Mengenal Kartu Legends Of Runeterra Beserta Dengan Fungsinya

Mengenal Kartu Legends Of Runeterra Beserta dengan Fungsinya

detribpas.com – Jika bermain legends of runeterra maka penting bagi Anda untuk mengetahui seluk beluk kartu yang ada di dalam permainan ini. Jadi dengan adanya informasi ini Anda bisa menggunakan kartu tersebut secara maksimal.

Game ini sendiri merupakan salah satu jenis dari collectible card games di mana karakter yang digunakan mirip dengan game league of legends. Bahkan permainan ini digadang-gadang sebagai pesaing hearthstone yang terlebih dahulu dirilis tepatnya pada tahun 2014.

Di dalam game ini pemain dituntut untuk membuat deck dengan strategi tertentu. Kartu deck yang tersedia di dalam permainan ini akan dipisah berdasarkan 6 wilayah. Nantinya para summoner yang Anda mainkan akan menjadi kartu istimewa dan hanya bisa dimainkan ketika masuk ke dalam region yang sama

Oleh sebab itu berikut beberapa jenis kartu yang tersedia di dalam legends of runeterra. Pastinya setiap kartu memiliki fungsi tersendiri sehingga Anda harus mengetahui karakteristik nya agar bisa memaksimalkannya.

Apalagi di dalam permainan ini terdiri dari 3 buah kartu utama. Apabila Anda ingin mengaksesnya maka bisa di-instal di smartphone dengan sistem Android maupun ios. Bahkan dengan kenyamanan ada bisa mengaksesnya melalui PC.

Dengan cara seperti ini maka Anda bisa bermain dengan nyaman karena dari segi tampilan bagus dan jelas. Jadi dengan berbagai macam kemudahan ini semakin mempermudah Anda dalam mengakses game ini di mana saja.

BACA JUGA:  Fakta Game Halo Infinite yang Sangat Mengejutkan

Mengenal Kartu Legends Of Runeterra Beserta Dengan Fungsinya

Mengenal Kartu Units Dalam Legends Of Runeterra

Salah satu jenis kartu yang Anda temukan di dalam permainan ini adalah tipe units. Jika menggunakan kartu ini maka setiap unit bisa terpanggil dan berada di bagian belakang sebelum mereka dimainkan..

Dengan memanfaatkan waktu yang satu ini di dalam permainan legends of runeterra maka bisa membantu Anda menangani kerusakan, melakukan serangan hingga melakukan pemblokiran.

Jadi dengan adanya kartu ini maka Anda bisa memiliki pasukan yang kuat serta mampu terjun ke medan pertempuran. Salah satu kartu ini adalah scarmother vrynna. Untuk kartu ini pada bagian kirinya akan terjang untung biaya mana.

Jadi Jika ingin menggunakan kartu ini pada saat bermain legends of runeterra maka akan dikenakan biaya 6 mana. Tentunya tAnda ini menunjukkan bahwa Anda bisa menggunakan kartu ini pada ronde yang tertera. Jadi jika tertera biayanya 6 mana maka Anda bisa bermain di ronde keenam.

BACA JUGA:  Siap Rilis, Sederet Game Terbaru 2022 Ini Wajib Anda Coba

Namun tidak menutup kemungkinan jika Anda bisa memanggil kartu ini lebih awal. Nantinya nama kartu ini akan berada di bagian tengah sehingga Anda bisa tahu dengan siapa sedang berhadapan..

Di bagian bawah kartu Anda bisa melihat kata kunci relevan. Untuk kartu ini maka kata kuncinya adalah overwhelm di mana menunjukkan bahwa kerusakan yang diciptakan dari kartu ini akan jatuh ke nexus musuh.

Tentunya kartu ini juga memiliki kemampuan khusus di mana salah satunya adalah bisa mengharumkan nama dan  memiliki kekuatan setiap kali selamat dari penyerangan.

Mengenal Kartu Legends Of Runeterra Beserta Dengan Fungsinya

Jenis Kartu Champion yang Perlu Diketahui

Untuk jenis kartu champion yang tersedia di dalam legends of runeterra maka bisa membantu Anda untuk memiliki unit khusus yang bisa mempermudah proses kenaikan level. Maka dengan adanya kartu ini bisa membantu Anda untuk memperoleh statistik dan kemampuan yang jauh lebih baik.

Jadi bisa dikatakan untuk unit ini bisa membantu Anda memiliki komAndan. Bahkan dengan kartu ini Anda bisa memiliki kemampuan unik agar bisa mengalami kenaikan level. Jadi setiap champion memiliki kondisi kenaikan level yang unik di mana biasanya terletak di tengah kartu di bagian bawah nama champion.

BACA JUGA:  Tips Bermain Mir4 agar Menang Perang Bagi Pemula

Apabila Anda ingin melihatnya pada saat bermain legends of runeterra maka bisa mengarahkan atau mengklik kartu tersebut. Pada saat kondisi Anda sudah baik maka champion akan menaikkan level dan mendapatkan kemampuan baru.

Apalagi Anda tidak perlu khawatir jika champion Anda mati walaupun setelah terjadinya kenaikan level. Karena nantinya Anda bisa memanggil champion baru bahkan yang sama. Nantinya salinan tersebut bisa juga naik level kembali.

Jenis Kartu Spell yang Perlu Diketahui

Jenis kartu lainnya yang bisa Anda temukan di dalam permainan legends of runeterra adalah versi mantra. Nantinya terdapat tiga jenis mantra yang bisa Anda gunakan yaitu:

  1. Mantra brust
  2. Mantra fast
  3. Mantra slow

Untuk yang versi brust bisa Anda gunakan kapan saja dan musuh tidak bisa melawannya. Untuk jenis fast maka Anda bisa menggunakannya selama pertempuran dan pada saat berhadapan dengan mantra slow.

Sedangkan untuk mantra slow bisa Anda gunakan ketika melawan mantra fast karena bisa memberikan efek lambat. Oleh sebab itu inilah beberapa kumpulan kartu yang bisa Anda manfaatkan ketika bermain di legends of runeterra. (Red-detribpas.com)