Lirik Lagu Cinta Tak Direstui

Cinta tak direstui adalah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi dan musisi Armand Maulana. Lagu ini dirilis pada tahun 2018 dan telah ditonton lebih dari 9 juta kali di YouTube. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang berjuang untuk mencintai seseorang yang tak bisa diterimanya. Lagu ini juga menggambarkan perjuangan seseorang untuk mempertahankan cinta dan keyakinannya dalam mencintai seseorang. Lagu ini ditulis dan diproduksi oleh Armand Maulana, yang juga merupakan salah satu musisi terkenal di Indonesia.

Lirik Lagu Cinta Tak Direstui

Lagu ini dimulai dengan lirik, “Meski kau bahagia, meski kau tersenyum, meski kau berteriak, meski kau berpaling. Aku tak ingin menyerah, menyerah pada cinta yang tak direstui”. Lagu ini menggambarkan bagaimana seseorang berjuang untuk mencintai seseorang yang tak bisa diterimanya. Lirik selanjutnya, “Meski kau berlari, meski kau melompat, meski kau menangis, meski kau tertawa. Aku tak ingin menyerah, menyerah pada cinta yang tak direstui”. Lagu ini menggambarkan bagaimana seseorang tetap berjuang untuk mempertahankan cinta dan keyakinannya.

Makna Dibalik Lirik Lagu Cinta Tak Direstui

Lagu ini menggambarkan bagaimana seseorang berjuang untuk mencintai seseorang yang tak bisa diterimanya. Lirik ini menunjukkan bahwa meskipun orang lain tidak menerima cinta kita, kita harus tetap berjuang untuk mempertahankan cinta dan keyakinan kita. Lagu ini juga menggambarkan bagaimana seseorang harus berjuang untuk membuat orang lain menerima cinta mereka dan tidak menyerah pada keputusasaan. Meskipun kadang-kadang orang lain tidak menerima cinta kita, kita harus tetap berjuang untuk mencintai dan mempertahankan cinta kita. Lagu Cinta Tak Direstui menjadi salah satu lagu yang populer di Indonesia. Lagu ini menggambarkan bagaimana seseorang berjuang untuk mencintai seseorang yang tak bisa diterimanya. Lagu ini juga menggambarkan bagaimana seseorang harus berjuang untuk membuat orang lain menerima cinta mereka dan tidak menyerah pada keputusasaan. Lagu ini mengingatkan kita bahwa meskipun orang lain tidak menerima cinta kita, kita harus tetap berjuang untuk mempertahankan cinta dan keyakinan kita. Apalagi, jika kita berhasil mencintai dan mempertahankan cinta kita, maka kita akan mendapatkan cinta yang sejati dan bahagia. Dengan begitu, lagu Cinta Tak Direstui bisa menjadi inspirasi bagi kita untuk terus berjuang dalam cinta.

You May Also Like