Fakta Game Halo Infinite Yang Sangat Mengejutkan

Fakta Game Halo Infinite yang Sangat Mengejutkan

detribpas.com – Ada banyak fakta mengejutkan yang harus Anda ketahui mengenai game Halo infinite. Game ini sendiri peluncurannya telah diundur selama setahun tetapi jadi untuk dirilis. Oleh sebab itu penting bagi Anda untuk mengetahui fakta menarik yang ada di dalamnya.

Dengan langkah seperti ini maka Anda bisa mengenal Seperti apa permainan ini. Bahkan bisa tahu apa kelebihan yang ditawarkan sehingga bisa mempertimbangkan apakah mencobanya atau tidak.

Apalagi terdapat berbagai kelebihan yang ditawarkan di dalamnya sehingga Anda bisa mencoba untuk merasakan keseruannya. Jadi bisa dikatakan bahwa permainan ini tidak kalah dengan yang sejenisnya.

Bahkan game Halo infinite digadang-gadang menawarkan berbagai macam fitur menarik yang bisa membantu Anda untuk tampil maksimal pada saat bertanding. jadi penting untuk mengetahuinya agar bisa memanfaatkan secara maksimal.

Karena penting untuk pemain mengenal Seperti apa Permainan yang diinginkan. Dengan cara seperti ini bisa membantu untuk menyelesaikannya sebaik mungkin sampai menjadi pemenang. Hal ini pastinya memberikan kepuasan tersendiri.

Fakta Game Halo Infinite Yang Sangat Mengejutkan

Game Halo Infinite Mengundur Peluncuran 2 Fitur Penting

Walaupun game ini telah diluncurkan pada Desember 2021 tetapi terdapat juga beberapa macam jenis kabar yang mengejutkan di mana perilisannya tidak disertai dengan adanya dua macam jenis fitur penting. Jadi nantinya Anda bisa juga tetap bermain tetapi tidak bisa dalam mengakses jenis fitur tersebut.

BACA JUGA:  Tips Bermain Valorant Biar Makin Jago, Pemula Wajib Tahu

2 fitur penting yang tidak bisa Anda temukan di dalam game Halo infinite adalah campaign kooperatif dan mode forge. Tentunya hal ini membuat para penggemarnya menjadi kecewa karena mereka beranggapan bahwa permainan ini menjadi salah satu yang kooperatif sehingga sangat seru.

Bahkan pihak developer menyatakan untuk campaign cooperative akan muncul pada season ke-2 game ini. Hal ini menuntut Anda untuk menunggu selama beberapa bulan apabila ingin menyaksikan cerita permainan ini bersama teman-teman.

Bahkan tidak adanya mode forge di dalam game Halo infinite membuat pemain kesulitan membuat peta dan custom game. Padahal kondisi tersebutlah yang membuat pemain bisa menjadi lebih kreatif pada saat bertanding.

BACA JUGA:  Rekomendasi Game Mirip Minecraft yang Bisa Dimainkan Via Android

Bahkan pihak developer juga menegaskan mode tersebut diperkirakan akan muncul pada season ke-3 di mana hadir kurang lebih 6 bulan setelah game ini dirilis. Jadi Anda harus bersabar.

Merupakan Kelanjutan Cerita Dari Halo 5

Untuk game Halo infinite mengambil setting dari peristiwa yang ada di dalam permainan Halo 5. Jadi tidak lama setelah mengalami kekalahan maka Armada UNSC hancur dan terdampar di installation 07 di mana mengalami berbagai macam kerusakan berat.

Jadi nantinya di dalam permainan ini akan muncul clan prajurit Brute yaitu The Banished yang berkeliaran di dunia. Nantinya pihak Master Chief harus berhentikan usaha prajurit tersebut dalam memperbaiki cincin Halo.

Karena dengan langkah tersebut bisa membantu mereka mendapatkan kendali atas galaxy tersebut. Bagi Anda yang memainkan game Halo infinite via PC maka bisa menikmati cerita game ini melalui permainan Halo: The Master Chief Collection. Namun untuk Halo 5 tidak tersedia untuk PC sehingga bisa dinikmati via YouTube untuk melihat jalan ceritanya.

Fakta Game Halo Infinite Yang Sangat Mengejutkan

Menggunakan Sistem Open World

Keunikan lainnya yang bisa Anda temukan di dalam game Halo infinite adalah sistem baru yaitu open world. Di dalam sistem ini nantinya akan dilengkapi dengan siklus siang dan malam serta terdapat kehidupan fauna.

BACA JUGA:  Cara Mudah Bermain PUBG Ala Pro Player, Pemula Wajib Tahu

Jadi adanya sistem baru ini bisa memberikan kebebasan kepada para pemain di mana tidak bisa ditemukan pada versi Halo sebelumnya. Sebab untuk versi terdahulu cenderung linier sehingga untuk versi terbaru ini bisa membantu Anda menjelajahi dunia cincin secara bebas.

Namun jika dilihat dari segi cerita tetap sama dengan versi sebelumnya yaitu masih linear, untuk versi yang satu ini Anda bisa membuka peta interaktif sehingga mempermudah dalam navigasi.

Bahkan area di dalam peta tersebut terlihat luas sehingga banyak orang yang menyatakan untuk versi yang satu ini memiliki lingkungan terbesar di dalam seri Halo. Tidak heran jika versi terbaru ini sangat menarik.

Oleh sebab itu inilah beberapa informasi mengenai game terbaru yang satu ini. Pastinya informasi ini menunjukkan bahwa game halo infinite tidak boleh Anda lewatkan begitu saja karena dijamin seru. (Red-detribpas.com)