Harga Hp Infinix Note 10

Yang Bukan Merupakan Manfaat Dari Bep Adalah

Infinix Note 10 merupakan salah satu smartphone terbaru dari Infinix. Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Smartphone ini menawarkan layar full HD berukuran 6,95 inci dan ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G80. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan RAM 4GB serta memori internal 128GB. Selain itu, Infinix Note 10 juga memiliki kamera belakang triple yang dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Harga HP Infinix Note 10

Harga dari Infinix Note 10 sendiri adalah sekitar Rp. 2.999.000. Harga ini relatif terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini. Selain itu, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. Fitur-fitur tersebut seperti sensor sidik jari, teknologi pengisian cepat, dan juga baterai berkapasitas 5000 mAh.

Ketersediaan di Indonesia

Infinix Note 10 telah tersedia di berbagai toko online di Indonesia. Anda dapat membeli smartphone ini dengan mudah dan cepat. Selain itu, Anda juga dapat menemukan smartphone ini di berbagai toko ritel dan service center resmi di seluruh penjuru Indonesia. Infinix Note 10 merupakan salah satu smartphone yang memiliki harga terjangkau namun menawarkan spesifikasi yang mumpuni. Smartphone ini dilengkapi dengan layar full HD berukuran 6,95 inci, ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G80, RAM 4GB, memori internal 128GB, dan kamera belakang triple. Harga dari Infinix Note 10 sendiri adalah sekitar Rp. 2.999.000. Smartphone ini telah tersedia di berbagai toko online, toko ritel, dan service center resmi di seluruh penjuru Indonesia. Infinix Note 10 merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan sebuah smartphone dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang mumpuni.

You May Also Like