Item Free Fire yang Tidak Boleh Diabaikan Pemain Pemula

Item Free Fire yang Tidak Boleh Diabaikan Pemain Pemula

detribpas.com – Salah satu keunggulan Free Fire dibanding yang lainnya adalah item Free Fire begitu lengkap, sehingga player semakin mampu bertahan hidup di medan pertempuran. Item tersebut umumnya didapatkan pemain di awal permainan.

Free Fire kini mampu menyaingi game battle royale lain sebagai salah satu yang populer di dunia. Kelebihan permainan yang dibuat oleh Garena ini adalah waktu mainnya relatif singkat, dan grafisnya dibuat tinggi, sehingga player bisa merasakan pengalaman nyata.

Free Fire bahkan sudah diikutsertakan dalam pertandingan E-sport. Di Indonesia sendiri, penggemarnya juga begitu banyak, bahkan kalangan bapak – bapak juga masih banyak yang menikmati keseruan pertempuran dalam Free Fire.

Permainan battle ground ini bahkan rutin juga menghadirkan hadiah menarik lewat event – event besar. Jika Anda ingin menjadi game pro dalam Free Fire, pastikan rutin ikut evet dan dapatkan item special.

Item Free Fire yang Tidak Boleh Diabaikan Pemula

Item merupakan sebutan untuk perlengkapan yang dibawa selama pertempuran, contohnya seperti senjata, amunisi, anti peluru dan yang lainnya. Looting merupakan saat yang tepat bagi player mengumpulkan item tersebut.

BACA JUGA:  Cara Cheat FF Headshot, Dengan Menggunakan Aplikasi Ini

Tentu jangan membawa semua item, karena nanti memperlambat Anda dalam berlari. Lebih baik ambil yang perlu saja, agar gerak karakter Anda masih lincah. Berikut beberapa item yang tidak boleh diabaikan jika ingin meraih booyah.

Item Free Fire yang Tidak Boleh Diabaikan Pemain Pemula

  1. Item Medkit

Medkit harus selalu Anda ambil ketika melakukan looting, karena item free fire ini perannya sangat besar. Ketika darah Anda berkurang akibat dihujani peluru musuh, maka bisa dipulihkan kembali lewat medkit. Ketika bermain dalam mode squad, harus ada player yang membawa banyak medkit.

Tetapi penting juga untuk tidak membawa terlalu banyak medkit, karena tas player tidak akan muat nantinya. Lebih baik bawa secukupnya, karena nanti masih bisa Anda dapatkan lagi. Ketika berhasil membunuh musuh, Anda bisa mengambil medkit dari mereka.

  1. Item Vest dan Helm

Vest dan helm juga menjadi salah satu item free fire yang tidak boleh Anda abaikan. Sebisa mungkin ambil vest dan helm yang levelnya sudah tinggi, agar kemampuannya dalam menahan peluru semakin baik. Jika Anda tidak mengenakan helm, mudah terkena head shot nantinya.

BACA JUGA:  Wajib Bagi Gamers Mengatur Waktunya agar Lebih Produktif

Vest dan helm juga bisa diambil dari player yang sudah gugur. Jika kemampuan vest dan helm Anda sudah menurun drastis, sebaiknya diganti dengan yang baru. Tanpa vest, darah Anda akan cepat berkurang saat terkena peluru.

  1. Amunisi dalam Jumlah Banyak

Banyak pemain hanya fokus pada item free fire seperti senjata. Padahal, senjata tersebut tidak akan berguna jika amunisinya tidak ada. Oleh sebab itu, ketika melakukan looting, pastikan mengambil banyak amunisi.

Jika senjata Anda tergolong langka, berhati – hati untuk mengambilnya karena bisa saja amunisinya sulit didapatkan. Senjata yang pasaran umumnya lebih menguntungkan di bawa karena amunisnya banyak serta bisa diambil dari player lain.

Item Free Fire yang Tidak Boleh Diabaikan Pemain Pemula

  1. Item Pan

Item pan banyak diabaikan para pemain, padahal fungsinya juga sangat besar. Pan disini merupakan item free fire yang dihadirkan dalam bentuk wajan. Pan ini dapat Anda gunakan untuk memasak jamur dan juga sebagai senjata darurat.

Saat amunisi habis, pan bisa Anda gunakan sebagai senjata. Hanya saja kemampuannya memang rendah, oleh karena itu player perlu mengendap – endap saat menggunakannya. Saat keadaan darurat, pan ini juga bisa digunakan sebagai anti peluru, oleh sebab itu harus selalu Anda bawa.

  1. Item Glow Wall

Glow wall juga menjadi salah satu item free fire yang harus dibawa oleh pemula. Fungsi utama dari glow wall ini adalah sebagai pelindung untuk menghambat tembakan musuh. Ketika Anda melakukan healing misalnya, perlu menggunakan glow wall agar tidak dijangkau musuh.

BACA JUGA:  Rekomendasi Game Mirip Minecraft yang Bisa Dimainkan Via Android

Glow wall ini juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat untuk menyergap musuh dan mengatur strategi. Item ini tidak memakan banyak tempat, untuk itu pastikan selalu membawanya jika menemukannya saat melakukan looting.

Jika Anda ingin meningkatkan skill permainan, maka player juga bisa membeli item dan skin menggunakan uang asli. Item jelas memberikan pengaruh besar terhadap kemenangan para pemain.

Meraih booyah dalam Free Fire bukan pekerjaan mudah, karena banyak gamer professional yang ikut bertempur. Tentu harapan meraih booyah selalu ada, terutama jika Anda membawa item free fire terbaik. (Red-detribpas.com)