Lirik Bunga Terakhir

Bunga Terakhir merupakan lagu yang diciptakan oleh penyanyi asal Indonesia, Rizky Febian. Lagu ini dirilis pada tahun 2019 dan sukses menjadi salah satu lagu populer di kalangan anak muda. Lagu ini menceritakan tentang perpisahan yang dirasakan Rizky Febian ketika harus berpisah dengan orang yang dicintainya. Lagu ini mengajak kita untuk menikmati keindahan perpisahan dan untuk menyadari bahwa perpisahan itu tidak selamanya sakit.

Lirik Bunga Terakhir

Lirik lagu ini diawali dengan kalimat “Jangan katakan perpisahan ini, biarkan dalam hatiku”. Rizky Febian menggambarkan perasaannya yang kecewa saat berpisah dengan orang yang dicintainya. Dia juga menyampaikan pesan bahwa perpisahan bukanlah akhir dari segalanya, tapi hanya awal dari sesuatu yang baru.

Verse 1

Tak usah kau katakan perpisahan ini Biarkan dalam hatiku Ku tak ingin kau tahu Bagaimana rasanya Hatiku ini tlah lama terluka

Chorus

Walau bunga terakhir Kita tlah berpisah Ku tetap tersenyum Dan takkan lupa dirimu

Verse 2

Tak usah kau takut Ku takkan pergi Kan ku jaga hatimu Kan ku jaga dirimu Kan ku jaga cintamu Walau kita tlah berpisah

Chorus

Walau bunga terakhir Kita tlah berpisah Ku tetap tersenyum Dan takkan lupa dirimu Walau kita tlah berpisah Tapi cintamu tetap ada Kan ku jaga hatimu Kan ku jaga cintamu

Bridge

Cinta abadi Kan ku jaga Tak kan lupa Akan ku ingat

Chorus

Walau bunga terakhir Kita tlah berpisah Ku tetap tersenyum Dan takkan lupa dirimu Walau kita tlah berpisah Tapi cintamu tetap ada Kan ku jaga hatimu Kan ku jaga cintamu Walau kita tlah berpisah Tapi ku takkan pergi Kan ku jaga hatimu Kan ku jaga cintamu Walau kita tlah berpisah Ku tetap tersenyum Dan takkan lupa dirimu Lagu ini mengajarkan kita untuk bersyukur atas perpisahan dan untuk menghargai setiap detik bahagia yang kita rasakan. Lagu ini juga mengingatkan kita bahwa cinta tak selamanya harus ada, tapi bisa juga berakhir. Meskipun begitu, kita tetap bisa menjaga perasaan dan menghargai orang yang pernah ada dalam hidup kita. People also ask bisa berupa apa kesan yang didapat setelah mendengarkan lagu ini? Lagu ini memberikan kesan bahwa perpisahan bukanlah akhir dari segalanya tapi awal dari sesuatu yang baru dan kita harus bersyukur atas setiap detik bahagia yang kita rasakan.

You May Also Like