5 Rekomendasi Game Petualangan Android Terseru. Patut anda Coba!

Melakukan sebuah permainan game yang berkategorikan Game Petualangan Android mempunyai sensasi yang seru, menegangkan namun menagihkan.

Disisi lain game petualangan ini sangat di minati di berbagai kalangan masyarakat, apalagi disaat game tersebut mempunyai alur yang sangat menarik dan menegangkan.

Jika anda ingin memainkan Game Petualangan di perangkat android, anda dengan bebas bisa menginstallnya melalui Google Playstore.

Kendati demikian anda belum tentu tahu Game Petualangan Andoid yang seru dan menarik saat di mainkan.

5 Rekomendasi Game Petualangan Android

Maka dari itu dalam article ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi Game Petualangan Android yang seru dan menarik saat di mainkan di HP anda masin-masing, antara lain:

1. Genshin Impact

Salah satu Game Petualangan Android yang sedang digandrungi oleh para gamers sejati pada saat ini adalah Game Genshin Impact.

Game yang di rilis oleh Mihoyo Limited ini merupakan game Combat yang berkategorikan Action RPG.

Dalam game ini para pemain mendapatkan sebuah misi untuk mengalahkan para monster dan mengungkapkan sebuah teka teki.

Game Petualangan Terbaik

Selain itu anda juga bisa mendapatkan berbagai Fitur-Fitur Genshin Impact yang memanjakan mata anda dengan grafik visual yang real.

Game ini juga bisa dimainkan di berbagai perangkat yang mempunyai sepsifikasi yang mempuni seperti di Android, IOS, PS4, dan PC.

2. Toram

Game Petualangan Androin yang selanjutnya adalah Toram, dimana dalam game ini anda akan di suguhkan beragam karakter yang menyerupai anime.

Grafik visual dalam game ini di tampilkan dalam 3d yang pastinya akan membuat anda semakin betah saat memainkannya.

Selain dengan adanya grafik visual yang akan memanjakan mata, anda juga bisa dengan leluasanya berkreasi dalam pembentukan sebuah karakter, misalnya: dalam memilih warna kulit, model rambut, dan masih banyak lagi.

Sementara itu dalam game ini anda akan diperlihatkan dengan sebuah dunia misterius yang dipenuhi dengan mahluk-makhluk seram yang kuat, dan juga dapat menemukan suku-suku yang hidup didalam dunia tersebut.

3. Batman: The Enemy Within

Jika anda mempunyai keinginan untuk memainkan sebuah game dengan karakter superhero yang anda idolakan, Game Batman: The Enemy Within ini salah satu pilihan yang tepat.

Developer yang mengatur game ini ialah Telltale yang mana developer tersebut sudah sangat dikenal akan garapannnya dalam sebuah game petualangan yang seru dan menarik.

Game Petualangan Menarik

Sebagai pemain dalam game ini anda di anjurkan untuk membuat keputusan tepat yang akan berdampak besar dalam game ini nantinya.

Sementara itu anda akan dimanjakan dengan grafik visual yang sangat real dengan di sematkan berbagai fitur menarik dalam game ini yang membuat permainan ini semakin seru.

Jika anda ingin memiliki Game Petualangan Android ini, cukup klik DISINI nanti anda bisa memainkan permainan tersebut dengan bebas.

4. The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Seringkali kita temukan berbagai Game Petualangan Android yang berdaptasi dari berbagai anime terkenal, contohnya Game The Seven Deadly Sins: Grans Cross.

Game Petualangan Favorit

Sesuai dengan nama game yang di ambil dari anime terkenal, karakter yang dihadirkan dalam game ini semuanya sesuai dengan karakter yang ada dalam animenya.

Selain karena developer menginginkan keoriginalan dalam karakternya, game ini juga mennyuguhkan grafik visual yang 3d dan smooth.

Pastinya game ini akan membuat anda seru saat memainkannya dan juga akan menjadikan game ini sebagai salah satu Game Petualangan Android yang Favorit.

5. Adventur Tombs of Eden

Game ini sangat popular dikalangan para gamers sejati dikarenakan dalam game ini kita akan diperlihatkan pada sebuah alur cerita petualangan dalam mencari sebuah harta karun.

 

Sementara itu karakter yang dimainkan dalam game ini sama persis dengan game Tomb Rider, dimana karakter tersebut yaitu seorang cewek cantik yang menjadikan game ini digemari oleh para gamers sejati.

Game ini menganjurkan para pemain untuk mencari sebuah jalan keluar disaat sudah mendapatkan harta karun, dalam upaya untuk menghindari para musuh yang menginginkan harta karun tersebut.

Game Petualangan Bagus

Selain itu anda juga akan dibikin bingung dengan adanya map yang sangat sulit di pecahkan.

Di sisilain anda juga akan mengetahu bahwa terdapat system one shot kill yang akan membuat permainan ini semakin seru dan menantang.

Itu lah beberapa rekomendasi Game Perualangan Android yang seru dan menarik saat anda mainkan di perangkat Android anda dengan leluasa.

You May Also Like