Bff Di Facebook

Bff Di Facebook

Friendship adalah hal yang penting bagi semua orang. Setiap orang memiliki teman, dan setiap orang sering menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya. Namun, dengan perkembangan teknologi, teman-teman dapat bertemu dan berbicara meskipun berada di tempat yang berbeda. Salah satu cara favorit untuk bertemu dan berbicara adalah menggunakan Facebook.

BFF di Facebook

Facebook memiliki fitur yang disebut Best Friend Forever (BFF). Fitur ini memungkinkan para pengguna Facebook untuk menandai teman mereka sebagai BFF. Ini berarti bahwa teman Anda dapat menjadi BFF Anda sehingga Anda dapat tetap terhubung dan saling mengunjungi. Ini juga memungkinkan Anda untuk berbagi pembaruan, foto, dan video.

Cara Menambahkan BFF di Facebook

Untuk menambahkan teman Anda sebagai BFF Anda, Anda harus mengunjungi halaman profil mereka, lalu klik tombol “Tambah teman” di bagian atas halaman. Setelah Anda mengklik tombol tersebut, maka akan muncul jendela pop-up dengan opsi untuk menambahkan teman Anda sebagai BFF. Jika Anda ingin menambahkan lebih dari satu orang sebagai BFF Anda, Anda harus mengklik tombol “Tambahkan lagi”. Setelah Anda menambahkan teman Anda sebagai BFF Anda, maka mereka akan muncul di bagian atas halaman Anda. Selain menambahkan teman sebagai BFF, Anda juga dapat mengatur pengaturan BFF Anda. Anda dapat memilih untuk membuat BFF Anda tidak dapat melihat informasi pribadi Anda, seperti alamat email Anda atau informasi kontak lainnya. Anda juga dapat memilih untuk menyembunyikan pembaruan status Anda dari BFF Anda. Anda juga dapat memilih untuk mengontrol siapa yang dapat melihat foto dan video Anda. Orang-orang juga bertanya tentang bagaimana cara menghapus BFF di Facebook. Untuk menghapus BFF Anda, Anda harus mengunjungi halaman profil mereka, lalu klik ikon bintang di bagian atas halaman. Setelah Anda mengklik ikon tersebut, maka akan muncul jendela pop-up yang memungkinkan Anda untuk menghapus teman Anda dari daftar BFF Anda.

You May Also Like