Fitur Game PUBG Mobile, Wajib Ketahui

Fitur Game PUBG Mobile, Wajib Ketahui

detribpas.com – Ada beberapa fitur dalam game PUBG Mobile yang harus diketahui, terutama bagi apara pemain pemula. PUBG versi mobile ini memang adaptasi dari versi PC, namun dengan beragam fitur yang berbeda.

Dari tahun ke tahun, PUBG terus mengalami perkembangan yang bagus. Mulai dari update 0.17.0 hingga update 1.8. Para pemain disuguhkan dengan berbagai fitur baru dan menarik, serta beragam tambahan fitur.

Jadi tidak heran apabila, peminat dari game online satu ini terus meningkat. Namun sebelum memainkannya, Anda harus pahami dulu fitur-fitur apa saja yang bisa digunakan di dalam permainan satu ini.

Game PUBG Mobile yang Bisa Dimainkan

PlayerUnknown’s Battlegrounds ialah permainan video yang mempunyai genre battle royal. 100 orang sekaligus bisa bermain dengan cara daring. Pemenangnya adalah team atau individu yang bisa bertahan sampai akhir.

Pemain bisa memilih, mau bermain solo, berdua atau bisa juga squad, berempat. Pemain juga dapat mengundang teman yang terdapat di friend list, untuk bergabung menjadi satu team dalam permainan.

BACA JUGA:  Rahasia Menang Game COC yang Belum Diketahui Banyak Player

PUBG telah memperoleh kesuksesan besar di Xbox dan juga PC. Kesuksesan inilah yang membuat game ini digandrungi banyak orang. Bahkan para pengembang game juga mengeluarkan game bergenre sama.

Tidak ingin kalah saing dengan mereka, PUBG Corporation bekerja sama dengan Tencent membuat game PUBG Mobile. PUBG versi Mobile ini adaptasi dari versi PC, mulai dari mekanik hingga map permainan.

Developer berusaha untuk memberi para pemain pengalaman bermain yang nyata. Dengan pelayanan, tetapi karena cara bermainnya beda dengan di PC, pengembang game memberi banyak kemudahan agar dapat dimainkan di smartphone.

Fitur Game PUBG Mobile

Terdapat berbagai macam fitur baru dan menarik yang ada di dalam PlayerUnknown’s Battlegrounds versi mobile ini. Adanya beberapa fitur menarik ini akan membuat para pemainnya menjadi betah berlama-lama bermain.

Fitur Game PUBG Mobile, Wajib Ketahui

  1. Colour blind mode

Pihak PlayerUnknown’s Battlegrounds telah lama mengumumkan bahwa mereka akan mengimplementasikan mode ini, bagi para pemain yang buta warna. Mode terbaru ini akan hadir bersama patch terbaru yaitu update 0.17.0.

  1. Mode Spiderman

Fitur game PUBG Mobile berikutnya adalah adanya mode Spiderman. Hasil kolaborasi PlayerUnknown’s Battlegrounds dengan film Spiderman No Way Home. Di mode ini, para pemain bisa bertemu Spiderman yang melawan musuh.

BACA JUGA:  Wajib Bagi Gamers Mengatur Waktunya agar Lebih Produktif

Anda dapat menemukannya di Mylta Power dan membantunya melawan boss musuh. Selain itu di sini, pemain juga dapat memperoleh skill layaknya Spiderman, yaitu bola spiderweb dan tembakan jaring laba-laba.

  1. Adanya DBS, senjata air drop baru

DBS ialah sebuah shotgun yang cuma muncul dari Air Drop. Senjata ini berada di antara senjata terkuat dari PUBG bersama dengan AWM dan lainnya. DBS mampu menembakkan 2 peluru sekaligus.

  1. Pemisahan mode ranked dan unranked

Pada game PUBG Mobile ini mempunyai tampilan lebih rapi dengan melakukan pemisahan untara unraked dan ranked. Pada mode unraked permainan tidak akan bisa mempengaruhi stats dari player.

Sedangkan sebaliknya, mode ranked akan mempengaruhi stats player. Pada mode unraked, pemain dapat berlatih di mode ini tanpa khawatir stats berkurang. Mode ranked tersedia pada mode classic.

Fitur Game PUBG Mobile, Wajib Ketahui

  1. Marker baru

Saat ini semua pemain dapat menandai kendaraan, loot, lokasi dan lainnya. Fitur ini digunakan agar dapat berkomunikasi dengan cepat bersama teman seteam. Marker ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dari sebelumnya.

  1. Map TDM Santorini

Terdapat mode TDM atau team deatmach baru yaitu map Santorini. Keunggulan bermain di sini, ialah bisa dimainkan untuk team 8v8, 2 kali lebih banyak dibanding map TDM lain

  1. Supply shop

Game PUBG Mobile dikembangkan menjadi lebih futuristik dengan adanya Supply Shop. Dengan menggunakan fitur ini, pemain dapat membeli suplai di arena memakai uang yang tersebar di sana.

  1. Livik aftermath

Selain mode Spiderman, adapula mode Livik aftermath. Fitur ini akan tersedia pada mode unranked. Sehingga permainan tidak akan berpengaruh pada stats player. Pada mode ini, Livik berubah menjadi area menegangkan.

BACA JUGA:  Game Memasak Offline Cocok untuk Penggemar Kuliner

Menegangkan, karena di sana terdapat gunung berapi. Disebutkan Livik sedang berada di pos apokaliptik dengan adanya erupsi dari gunung berapi. Dengan latar belakang itu, banyak teknologi terbaru di livik.

Antara lain misalnya scope baru dengan crosshair, memudahkan untuk aim. Serta AC Core Module, memudahkan untuk mengontrol aim. Selain itu, para pemain juga dibekali Tactical Glasses.

Sebelum memutuskan untuk bermain game ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Antara lain salah satunya adalah berbagai macam fitur menarik yang terdapat pada game PUBG Mobile. (Red-detribpas.com)