Lirik Senandung Rembulan

Rancangan Gambar Yang Dibuat Sesuai Gagasan Disebut

Senandung Rembulan merupakan sebuah lagu yang ditulis oleh Ismail Marzuki dan dipopulerkan oleh Bimbo. Lagu ini menceritakan tentang kasih sayang cinta, kesetiaan, dan keindahan malam. Liriknya yang penuh makna sangat menginspirasi dan membuat orang merasa tenang.

Makna Lagu Senandung Rembulan

Lagu ini menceritakan tentang cinta yang abadi antara dua orang. Ismail Marzuki menuliskan lagu ini sebagai ungkapan tentang kasih sayang yang abadi. Liriknya yang indah menggambarkan bagaimana kasih sayang dapat bertahan selamanya.

Lirik Senandung Rembulan

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu Senandung Rembulan:

“Senandung rembulan membawa kasih sayang
Menyejukkan hati yang luka dan terluka
Menyampaikan cinta yang abadi
Menyembuhkan luka yang tak terbendung”

“Bintang-bintang bersinar di malam hari
Menghibur hati yang sedang terluka
Memberikan kasih sayang yang abadi
Menyembuhkan luka yang tak terbendung”

“Senyumlah walau hatimu terluka
Kasih sayang takkan pernah berlalu
Cinta yang abadi takkan pernah berakhir
Yang pernah terluka akan sembuh”

Dengan lirik ini, Ismail Marzuki berhasil menggambarkan kasih sayang yang abadi. Lagu ini juga mengingatkan orang untuk tetap tersenyum meskipun mereka sedang terluka. Meskipun luka itu belum sembuh, kasih sayang yang abadi akan menyembuhkan luka tersebut.

Kasih sayang yang abadi takkan pernah berakhir, dan lagu Senandung Rembulan merupakan ungkapan tentang hal itu. Liriknya yang indah dan makna yang dalam membuat lagu ini menjadi salah satu lagu yang paling populer di Indonesia. Pernyataan ini juga berlaku untuk orang-orang yang membutuhkan jawaban untuk pertanyaan tentang makna lagu Senandung Rembulan, di mana lagu ini menggambarkan tentang kasih sayang abadi yang takkan berakhir.

You May Also Like