Lirik Cinta Tak Direstui

Lirik cinta tak direstui adalah lagu yang telah menjadi favorit di kalangan para pendengar musik di seluruh dunia. Lagu ini ditulis oleh penyanyi terkenal, Ella Henderson, yang juga merupakan penulis musik dan produser. Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang mencintai orang yang tidak sesuai dengan standar yang ditetapkan keluarga dan masyarakat. Dia mencari cinta yang tulus meskipun itu tidak disetujui oleh keluarga dan masyarakat. Lagu ini menyampaikan pesan yang kuat tentang perjuangan untuk mencari cinta dan kebebasan untuk mencintai siapa saja tanpa diskriminasi.

Tentang Lirik Cinta Tak Direstui

Lirik Cinta Tak Direstui dinyanyikan oleh Ella Henderson dan merupakan lagu yang menyentuh hati yang menceritakan tentang seorang wanita yang mencintai seseorang yang tidak sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh keluarga dan masyarakat. Lagu ini menceritakan tentang perjuangan wanita itu untuk menemukan cinta dan kebebasan untuk mencintai siapa saja tanpa diskriminasi. Lagu ini juga menyampaikan pesan bahwa kita harus berani mengambil risiko dan bersedia untuk menahan sakit untuk mendapatkan cinta yang sebenarnya.

Lirik Lagu Cinta Tak Direstui

Berikut adalah lirik lagu Cinta Tak Direstui:

“Aku tahu kamu tak pernah ingin bersamaku
Tapi aku tak begitu peduli
Kamu terlalu sempurna, terlalu tak terlihat
Tapi aku akan selalu mencintaimu

Aku tahu cinta kita tak akan pernah disetujui
Tapi kita akan tetap bersama
Karena kamu adalah lukisan yang tak selesai
Dan aku akan selalu mencintaimu

Aku tahu aku harus berani mengambil risiko
Dan bersedia untuk menahan sakit
Karena aku tahu cinta kita tak akan disetujui
Tapi aku akan selalu mencintaimu

Aku tahu aku tak bisa berhenti mencintaimu
Meskipun kamu tak disetujui
Karena aku tahu cinta kita tak akan pernah berakhir
Dan aku akan selalu mencintaimu”.

Lirik lagu ini menyampaikan pesan yang kuat tentang cinta yang tulus dan perjuangan untuk mendapatkan cinta dan kebebasan untuk mencintai siapa saja tanpa diskriminasi. Lagu ini juga memperingatkan kita untuk berani mengambil risiko dan bersedia untuk menahan sakit untuk mendapatkan cinta yang sebenarnya. Lagu ini menyampaikan pesan yang sangat kuat dan berkesan bagi para pendengarnya. Dengan begitu, lagu ini telah menjadi lagu yang sangat populer di kalangan pendengar musik di seluruh dunia.

Banyak orang bertanya, bagaimana cara mendengarkan lagu Cinta Tak Direstui? Lagu ini tersedia di berbagai platform musik digital, seperti Spotify, Apple Music, dan Google Play Music. Selain itu, lagu ini juga tersedia di YouTube dan SoundCloud.

You May Also Like