class="cfmonitor">
Review Infinix S5 Lite, Smartphone Harian Murah Untuk Anda
Sumber Foto: www.infinixmobility.com

Review Infinix S5 Lite, Smartphone Harian Murah untuk Anda

detribpas.com – Pada kesempatan kali ini kami akan melakukan review Infinix S5 Lite secara jujur. Ada yang pernah menggunakan perangkat smartphone tersebut? Infinix adalah salah satu brand baru yang berhasil mensejajarkan diri dengan brand smartphone populer lainnya di Indonesia.

Keunggulan dari produk Infinix ini adalah harganya yang terjangkau. Meskipun begitu, Infinix tetap bisa memberikan produk smartphone dengan spek yang mumpuni dan ukuran layar besar. Hal inilah yang membuat smartphone tersebut tidak pernah kekurangan peminat.

Hingga saat ini ada puluhan seri smartphone infinix yang dipasarkan di Indonesia. Sudah tentu keberadaannya menjadi pilihan baru di pasar smartphone dalam negeri. Konsumen sangat menyukai produk Infinix karena benar-benar menjual kualitas, bukan menjual brand.

Review Infinix S5 lite, Smartphone Murah yang Tidak Murahan

Infinix S5 lite pertama kali dirilis pada bulan November 2019 lalu. Memang sudah lama, namun Anda bisa dengan mudah menemukan produk ini di pasaran dalam kondisi baru. Meskipun stok lama, kualitasnya tidak perlu Anda ragukan lagi.

BACA JUGA:  Trik Hp Android agar Baterai Tidak Mudah Kembung

Smartphone satu ini dibekali dengan desain yang sangat futuristik dengan bobot hanya 178 gram saja. Dengan ketebalan 7,9 mm saja, smartphone satu ini terlihat sangat modern dan elegan. Smartphone tersebut sangat pas di tangan dan mudah untuk dioperasikan.

Terlebih lagi dengan ukuran layarnya yang mencapai 6.6 inch. Anda bisa dengan mudah mengakses informasi apapun dengan menggunakan perangkat satu ini. Resolusi layarnya juga cukup baik dengan ukuran 720 x 1600 pixels.

Review Infinix S5 Lite, Smartphone Harian Murah Untuk Anda
Sumber Foto: www.infinixmobility.com
  1. Desain

Review Infinix S5 Lite ini kita mulai dari segi desainnya. Seperti sudah kami jelaskan sebelumnya, smartphone tersebut dibekali dengan desain yang elegan karena memiliki dimensi 164 x 76 x 7.9 mm dengan bobot hanya 178 gram saja.

Hanya saja bahan baku yang digunakan untuk frame utama masih menggunakan plastik. Sedangkan untuk bagian depannya menggunakan bahan dasar kaca. Untuk bagian belakang smartphone masih menggunakan plastik.

Setelah kami review Infinix S5 Lite, ada beberapa varian warna yang bisa Anda pilih dari mulai warna Midnight black, Quetzal cyan dan Violet. Warnanya ini memang terbilang berbeda dengan warna yang biasa diusung oleh smartphone pada umumnya. Namun hal inilah yang membuatnya terlihat unik.

  1. Diplay

Selanjutnya kita akan melakukan Review Infinix S5 Lite dari sisi display. Smartphone tersebut dibekali dengan layar IPS LCD 480 nits berukuran 6.6 inches. Rasio layar terhadap body adalah 84.4% sehingga membuatnya terlihat sangat kekinian.

BACA JUGA:  Daftar Laptop dengan Pen Terbaik

Dengan resolution 720 x 1600 pixels dan kedalaman 266 ppi density, smartphone tersebut cukup baik untuk memaksimalkan kepuasan Anda saat menggunakannya. Namun bagi Anda yang suka desain dan fotografi, mungkin kedalaman dari smartphone ini kurang maksimal.

  1. Platform

Kamu juga sudah melakukan Review Infinix S5 Lite dari sisi platform yang digunakan. Perangkat satu ini dibekali dengan OS Android 9.0 (Pie) dan XOS 5.5 (Infinix) di dalamnya. Performa smartphone ditunjang oleh keberadaan Chipset Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm) di dalamnya.

Hal ini juga dimaksimalkan dengan keberadaan CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU PowerVR GE8320 di dalamnya. Memang tidak terlalu tangguh jika dibandingkan dengan smartphone masa kini. Namun performanya cukup baik saat membuka aplikasi game berat seperti FF atau PUBG.

BACA JUGA:  Mengoptimalkan Perangkat Lunak Smartphone agar Kinerja Bagus
Review Infinix S5 Lite, Smartphone Harian Murah Untuk Anda
Sumber Foto: www.infinixmobility.com
  1. Memori

Review Infinix S5 Lite selanjutnya adalah dari sisi memori. Smartphone ini dilengkapi dengan eksternal memory card slot atau micro SD. Meskipun begitu, pengembang juga sudah menyediakan penyimpanan Internal di dalamnya.

Ada dua versi Infinix S5 Lite yang bisa Anda pilih yakni versi ROM 32GB dengan 3GB RAM dan versi ROM 64GB dengan 4GB RAM. Keberadaan memori yang cukup luas memungkinkan Anda untuk menyimpan banyak data di dalamnya.

  1. Kamera

Dari segi kamera, perangkat ini memang tidak begitu mumpuni. Pengembang hanya menyediakan kamera utama berukuran 16 MP dan kamera depan berukuran 2 MP saja. Tapi tenang saja karena kamera tersebut dibekali dengan sensor low light, flash, panorama dan HDR.

Jika Anda membutuhkan smartphone untuk aktivitas harian, tentunya smartphone Infinix S5 Lite ini sangat pas. Harganya juga sangat terjangkau di pasaran. Tapi jika Anda membutuhkan smartphone untuk game atau fotografi, Review Infinix S5 Lite ini sudah menjelaskan kalau hal tersebut sangat tidak direkomendasikan. (Red-detribpas.com)