Rekomendasi Game Android Terbaik yang Mirip Permainan GTA

Rekomendasi Game Android Terbaik yang Mirip Permainan GTA

detribpas.com – Game android terbaik jenisnya sangat banyak, dan salah satu yang digemari banyak orang adalah GTA atau Grand Theft Auto. GTA saat ini sudah hadir dalam versi mobile, sehingga para pengguna android bisa memainkannya lewat ponsel mereka.

Hanya saja, game ini tidak tersedia secara gratis di Playstore. Jika Anda ingin mendownloadnya maka harus membayar sebesar Rp 81.000 untuk versi San Andreas, dan Rp 58.000 untuk versi Vice City.

Kebanyakan gamer mencari yang gratisan di ponsel, oleh sebab itu tidak semua penggemar GTA rela merogoh kocek untuk menikmati game tersebut. Untungnya kini sudah banyak permainan sejenis yang dapat diakses secara gratis di android.

Rekomendasi Game Android Terbaik Mirip GTA

GTA mengusung tema permainan aksi petualangan di mana karakternya merupakan seorang criminal. Jadi player berperan sebagai kriminal tersebut dan bebas melakukan segala jenis kejahatan di dalam kota. Jika Anda membuat kejahatan, polisi akan langsung datang mengejar.

Player bisa melarikan diri dengan mencuri mobil atau membunuh polisi tersebut. Semakin tinggi banyak tindak kejahatan yang Anda buat, maka level polisi yang datang akan meningkat. Jika ingin merasakan pengalaman seru memainkannya, beberapa pilihan game berikut bisa Anda coba.

Rekomendasi Game Android Terbaik yang Mirip Permainan GTA

  1. Gangster Vegas dari Gameloft SE

Gangster Vegas Word of Crime dapat digolongkan sebagai game android terbaik yang mengusung tema aksi petualangan. Permainan ini juga menggunakan karakter criminal sebagai pemeran utamanya. Permainan dari gameloft SE memiliki download lebih dari 100 juta dan ukuran filenya mencapai 2 gb.

Yang menarik dari gangster Vegas adalah tampilan visualnya sangat realistic, dan sound efecknya juga memacu adrenalin para pemain. Di dalam permainan setiap minggu diadakan event lomba, untuk mendapatkan banyak item menarik.

  1. Lonewolf A Sniper Story

Ada juga game android terbaik lain yang mampu menyaingi keseruan gTA, namanya adalah lonewolf a Sniper story. Permainan yang dikembangkan oleh FDG Entertainment ini mengangkat tema criminal yang bergabung dalam sebuah organisasi.

Tugas player adalah menyelesaikan misi yang diberikan oleh organisasi. Anda akan diberikan beragam jenis senjata untuk menyelesaikan misi. Kekerasan dan alur cerita yang memikat akan membuat player semakin merasakan petualangan dalam Lonewolf ini.

  1. Grand Gangsters 3D

Doodle Mobile Ltd. sebagai salah satu pengembang game populer di dunia juga menghadirkan permainan sejenis aksi criminal GTA. Permainan ini diberi nama Grand Gangsters 3D. Permainan ini gratis diakses pengguna android, dan menawarkan banyak fitur menarik.

Game android terbaik dari Doodle Mobile Ltd. tersebut menampilkan petualangan aksi criminal dengan tampilan grafis yang tinggi. Player dapat menggunakan sekitar 15 senjata, berbagai jenis mobil, serta banyak misi menarik yang perlu Anda selesaikan.

Rekomendasi Game Android Terbaik yang Mirip Permainan GTA

  1. Max Payne

Jika Anda ingin memainkan permainan aksi dengan cerita yang memikat, maka Max Payne sangat layak dicoba. Max Payne dikembangkan oleh Rockstar games yang mengangkat cerita kebalikan dari GTA. Jika GTA karakter utamanya seorang criminal, dalam Max Payne karakternya merupakan detektif New York.

Max Payne ini berkisah tentang aksi detektif balas dendam terhadap pembunuh keluarganya. Tampilan grafis dan petualangan yang disajikan game android terbaik sangat memikat, sehingga para player pasti tidak bosanmemainkannya.

  1. Real Gangster Crime

Jika Anda mencari permainan aksi criminal yang cocok untuk ponsel android tipe menengah ke bawah, Real Gangster Crime merupakan pilihan terbaik. Nexees Studio merancang permainan ini dengan desain yang memikat dan item permainan yang sangat lengkap.

Game android terbaik yang sudah mendapat download lebih dari 100 juta ini memiliki banyak misi dan lawan yang beragam. Selain menjadi criminal, player juga diharuskan melawan robot yang menghambat jalannya misi.

Real gangster dapat dimainkan secara offline, dan jika player ingin mendapatkan banyak item, maka bisa membelinya di dalam aplikasi. Aksi kejar – kejaran dan peperangan semuanya terjadi di dalam permainan populer ini.

Gta termasuk salah satu pelopor dalam dunia gaming yang menghadirkan ganre petualangan aksi criminal. Saat ini banyak gamer yang bermain lewat ponsel, sehingga permainan sejenis juga sudah banyak bermunculan.

Jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang untuk mengakses Gta, ada game lain yang mengusung tema serupa. Game android terbaik tersebut akan membuat Anda bersenang – senang berkat aksi dan alurnya yang memukau. (Red-detribpas.com)

You May Also Like