Gunakan Trik Ini Saat Login PUBG Mobile, Dijamin Menang

Gunakan Trik Ini Saat Login PUBG Mobile, Dijamin Menang

detribpas.com – Sedang kesulitan untuk mendapatkan Chicken Dinner saat Login PUBG Mobile ? JIka memang demikian, maka ini adalah waktu terbaik untuk menggunakan beberapa tips dan trik para pro player berikut.

Seperti diketahui, PUBG merupakan satu dari sekian game battle royal di mana belakangan cukup ramai dimainkan gamer tanah air. Dilihat dari tingkat kepopulerannya, sekarang ini PUBG juga telah masuk pada kategori games di mana paling direkomendasikan.

Walau memang sudah banyak dimainkan oleh kalangan gamer tanah air, namun ada dari yang masih pemula saat memainkan permainan satu ini. Dari hal di atas, lantas apakah Anda pemula dalam permainan PUBG?.

Bagi seorang pemula, tentu menang dan Login PUBG Mobile masih dirasa cukup sulit. Terlepas itu, ada beberapa tips beserta trik agar menang walau Anda adalah salah seorang pemula sekali pun.

Beberapa Tips Terbaik Login PUBG Mobile

Gunakan Trik Ini Saat Login PUBG Mobile, Dijamin Menang

Secara umum ada banyak tips beserta trik agar menang dan Login PUBG Mobile. Paling pertama, kalian bisa lihat dari jam bermain dan area mana saja yang nantinya kalian putuskan saat mendarat.

BACA JUGA:  Hero Terbaik Game Dota 2 Untuk Pemula

Mungkin ada dari kalian di sini yang masih pemula dan kalian dalam beberapa detik langsung kalah?. JIka ada, maka kemungkinan besarnya ada di kesalahan Anda tengah mendarat. Kesalahan tersebut tentu bisa datang dari jam bermain dan area yang dipilih.

Perlu diingat, area map paling baik di awalan permainan adalah area-area di mana memiliki item melimpah dengan jumlah pemain paling sedikit. Namun meski demikian, tidak sedikit juga dari pemain di mana mengincar wilayah dengan item stock banyak.

Area dengan kondisi di atas biasanya disebut dengan hot drop. Untuk itu, masing-masing player harus segera menemukannya, di sini kalian bisa memilih kota yang penuh bangunan di dalamnya.

Saat akan landing, cobalah hitung sisa player di mana masih stay di pesawat. Dengan melihat informasi ini, maka kalian akan mengetahui persebaran semua pemain. Selama proses landing, pastikan juga kalian mengecek di mana posisi musuh lain.

Awasi daerah yang menjadi sasaran banyak player saat Login PUBG Mobile karena hal tersebut dapat meminimalisir kekalahan Anda. Saat terjun, pastikan juga kalian segera menekan tombol drop.

BACA JUGA:  Fitur Game PUBG Mobile, Wajib Ketahui

Apabila kalian menemukan player lain saat drop dari pesawat, pastikan bagi Anda untuk menghindar dan memilih area terjauh dari pemain tersebut. Selain itu, jangan pernah sekalipun menunda untuk drop karena itu juga bisa menjadikan kalian sebagai makanan empuk.

JIka berhasil drop di area, segeralah untuk masuk ke gedung terdekat karena itu bisa menjadi pelindung. Jangan terpancing emosi, usahakan untuk tidak mengincar kill terlebih dahulu saat early game.

Gunakan dan Pilih Items Penting Saat Login PUBG Mobile

Gunakan Trik Ini Saat Login PUBG Mobile, Dijamin Menang

Selama proses Login PUBG Mobile, sebuah kunci terbaik pada kemenangan player ditentukan lewat item yang kalian collect. Semakin banyak kalian collect item terbaik, secara otomatis hal ini akan semakin mempermudah pemain saat menghadapi player lain.

Namun meski demikian, kalian juga harus benar-benar memperhatikan item yang akan dibawa. Pasalnya, backpack memiliki limit di mana bisa pemain bawa. Sangat disarankan untuk mengambil loot backpack upgrade level 3.

Semakin tinggi level backpack, maka akan semakin besar juga kapasitasnya. Saat loots, pastikan kalian mengambil beberapa item penting terbaik seperti weapon, ammo, armor, serta perlengkapan healing.

BACA JUGA:  Hero AoV Terbaik, Yuk Cobain Buat Tingkatkan Power

Saat akan menggunakan senjata, cobalah pilih senjata yang kalian butuhkan. Ingat, setiap senjata sebenarnya mempunyai potensi terbaiknya. Misal seperti senjata pistol dan juga shotguns yang mana cocok digunakan pada jarak dekat.

Apabila kalian tengah Login PUBG Mobile sedang berada pada area tertutup, maka rekomendasi senjata terbaiknya yaitu SMG. Dari jenis assault rifle paling baik digunakan di mid-range. Apabila kalian tertarik sniping, maka AWL adalah pilihan senjata terbaik.

Ada senjata yang mudah untuk ditemukan, namun ada juga sebaliknya. Biasanya, semakin besar damage maka akan semakin sulit juga senjata itu ditemukan. Contoh bisa kita lihat di AWM, yang hanya bisa ditemukan pada droops.

Kemudian, tips beserta trik lain saat memainkan game battle royale ini adalah tahu waktu terbaik untuk sembunyi dan menyerang. Ingat, tembak pemain lain saat kalian dalam jarak tembak terbaik. Jangan sembarangan menembak saat Login PUBG Mobile karena hal tersebut dapat mengundang musuh. (Red-detribpas.com)