Hero Fighters Mobile Legend Terfavorit

Hero Fighter Mobile Legend Terfavorit

detribpas.com – Ada beberapa Hero Fighter Mobile Legend terfavorit dapat dipakai untuk mempermudah Push Rank. Terdapat banyak pilihan fighter, namun tidak semua mampu memenangkan Anda, jadi perlu untuk memilih yang tepat.

Apalagi bagi para pemain ML pemula, tentu cukup bingung dalam menentukan pilihan itu. Sebab, pasti kebanyakan belum mengerti kelebihan dan juga kekurangan dari masing-masing hero.

Maka dari itu, sebelum bermain pastikan Anda paham dulu tentang fighter yang akan digunakan nanti. Jangan sampai hero tersebut justru akan membuat kalah dalam permainan.

Mengenai Hero Fighter Mobile Legend

Hero fighter ialah salah satu peran paling penting dalam permainan ML. Termasuk role cukup unik, sebab terkadang dapat menggantikan peran hero lain, seperti tank dan assassin.

Tidak hanya itu saja, beberapa fighter juga mempunyai defense dan juga damage cukup tinggi. Serta dapat memberikan CC atau crowd control guna membunuh lawan yang sangat kuat.

Karena hal itulah, dengan menentukan Hero Fighter Mobile Legend yang tepat, akan dapat mempermudah Anda Push Rank. Banyak pilihan dapat dipilih, namun tentu pilihlah yang benar-benar tepat.

BACA JUGA:  Trik Dasar Games Clash Royale, Menang Perkara Mudah

Kebanyakan jenis fighter ini lebih mengandalkan basic attack ketika mereka bertarung. Sebab skillnya cukup pendek, jadi tidak terlalu mematikan. Namun tidak semua, ada yang justru jangkauan skillnya sangat jauh.

Berbagai Macam Hero Fighter Mobile Legend Terfavorit

Ada beberapa Fighter dalam game ML yang mempunyai skill terbaik, bisa membantu dalam Push Rank. Beberapa Hero itu berbeda dengan lainnya, jadi Anda perlu tau sebelum memilih yang akan digunakan.

Hero Fighters Mobile Legend Terfavorit

  1. Yu Zhong

Pertama ada Yu Zhong, fighter ini baru saja dirilis di bulan Juni kemarin. Namun, meskipun baru dirilis, dia telah menjadi salah satu hero terkuat di game ML.

Walaupun movement speednya lambat, sama seperti Terizla, Yu Zhong memiliki damage menyakitkan. Semua musuh yang menghadapinya, pasti berakhir HP rendah atau mati. Kelebihan lainnya, skill pasifnya mampu menyembuhkan HPnya.

Tidak hanya itu, Yu Zhong mampu berubah menjadi Naga Hitam dan juga memperoleh imunitas CC. Saat berubah, dia akan cukup mudah untuk mencari serta membunuh hero core lawan.

  1. Chou

Hero Fighter Mobile Legend terfavorit berikutnya adalah Chou. Bahkan dia dijuluki sebagai Raja Fighter pada game ML. Meskipun sering kali di nerf, Chou tetap saja kuat.

BACA JUGA:  Rekomendasi 3 Game Online Penghasil Uang Terupdate

Hal itu disebabkan dia mampu melakukan semua dari pushing, farming, tanking hingga solo laning. Di late game, Chou bisa membunuh lawan hanya memakai basic attack dan juga skill 2.

  1. Roger

Fighter ini termasuk sering kali di anggap remeh oleh para pemain ML. Namun saat ini, dia menjadi sangat populer. Sebab damagenya sangat menyakitkan, cukup mengumpulkan 3 item saja.

Hanya beberapa kali serangan basic attack, sudah dapat menghabiskan lawan. Skill 1 membuatnya berubah menjadi manusia serigala. Memberi imunitas, memudahkan untuk kabur dalam situasi mendesak.

  1. Silvanna

Silvanna ialah salah satu Hero Fighter Mobile Legend terfavorit. Mempunyai CC atau Crowd Control yang sangat menyebalkan. Selain itu kemampuan cepat membersihkan gelombang minion, sehingga membuatnya ikut serta dalam team fights.

Dia termasuk fighter yang sulit dihadapi sebab mempunyai skill CC tadi. Jangan sampai meremehkannya, sebab apabila Anda terkena ulti darinya, maka Anda tidak akan bisa kabur.

Hero Fighters Mobile Legend Terfavorit

  1. X BROUG

Sama halnya dengan Chou, X BROUG ini sering kali diban. Sebab mempunyai skill OP, dari cooldown pendek, damage per detik sangat tinggi hingga pertahanan kuat.

BACA JUGA:  Wajib Bagi Gamers Mengatur Waktunya agar Lebih Produktif

X BROUG bisa digunakan melawan musuh yang mempunyai level lebih tinggi. Disebabkan skill pasif, HPnya cenderung tebal. Bahkan dengan menggabungkan skill 1 dan 2, sudah bisa sekaligus melawan 2-3 musuh.

  1. Aldous

Aldous merupakan Hero Fighter Mobile Legend tersakit serta bisa mematikan lawan dalam sekejap. Dia mempunyai banyak counter seperti Masha dan juga Chou. Namun, di late game, Aldous dapat dibilang OP.

Terutama apabila mampu memanfaatkan stacknya. Sebab, jika dia memperoleh efek stack, serangnya akan menambah 25 point. Salah satu cara untuk dapat menghentikan Aldous, dengan memastikan dia tidak memperoleh efek stuck.

  1. Khaleed

Termasuk salah satu fighter terbaru dalam ML. Mempunyai segala atribut penting, mulai dari daya tahan, damage, mobilitas hingga heal. Merupakan fighter andalan para pemain, terutama pada early game.

Skill Desert Tornadonya bisa menghasilkan damage tinggi, serta dapat dipakai terus hingga 3 kali, apabila berhasil terkena lawan. Dia juga dapat menyembuhkan diri 2-3 detik, menggunakan skill Quicksand Guard.

Sebelum bermain ML, Anda harus mengerti dulu, jenis Fighter mana saja sebaiknya dipilih. Sebab, ada berbagai macam Hero Fighter Mobile Legend terfavorit yang bisa dijadikan pilihan. (Red-detribpas.com)