Formasi Top Eleven Untuk Memenangkan Semua Pertandingan

Formasi Top Eleven untuk Memenangkan Semua Pertandingan

detribpas.com – Formasi Top Eleven terbaik akan membawa player memangkan banyak pertandingan dengan mudah. game strategi sepak bola ini tentu membutuhkan formasi yang tepat, sehingga tim yang kuat sekalipun bisa Anda kalahkan.

Jika Anda penggemar game strategi, Top Eleven merupakan salah satu yang cocok untuk dimainkan, karena para player dituntut membuat formasi terbaik di semua pertandingan. Jika tim Anda kuat, berbagai turnamen online akan dimenangkan secara mudah.

Tentu semakin banyak pemain yang Anda menangkan, maka banyak juga reward yang diraih. Hadiah dari turnamen tersebut bisa digunakan untuk membeli pemain bintang incaran anda.

Top Eleven yang dikembangkan oleh Nordeus ini sangat popule di seluruh dunia. di dalam permainan, player tidak hanya membuat strategi, tetapi juga membangun tim, mulai dari tempat latihan, membangun stadion dan masih banyak lagi.

Tips Membuat Formasi Top Eleven Terbaik

Permainan yang diluncurkan oleh Nordeus ini memberikan kesempatan bagi semua orang untuk merasakan serunya menjadi pelatih sepak bola. Anda yang menentukan gaya bermain tim, serta membantu tim untuk menjadi pemenang dan terkenal.

BACA JUGA:  Arena Of Valor, Game Moba Terbaik yang Wajib Dicoba

Sebelum Anda menentukan formasi saat bertanding, sebaiknya fokus membangun tim kuat terlebih dahulu. Beberapa tips berikut bisa Anda terapkan untuk membangun tim terbaik dalam Top Eleven.

Formasi Top Eleven Untuk Memenangkan Semua Pertandingan

  1. Fokus Membangun Traning Camp dan Akademi Untuk Pemain Muda

Salah satu hal penting sebelum Anda mencari formasi Top Eleven adalah fokuskan perhatian untuk membangun traning camp dan akademi terlebih dahulu. Traning camp ini merupakan tempat mengasah skill para pemain anda, jadi semakin lengkap fasilitasnya, hasil latihan akan semakin maksimal.

Akademi merupakan tempat menemukan bibit – bibit baru untuk tim anda. Jika level akademi sudah tinggi, maka mudah menemukan pemain muda berbakat nantinya. Setelah dilatih bakat muda tersebut akan menjadi andalan tim Anda di masa depan.

  1. Incar Pemain Top Lewat Fitur Transfer Pemain

Jika kualitas pemain yang Anda miliki masih di bawah rata – rata, sebaiknya incar pemain top di dalam pasar transfer pemain. Perlu memilih pemain yang tepat, sehingga formasi Top Eleven yang Anda rancang bisa berjalan dengan baik.

BACA JUGA:  Game PC Spek Rendah yang Cocok untuk Semua Kalangan

Usahakan mengincar pemain muda saat melakukan transfer, karena pemain muda masih bisa ditingkatkan kemampuannya. Selain itu, harganya juga relatif murah, jadi Anda tidak perlu menguras banyak token untuk mendapatkannya.

  1. Jual Pemain yang Sudah Tua Untuk Mendapatkan Token

Token merupakan uang yang digunakan dalam permainan Top Eleven. Token ini bisa didapatkan setelah pertandingan atau juga setelah berhasil memenangkan piala. Ada juga cara lain mendapatkan token, yakni dengan menjual pemain anda.

Jika Anda ingin mendapatkan formasi Top Eleven yang paling ampuh, sebaiknya jual pemain yang sudah tua. Tujuannya agar Anda mendapat token dari hasil penjualan, serta bisa mempersiapkan tim untuk masa depan.

  1. Rajin Online Saat Ada Even Turnamen

Permainan Top Eleven ini memang bisa dibiarkan begitu saja, dan tim akan bertanding pada jadwal yang sudah ditetapkan. Tetapi untuk mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan, sebaiknya Anda online saat ada turnamen.

Tujuanya agar player bisa mengganti formasi di tengah permainan, dan mampu menghadapi formasi Top Eleven lawan. Biasanya jika Anda offline, tim otomatis kalah saat bertanding dengan lawan yang lebih kuat. Tetapi jika Anda online, ada kesempatan untuk menang.

BACA JUGA:  Games Asah Otak Terbaik Pilihan Buat Isi Waktu Luang

Formasi Top Eleven Untuk Memenangkan Semua Pertandingan

Beberapa Rekomendasi Formasi Tangguh dalam Top Eleven

Jenis formasi dalam permainan Top Eleven ini begitu banyak, dan harus dipilih yang paling tepat untuk menghadapi lawan. Untuk itu perlu mengetahui strategi yang dibuat tim lawan, sehingga Anda mampu menangkalnya dengan baik.

Setiap player perlu memahami formasi Top Eleven dasar, misalnya formasi 4-4-2, 4-3-3, 3-5-2. Strategi tersebut merupakan strategi normal yang digunakan banyak player dalam Top Eleven. 4-4-2 dan 4-3-3 merupakan formasi yang seimbang, sedangkan 3-5-2 adalah formasi yang berfokus pada lini tengah.

Jika Anda ingin membuat pertahanan kokoh, maka bisa mencoba menerapkan sistem 5 bek, dengan contoh formasi 5-3-2, 5-2-2-1, atau juga 5-3-1-1. Formasi ini biasanya fokus pada pertahanan dan mengandalkan serangan balik.

Untuk menemukan formasi terbaik, maka Anda perlu melihat tipe pemain yang dimiliki. Jika mayoritas pemain Anda kuat dalam menyerang, maka buat formasi menyerang. Tentu perlu juga melihat kekuatan musuh, agar bisa diredam dengan strategi yang tepat.

Formasi Top Eleven terbaik akan Anda dapatkan setelah rutin bertanding dengan lawan kuat. (Red-detribpas.com)