Hero Terbaik Game Dota 2 Untuk Pemula

Hero Terbaik Game Dota 2 Untuk Pemula

Terdapat beberapa hero terbaik pada Game Dota 2 yang bisa digunakan untuk memenangkan permainan. Sebelum mulai memainkannya, Anda harus menentukan dulu, jenis hero apa yang sebaiknya digunakan.

Sebab, jenis hero sangat mempengaruhi permainan yang nantinya akan dimainkan. Menggunakan hero yang tepat, akan membantu Anda untuk cepat meningkatkan level serta mempermudah mendapatkan kemenangan.

Meskipun saat ini telah banyak tersedia berbagai macam game online. Namun Dota 2 ini tetap tidak kalah saing dengan permainan online lainnya. Baik dari segi gameplay maupun kualitasnya.

Game Dota 2 yang Termasuk dalam Genre RTS

Dota 2 ialah salah satu pionir game bergenre MOBA. Meskipun begitu, velve sebagai pengembangnya mengatakan bahwa game ini termasuk genre RTS.  Bisa dimainkan secara eksklusif lewat distributor resmi valve.

Dimainkan 2 tim dengan 5 orang pemain. Setiap timnya mempunyai markas yang berada pada pojok peta. Setiap markas mempunyai 1 bangunan Ancient. Di mana setiap tim, harus menghancurkan Ancient lawan.

BACA JUGA:  Mengenal Game Valorant Seperti Apa

Agar dapat memenangkan pertandingan di Game Dota 2. Setiap pemainnya hanya bisa mengontrol 1 hero dan hanya berfokus pada peningkatan level, membeli item, mengumpulkan gold serta melawan tim musuh.

Pengembangannya dimulai sejak 2009. Saat pengembangan mod Icefrog, DotA, dikerjakan Velve sebagai lead designer. Dota 2 dipuji para kritikus karena gameplaynya, kualitas pembuatan serta kesetiaannya pada gameplay sebelumnya.

Hero Terbaik Game Dota 2 Untuk Pemula

Hero Terbaik Game Dota 2

Ada berbagai macam jenis hero di Dota 2 yang dapat Anda gunakan. Jadi, sebelum menentukan mana yang bisa dipilih, pahami dulu masing-masing

  1. Dragon knight

Dragon knight pantas menyandang hero yang efektif di dalam penggunaannya. Bagi Anda yang sering memakai role fighter ataupun jarak dekat. Hero ini sangat cocok bagi Anda terutama para pemula.

Dragon knight muncul pada awal pengembangan game Dota 2. Penggunaannya juga mudah, hanya perlu mengendalikan 2 kemampuan aktif dan 1 kemampuan pasif serta ultimate yang bisa mengubahnya menjadi naga.

  1. Sniper

Sniper ialah salah satu jenis hero dengan raka tembak terjauh dan merupakan jagoan banyak pemain pemula. Sniper dapat memukul musuh dari jarak jauh menggunakan pistol andalannya.

BACA JUGA:  Tips Bermain Simcity Cepat dapat Simoleons Melimpah

2 kemampuan pasifnya menjadikan Sniper mudah digunakan. Terlebih lagi kemampuan pasifnya sangat mendukung damage area serta melambatkan lawan. Ultimatenya dapat menjadi finisher bila karakter lawan terlalu jauh.

  1. Luna

Hero terbaik selanjutnya adalah luna. Karakter Luna ini merupakan salah satu ikon yang ada pada mode tutorial. Penggunaannya juga cukup sederhana, jadi cocok bila digunakan pemula.

Luna memiliki 2 kemampuan pasif dan juga ability lucent beam, yang dapat dikeluarkan satu persatu atau beruntun. Pasifnya membuat Luna bisa mendapatkan tambahan damage dan farming dengan mudah.

Hero Terbaik Game Dota 2 Untuk Pemula

  1. Drow ranger

Apabila Anda ingin menggunakan hero yang mudah dikuasai, Drow Ranger ini merupakan  jawabannya. Karakter ini memiliki 2 kemampuan pasif termasuk ultimate yang menyebabkannya lebih kuat.

Dengan begitu, karakter ini dapat digunakan dengan mudah, tanpa harus belajar mekanik secara rumit. Drow Ranger sangat cocok dipakai apabila Anda ingin bermain dengan santai.

  1. Crystal Maiden

Crystal Maiden telah menjadi langganan di pick pemain game Dota 2. Hero ini support unggulan paling banyak digunakan pemula. Sebab, pemain dapat membuat banyak stun dengan mengeluarkan skill hero ini.

Penggunaan ultimate Crystal Maiden ini juga cukup sederhana. Pemain hanya perlu untuk menekannya dan Rylai akan memberi efek slow dan juga damage area sangat tinggi.

  1. Bloodseeker

Tampang seramnya sesuai dengan skill dan kualitas yang dimilikinya. Dominasi dari efek darah serta serangan yang bisa menyimpan lifesteal tinggi, ada pada Bloodseeker. Dengan ini Anda tidak kesulitan melakukan farming.

  1. Lina

Sering digunakan di berbagai kompetisi sebagai salah satu midlaner, membuatnya populer. Karakter ini merupakan salah satu champion tertua dalam game Dota 2. Peggunaannya cukup mudah, meski memiliki 3 kemampuan aktif.

BACA JUGA:  Meraih Cuan dari Hago, Ini Dia Tipsnya

Anda dapat menjebak stun di area atau bisa menyapu musuh. Serta memberikan damage yang besar dengan ultimate Laguna Blade milik Lina. Lina ini sangat cocok digunakan untuk para pemula.

  1. Earthshaker

Sebagai offlaner, Earthshaker merupakan hero sangat kuat. Kemampuan aktifnya memiliki peran sangat penting , yaitu melakukan stun dengan cukup panjang durasi. Dampak area dari echo slam maupun fissurenya sangat besar.

Sebelum memutuskan untuk bermain permainan online ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah hero terbaik untuk bermain game Dota 2 yang bisa digunakan para pemula. (Red-detribpas.com)