Film Kartun ini Bisa Meramal Masa Depan

Film Kartun ini Bisa Meramal Masa Depan

detribpas.com – Siapa sangka dibalik film kartun sebagai media hiburan yang digemari oleh anak kecil, rupanya juga membawa pesan tentang meramal masa depan. Apakah ini kebetulan, atau memang ada skenario yang sudah disiapkan. Mari kita baca ulasan berikut.

Sebagian masyarakat Indonesia, masih percaya tentang hal yang berbau ramalan atau prediksi sesuatu yang bakalan terjadi di masa depan. Untuk itu, dari fenomena dan sekaligus budaya tersebut, muncul beragam para peramal yang sering meramalkan masa depan.

Cuma uniknya orang yang percaya akan ramalan tidak hanya masyarakat Indonesia saja, ternyata masyarakat dunia luar pun masih ada yang percaya tentang prediksi sesuatu hal kedepan yang belum terjadi.

Bahkan soal ramalan ini tersirat dalam film kartun loh, yang sejatinya film kartu itu merupakan media hiburan yang secara pangsa pasar ditunjukan untuk anak-anak.

Pertanyaan, kok bisa film kartu dihubungkan dengan meramal masa depan. Memangnya ada bukti otentiknya. Mari kita bahas lebih lanjut.

Serial Film Kartun yang Meramal Masa Depan

Paling tidak hasil penelusuran tim kami, menjumpai 3 film kartun yang faktanya dari kisah film itu terjadi di dunia nyata. Bagi Sebagian orang yang percaya akan prediksi waktu yang akan datang, sehingga pas ini disebut sebagai ramalan.

BACA JUGA:  Panduan Download Twibbon Hari Kebangkinan Nasional 2022 Gratis

Sedangkan untuk judul film kartun yang dinobatkan sebagai film yang mengisahkan suatu peristiwa yang rupanya terjadi dimasa depan yaitu:

Film Kartun ini Bisa Meramal Masa Depan

  1. The Simpsons

Ini adalah serial kartun asli negeri paman sam, penciptanya yaitu Matt Groening. Serial kartun ini pertama kali ditayangkan di publik pada tahun 1987. Singkatnya kartun ini mengisahkan tentang keluarga Simpsons beranggotakan  Homer, Bart, Marge, Maggie dan Lisa.

Keluarga Simsons tingga di kota springflied, merupakan kota fiksi yang dihadirkan oleh pencipta film. Selain 5 tokoh yang disebutkan tadi rupanya masih ada 300 karakter tokoh yang mendukung film ini.

Uniknya kartun ini menghadirkan episode-episode yang memiliki cerita berbeda, dan terkait ramalan masa depan yang ada dalam salah satu episode film kartun ini dan terbukti terjadi didunia nyata yaitu soal peristiwa terpilihnya Donald Trump jadi presiden Amerika Serikat.

Kisahnya dalam episode The Simpsons dengan judul Bart To The Future, dalam salah satu adegannya mengisahkan figure karakter seperti Donal Trump menjadi presiden Amerika Serikat, dan adegan ini pun terealisasi dalam dunia nyata.

Nah, apakah ini suatu kebetulan belaka, apa memang terdapat pesan ramalan yang sejatinya sudah disiratkan dalam kisan kartun The Simpsons ini.

BACA JUGA:  Download Aplikasi Tantan Gratis Dan Temukan Pasanganmu

Film Kartun ini Bisa Meramal Masa Depan

  1. American Dad

Serial film kartun selanjutnya yaitu American Dad, merupakan film kartun yang juga berasal dari negeri Paman Sam, dan penciptanya adalah Seth MacFariane, Mike Barker serta Matt Weitzman. Kartun ini tayang perdana pada 6 Februari 2005.

Kisah yang dianggap suatu ramalan masa depan dalam film ini yaitu salah satu adegan dalam episode yang berjudul American Stepdad terdapat scene kecelakaan pesawat terbang yang mengakibatkan kematian seorang aktor yang bernama Paul Walker yang membintangi  Fast and Furious 7.

Soal peristiwa kematian Paul Walker yang merupakan bintang Fast Furious 7 juga terjadi dalam dunia nyata, dan apakah ini merupakan suatu kebetulan. Atau memang ulah dari peramal yang membisiki pencipta film.

Film Kartun ini Bisa Meramal Masa Depan

  1. SpongeBob Squarepants

 Pilihan ketiga yaitu tentang kejadian meramal masa depan yang ada dalam salah satu scene film spongeBob Squarepants, siapa sih yang gak tahu dengan film dengan latar kehidupan di bawah laut dan bintang utamanya yaitu karakter lucu spons berwarna kuning serta hewan bintang laut yang unik.

Film kartun lucu ini juga dibuat dinegeri Amerika Serikat, yang penciptanya yaitu Stephen Hillenburg, dan pertama kali tayang pada tahun 1999.

Bikini Bottom merupakan latar kota bawah laut yang menjadi kisah kehidupan serial kartun ini. selain tokoh karakter SpongeBob sebagai tokoh utama dan sahabatnya Pattrick si bintang laut. Karakter lainnya yang sering muncul yaitu Squidward, Tuan Krabs, Plankton, Sandy, dan si Gerry yang merupakan hewan siput peliaraan SpongeBob.

BACA JUGA:  Alat Musik Tradisional Aceh dan Cara Membunyikannya

Adengan yang dianggap sebagai meramal masa depan dalam kisah kartun ini yaitu dalam scene Squirward berjalan ke masa depan bersama SpongeBob, dan disitulah Squirward merasa terkejut karena ternyata di masa depan memiliki kandungan pekat atau krom (Chrome).

Uniknya dalam adegan tersebut SpongeBob sudah ngerti dan memberitahu Squirward bahkan masa depan akan terhubung pada krom (Chrome), walaupun pada saat itu Squirward menyangkalnya dan merasa tidak mungkin.

Tapi suka tidak suka ternyata yang dikatakan SpongeBob benar, buktinya diera sekarang kehidupan sudah ketergantungan dengan internet dan khususnya adalah google chrome.

Dari peristiwa itu apakah hanya suatu kebetulan, atau memang dalam serial 3 film kartun yang meramal masa depan yang sedang kami bahas ini memang sejatinya terdapat peramal canggih yang turut membantu naskah cerita film ini.

Jawabannya adalah kembalikan kepada individu masing-masing, jika percaya peramal pasti mereka menganggap ini bukan kebetulan, tapi bagi yang menganggap tidak percaya peramal pasti anggapnya sebagai suatu kebetulan saya ada film kartun yang meramal masa depan. (Red-detribpas.com)