Sahabat Sejati Lirik

Sesuatu Yang Dikhayalkan Dapat Dituangkan Dalam Gambar

Lagu “Sahabat Sejati” dari Cakra Khan menjadi salah satu lagu yang paling populer di Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang persahabatan, cinta, dan kesetiaan. Lagu ini juga memiliki lirik yang indah dan makna yang mendalam. Liriknya juga mengungkapkan berbagai pengalaman yang dialami oleh para penyanyi dan pendengar. Di bawah ini adalah lirik lagu “Sahabat Sejati” dari Cakra Khan.

Lirik Lagu Sahabat Sejati Cakra Khan

Kau tahu, aku pun tahu Bersama kita bisa lebih hebat Meski jalan yang kita lalui Kadang berbeda-beda Kadang luka tak terpisahkan Kadang gembira tak terkira Tapi jalani saja semua Karena inilah sahabat sejati

Kita Bersama Bisa Lebih Hebat

Kita bisa lebih hebat bersama Karena kita selalu bersama Kita punya satu jalan yang sama Meski kadang bertentangan Kita punya satu tujuan yang sama Meski kadang berbeda-beda Tapi jalani saja semua Karena inilah sahabat sejati Kita punya satu jalan yang sama Karena kita selalu bersama Kita punya satu tujuan yang sama Meski kadang bertentangan Kita punya satu tujuan yang sama Meski kadang berbeda-beda Tapi jalani saja semua Karena inilah sahabat sejati Kita punya satu jalan yang sama Karena kita selalu bersama Kita punya satu tujuan yang sama Meski kadang bertentangan Tapi jalani saja semua Karena inilah sahabat sejati Apa yang membuat lagu ini begitu populer? Lagu ini populer karena lagu ini menyampaikan pesan tentang pentingnya persahabatan dan kesetiaan. Lagu ini juga memiliki makna yang mendalam. Liriknya juga mengungkapkan berbagai pengalaman yang dialami oleh para penyanyi dan pendengar. Apakah ada lagu lain yang mirip dengan lagu “Sahabat Sejati”? Ya, ada beberapa lagu lain yang memiliki lirik yang hampir sama dengan lagu ini, seperti “Aku dan Dirimu” dari Melly Goeslaw, “Kekasih Sejati” dari Iwa K, dan “Kawan Sejati” dari Sheila on 7. Semua lagu ini menyampaikan pesan yang sama tentang pentingnya persahabatan dan kesetiaan.

You May Also Like