Tips Bermain The Sims Mobile, Patut Dicoba

Tips Bermain The Sims Mobile, Patut Dicoba

detribpas.com – The Sims Mobile merupakan salah satu game yang paling digandrungi banyak orang. Dulu, game ini hanya dapat dimainkan pada komputer atau PC, namun sekarang sudah ada versi mobilenya.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi pecinta permainan satu ini. Permainan ini sangat mudah sekali dimainkan. Berupa simulasi kegiatan sehari-hari manusia di dunia nyata.

Jadi tidak heran apabila banyak sekali orang yang memainkan permainan satu ini. Namun, dalam memainkannya ada beberapa tips yang harus dipahami, terutama bagi para pemain pemula.

The Sims Mobile, Simulasi Kegiatan Sehari-hari

The Sims ialah game simulasi strategi yang dibuat Will Wright, seorang desainer permainan. Dipublikasikan Maxis serta didistribusikan Electronic Arts. Permainan ini merupakan simulasi kegiatan sehari-hari yang terdapat dalam rumah tangga.

Pada tahun 2000 lalu, permainan ini sudah terjual sebanyak 16 juta kopi. Hal itu membuat game ini menjadi permainan komputer dengan jumlah penjualan terbanyak sepanjang sejarah.

BACA JUGA:  Hal Menarik Seputar Call of Duty, Game FPS Terbaik

Seiring perkembangan jaman dan teknologi, perusahaan tidak hanya menciptakan versi komputernya saja. Namun kali ini sudah tersedia versi mobilenya yaitu The Sims Mobile. Jadi, para pemain dapat bermain melalui smartphonenya.

Dapat membuat kehidupan impian dan juga rumah idaman merupakan salah satu tujuan dari para pemain. Anda dapat melakukan simulasi kehidupan itu lewat game mobile satu ini.

Game ini termasuk game yang paling mudah, sebab hanya simulasi dari kehidupan sehari-hari. anda dapat menjadi sosok yang diimpikan, atau sosok diri Anda sendiri seperti di dunia nyata.

Tips Bermain The Sims Mobile

Terdapat beberapa tips yang dapat dilakukan dalam bermain The Sims versi mobile ini. Beberapa tips ini perlu diperhatikan terutama bagi para pemula, agar tidak kebingungan dalam memainkannya.

Tips Bermain The Sims Mobile, Patut Dicoba

  1. Jangan skip iklan

Bagi pengguna game versi free premium, pastinya di sela-sela permainan akan muncul iklan. Jangan pernah skip video tersebut, tonton hingga selesai. Sebab, hal itu akan membuat Anda mendapatkan hadiah tertentu.

Baik itu berupa Simoleon, Simcash, point Experience dan beragam lainnya. Saat itu, Anda juga dapat menekan tombol untuk menonton iklan, dengan ganjaran hadiah tadi jumlahnya digandakan.

BACA JUGA:  Games Asah Otak Terbaik Pilihan Buat Isi Waktu Luang

Apapun kesempatan yang tersedia, sebaiknya jangan perna dilewatkan. Apalagi bila Anda menggunakan WiFi, yang sama sekali tidak mengurangi kuota HP. Sayang apabila kesempatan berharga itu tadi dilewatkan.

  1. Jangan biarkan tanpa aktivitas

The Sims Mobile ini menggunakan waktu real time saat sims bersosialisasi, bekerja ataupun beragam aktivitas lain. Apabila Anda sedang sibuk, alangkah baiknya perintahkan sims melakukan aktivitas terlebih dahulu.

Kemudian, Anda bisa mengunci HP ketika sudah tidak dimainkan. Namun, waktu aktivitas di dalam game itu akan terus berjalan. Setelah selesai, Anda bisa membuka kembali game dan beri aktivitas baru.

  1. Tingkatkan rasio keberhasilan pada opsi Risky Attempt

Saat Anda melakukan segala aktivitas dengan memakai energi, Anda akan bertemu opsi Risky Attempt. Opsi ini mempunyai rasio keberhasilan dan hadiahnya ialah bisa mengurangi waktu aktivitas hingga 4 kali lipat.

Sebelum melakukannya, tingkatkan dulu rasio keberhasilannya dengan cara menjalankan beberapa aktivitas lain. hal itu demi meningkatkan rasa percaya diri pada sims, serta dapat meningkatkan berhasilnya Risky Attempt.

  1. Gunakan sim cash untuk membeli slot sim

Dalam bermain The Sims Mobile, Anda harus cerdas dalam mengatur keuangan. Misalkan, ada dekorasi menarik, namun dengan harga 200 sim cash, sebaiknya pertimbangkan lagi untuk membelinya.

BACA JUGA:  Rahasia Menang Game COC yang Belum Diketahui Banyak Player

Sebab dengan 175 sim cash, dapat membeli 3 sim baru. Tentunya, hal itu membuat progress game menjadi lebih cepat. Apalagi sim cash mengumpulkannya lama, jangan dibuang-buang untuk yang kurang penting.

Tips Bermain The Sims Mobile, Patut Dicoba

  1. Banyak berpesta

Tips berikutnya, Anda harus banyak berpesta. Sebab, dengan berpesta sim Anda akan menghasilkan banyak skor. Salah satunya saat mereka bermain bersama orang lain, itu dapat meningkatkan level pertemanan.

  1. Terus monitori waktu penuhnya energi

The Sims Mobile memberi kesempatan untuk Anda mempersingkat waktu aktivitas, dengan cara mengorbankan energy sims. Energy itu jumlahnya terbatas serta butuh waktu lama untuk kembali pulih.

Namun, Anda bisa melihat kapan energy terisi penuh, melalui notifikasi HP, saat game ditutup. Jadi, langsung habiskan energy untuk mengurangi waktu, lalu tutup kembali game, teruskan kegiatan di dunia nyata.

Hampir sebagian besar orang, pasti pernah memainkan permainan satu ini. Namun, tahukan Anda bahwa ada beberapa tips yang perlu diperhatikan dalam memainkan The Sims Mobile. (Red-detribpas.com)