Tips Bermain Simcity Cepat dapat Simoleons Melimpah

Tips Bermain Simcity Cepat dapat Simoleons Melimpah

detribpas.com – Jika anda penggemar game simulasi, tips bermain Simcity berikut penting untuk disimak. Simcity menjadi salah satu game yang digemari banyak orang, karena mengandalkan kreatifitas para pemainnya.

Saat ini game yang diluncurkan oleh Electronics Arts ini sudah hadir dalam versi mobile sehingga pengguna android maupun ios bisa menikmatinya. Bahkan sejak peluncuran versi mobile dari game ini, sudah didownload lebih dari 100 juta kali.

Di dalam permainan Simcity Buildlt para pemain bisa merancang kota impian dengan arsitektur yang menawan. Player berperan sebagai walikota yang memastikan kota yang dibangun berkembang dan para penduduknya bahagia.

Dalam permainan ini sering juga diadakan lomba antara player untuk menentukan desain kota mana yang paling indah dan disukai banyak orang. Permainan ini bisa anda mainkan secara online maupun offline, dan kreatifitas player tidak dibatasi.

Tips Bermain Simcity Raih Banyak Simoleons

Dalam Simcity para pemain membutuhkan simoleons untuk membangun lebih banyak fasilitas di kota yang dirancang. Simoleons tersebut merupakan koin yang menjadi alat tukar di dalam permainan.

BACA JUGA:  Trik Dasar Games Clash Royale, Menang Perkara Mudah

Semakin banyak simeleons yang anda miliki, maka semakin banyak item dalam permainan yang bisa dibeli. Berikut ini beberapa cara cepat mengumpulkan banyak simoleons biar kota anda semakin berkembang dengan cepat.

Tips Bermain Simcity Cepat dapat Simoleons Melimpah

  1. Bangun Banyak Perumahan Untuk Mendapatkan Pajak

Hal pertama dalam bermain game simulasi ini adalah pastikan anda membangun banyak perumahan. Tips bermain simcity ini merupakan hal mendasar, karena jika banyak bangunan yang anda buat, maka jumlah penduduk di kota anda juga meningkat.

Nantinya, simeleons dalam bentuk pajak akan anda peroleh dalam jumlah besar. Setiap satu jam, pajak dari penduduk di kota anda akan dipungut. Penting juga untuk memastikan penduduk di kota Simcity bahagia, agar anda mendapatkan banyak pajak.

  1. Buat Kota Produktif Lewat Banyak Pabrik

Selain mengatur desain kota, tugas player dalam permainan ini adalah memastikan kota berproduksi dengan baik. Di dalam kota tersebut, player bisa membangun banyak pabrik untuk memproduksi berbagai jenis barang.

BACA JUGA:  Jargon Game Online Menarik, Jadikan Bermain Makin Seru

Hasil produksi dari pabrik tersebut nantinya digunakan untuk kebutuhan kota dan juga bisa dijual ke kota lain. tips bermain simcity yang penting diterapkan adalah pastikan menjual banyak produk, agar anda mendapatkan simoleons dengan cepat.

  1. Selesaikan Misi dan Lomba Setiap Harinya

Jika anda memainkan Simcity secara online, player bisa mengikuti even lomba yang datang setiap hari. Dalam lomba ini, akan ada beberapa misi yang harus diselesaikan. Setiap berhasil menyelesaikan misi, maka player akan mendapatkan banyak jenis hadiah.

Salah satu jenis hadiahnya adalah simoleon dalam jumlah besar. Semakin banyak misi yang anda selesaikan reward yang didapatkan juga bertambah banyak. Tips bermain simcity sebenarnya cukup sederhana, karena banyak permainan ini memang dirancang agar nyaman dimainkan.

  1. Mainkan Simcity Sesering Mungkin

Simcity buildlt merupakan permainan real time, jadi waktu dalam permainan sama dengan waktu di dunia nyata. Permainan ini cocok dimainkan untuk jangka panjang, sehingga desain kota anda semakin menakjubkan dan kreatifitas juga semakin terasah.

Tips bermain simcity untuk mendapatkan banyak simoleons adalah usahakan mengakses permainan ini sesering mungkin. Jika anda rajin login, maka para penduduk kota akan memberikan komentar positif. Hal ini memungkinkan player mendapat lebih banyak simoleons.

BACA JUGA:  Hal Menarik Seputar Call of Duty, Game FPS Terbaik

Tips Bermain Simcity Cepat dapat Simoleons Melimpah

Ikut Klub Walikota untuk Berperang Melawan Kota Lain

Simcity terus melakukan pengembangan dan penambahan fitur, sehingga para player semakin menikmatinya. Saat ini sudah tersedia juga fitur peperangan dalam permainan. Jadi tugas gamers tidak hanya merancang dan mendesain kota, tetapi bisa juga berperang melawan kota lain.

Fitur ini baru terbuka setelah anda mencapai level 18. Nantinya player perlu bergabung dengan klub walikota, dan membentuk tim untuk berperang melawan kota lain. Jika sudah ikut klub walkota, tips bermain simcityyang penting adalah pastikan rajin aktif.

Karena jika tidak, kota anda akan dihancurkan oleh lawan, dan harus dibangun dari awal lagi. Jika anda tidak ingin ikut dalam peperangan tersebut, maka tidak perlu ikut dalam klub walikota. Permainan ini membebaskan playernya melakukan banyak hal sesuai keinginan.

Permainan akan bermanfaat jika mampu memberikan hiburan bagi pemainnya. Simcity ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang, karena mengasah kreativitas pemain. jika anda paham tips bermain simcity pasti kota anda akan berkembang pesat. (Red-detribpas.com)