Lirik Lagu Tulus

Lirik lagu Tulus terkenal sebagai salah satu lagu dari musisi Indonesia yang paling populer. Lagu ini dirilis pada tahun 2014 dan berhasil menduduki posisi puncak di beberapa tangga lagu. Lagu ini bercerita tentang keindahan alam dan juga tentang cinta. Liriknya yang indah dan melodi yang menawan membuat lagu ini sangat populer.

Lirik Lagu Tulus

Tulus – Seindah Wajahmu Kau dipandang sekilas, takkan terlupakan Kau berpijak disini, bawa rahmat untuk semua Cahaya pun berbicara, kau membuatku tersenyum Semilir angin pun mengingatkan, kau yang hadir disini Takkan pernah ada yang menandingi, seindah wajahmu Tapi janganlah kau merasa lelah, karena ku takkan pernah meninggalkanmu Patahkan semua cinta yang tertanam, kau membuatku tersenyum Semilir angin pun mengingatkan, kau yang hadir disini Kau hanyalah sebuah mimpi, yang takkan terlupakan Kau cipta lagu untukku, kau berikan segalanya Ku takkan pernah lupa, semua yang kau berikan Semilir angin pun mengingatkan, kau yang hadir disini Takkan pernah ada yang menandingi, seindah wajahmu Tapi janganlah kau merasa lelah, karena ku takkan pernah meninggalkanmu Patahkan semua cinta yang tertanam, kau membuatku tersenyum Semilir angin pun mengingatkan, kau yang hadir disini Takkan pernah ada yang menandingi, seindah wajahmu Tapi janganlah kau merasa lelah, karena ku takkan pernah meninggalkanmu Patahkan semua cinta yang tertanam, kau membuatku tersenyum Semilir angin pun mengingatkan, kau yang hadir disini

Penutup

Lirik lagu Tulus berhasil menarik banyak hati dan menginspirasi banyak orang untuk menikmati keindahan alam dan cinta. Liriknya yang indah dan melodi yang menawan membuat lagu ini sangat populer. Lagu ini juga menjadi salah satu lagu paling populer di Indonesia. Liriknya yang berkisah tentang keindahan alam dan cinta membuat lagu ini menjadi sangat populer di kalangan masyarakat. Beberapa pertanyaan yang sering diajukan adalah siapa yang menulis lagu Tulus dan bagaimana melodi lagu ini? Lagu Tulus ditulis oleh Giring Nidji dan lagu ini memiliki melodi yang menawan dan bisa menginspirasi banyak orang.

You May Also Like