah:

Intro: D D F#m Bm G A D

Verse 1:
D F#m Bm
Kau datang mengisi kekosongan
G A D
Kau bawa cahaya dalam hidupku

Chorus:
D F#m Bm
Tidurlah selamat malam
G A D
Mimpi indah sampai ke siang hari

Verse 2:
D F#m Bm
Kau datang mengisi kekosongan
G A D
Kau bawa cahaya dalam hidupku

Chorus:
D F#m Bm
Tidurlah selamat malam
G A D
Mimpi indah sampai ke siang hari

Outro: D D F#m Bm G A D

Kunci Gitar Tidurlah Selamat Malam

Kunci gitar Tidurlah Selamat Malam adalah D. Ini adalah kunci yang paling umum digunakan untuk lagu ini dan mudah dimainkan. Kunci gitar ini juga dapat digunakan untuk lagu-lagu lain dalam genre musik yang sama.

Lirik dan chord gitar Tidurlah Selamat Malam adalah cara yang bagus untuk memulai belajar gitar. Dengan mempelajari chord dan lirik, Anda dapat memulai memainkan lagu ini lebih cepat. Sementara itu, memainkan lagu ini dengan benar, membutuhkan latihan yang konsisten dan pemahaman tentang bagaimana chord bekerja bersama-sama untuk menciptakan melodi.

Jika Anda ingin menemukan chord gitar dan lirik lagu Tidurlah Selamat Malam, Anda dapat menemukannya di situs web musik yang menyediakan chord dan lirik lagu. Anda juga dapat menonton video tutorial gitar yang tersedia secara online untuk membantu Anda memahami cara memainkan chord gitar Tidurlah Selamat Malam.

Apakah chord Tidurlah Selamat Malam sama dengan chord lagu lain dari Mocca? Chord lagu Tidurlah Selamat Malam berbeda dari lagu Mocca lainnya. Chord lagu ini berbeda dari lagu-lagu Mocca lainnya karena memiliki kunci D, sementara lagu-lagu Mocca lainnya menggunakan kunci yang berbeda. Selain itu, chord gitar Tidurlah Selamat Malam juga memiliki lirik yang berbeda.

Jadi, chord gitar Tidurlah Selamat Malam adalah kunci D dan mudah untuk dimainkan. Kunci D adalah kunci yang paling umum digunakan untuk lagu ini dan mudah dimainkan. Lirik dan chord gitar Tidurlah Selamat Malam dapat ditemukan di situs web musik dan video tutorial gitar tersedia secara online untuk membantu Anda memahami cara memainkan chord gitar Tidurlah Selamat Malam. Chord gitar Tidurlah Selamat Malam berbeda dari chord lagu lain dari Mocca karena memiliki kunci D yang berbeda dan liriknya juga berbeda.

You May Also Like